kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Setan Cebol Bertanduk di Klinik Angker Palembang

Cerita ini teerjadi sekitar tahun 2014, aku bekerja di klinik kebidanan yang baru buka dan karyawannya belum banyak, yang menjaga hanya kami bertiga. Setiap hari kita menjaga klinik sedangkan pemilik klinik tidak selalu di tempat. 


Pengalaman awalnya sih biasa aja nggak ada yg aneh dari klinik ini, tapi lama-lama baru deh aku mulai ngerasain ada yang janggal. Pernah waktu itu, terdengar lampu kamar mandi pecah, namun anehnya ketika aku mau membereskan pecahannya, ternyata tidak ada sisa pecahan sama sekali dan anehnya suara ini terjadi lebih dari lima kali, pernah juga, di dalam bak mandi ada jejak telapak kaki anak kecil padahal yang tinggal di klinik itu sama sekali tidak ada anak kecil. Yang paling anehnya lagi, aku juga pernah denger suara tangis anak bayi dari dalam tanah.



Ternyata ini juga terjadi dengan rekan kerja aku, mereka justru lebih sering sih diganggu saat lagi di kamar mandi. Ketika mereka di kamar mandi tiba-tiba ada orang yang neriakin manggil nama mereka untuk segera keluar dari kamar mandi atau minta cepetan. Tapi pas buka pintunya, ternyata nggak ada siapa-siapa. Awal-awal kita pernah ribut gara-gara ini. Kita pikir ada temenku yang iseng tapi ternyata kita salah. Anehnya, kejadian-kejadian mistis ini terjadi kalau kita lagi sendiri atau berduaan di sana. Kalau pas lagi nolong orang lahiran, atau pas nanganin pasien yang berobat, nggak pernah ada gangguan sama sekali justru gangguan ini terjadi ketika hanya kami bertiga sedang berjaga!

Kira-kira kenapa mereka para mahkluk tak kasat mengganggu ketenangan mereka? Simak ceritanya bersama Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



jokoariyantokhoirul48monicamey
monicamey dan 19 lainnya memberi reputasi
14
4.5K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.