• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tindak Kriminal Yang Diduga Dilakukan Oleh Hantu, Benar Terjadi Dan Sulit Dipercaya

mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
5 Tindak Kriminal Yang Diduga Dilakukan Oleh Hantu, Benar Terjadi Dan Sulit Dipercaya
TIndak kriminal umumnya dilakukan oleh manusia karena berbagai alasan. Orang-orang biasanya nekat berbuat jahat karena berbagai alasan, entah karena faktor ekonomi, kecanduan atau dalam pengaruh obat-obatan. Berbeda dengan 5 kisah berikut ini dimana tindakan kriminal yang terjadi diduga dilakukan oleh hantu. Berikut kisahnya:

5. Perusakan Mobil Oleh Hantu Berbentuk "Orb"


listverse.com

Sepasang suami istri merasa kesal begitu mereka terbangun di pagi hari melihat mobil milik mereka sudah dirusak. Untuk mencari tau siapa pelakunya, keduanyapun memeriksa kamera pengawas yang mengarah ke mobilnya itu. Dan pada jam setengah dua pagi terlihat sosok putih yang menyerupai anak kecil dalam wujud orb menghancurkan mobil mereka. Hal tersebut sangat tidak masuk akal tentunya. Apalagi keduanya bukanlah orang yang percaya dengan mahluk seperti itu. Tapi anehnya saat mahluk tersebut merusak mobilnya, anjingnya tidak menggonggong sama sekali. Mereka akhirnya harus merelakan kerusakannya itu karena tidak bisa membuktikan siapa pelaku perusakan tersebut.

4. Pemerkosaan Oleh Hantu


listverse.com

Bagi beberapa agan sista disini tentu pernah mendengar tentang kisah "Genderuwo" yang senang merudapaksa perempuan. Biasanya mereka akan menyamar menjadi suami dari perempuan yang ditargetnya. Hampir sama dengan kisah tersebut, di Bolovia pada tahun 2006 hingga 2009 ada sekitar 100 wanita mengeluh karena terbangun dalam kondisi nyeri di alat kelamin, pusing dan terdapat cairan "semen" di sekitar pakaian mereka. Dari 100 wanita itu, korban yang paling muda berusia 3 tahun. Awalnya walikota di kota tersebut tidak menyepelekan kasus tersebut. Hingga akhirnya kasusnya semakin banyak dan menjadi meresahkan. Pihak berwajib awalnya menduga bahwa pelaku pemerkosaan adalah para pria yang mabuk dan mengkonsumsi obat terlarang, namun setelah mereka ditangkap kasus pemerkosaan itu masih terjadi. Hingga akhirnya orang-orang di Bolovia mempercayai bahwa pemerkosanya adalah hantu dari dunia lain.

3. Penculikan Oleh Hantu


listverse.com

Sebuah tindakan penculikan pernah terjadi di Malaysia yang diduga dilakukan oleh sesosok hantu. Korban penculikan itu mengaku dirinya sama sekali tidak diberi makan selama empat hari. Dia juga tidak mengetahui dimana dia disekap. Hingga akhirnya si pemilik rumah menemukan pria itu dirumahnya dalam kondisi kekurangan cairan (dehidrasi). Pria tersebut mengaku bahwa setiap kali dirinya mencoba kabur, ada sosok yang terus mendorong tubuhnya ke lantai. 

2. Pencurian Oleh Hantu


listverse.com

Buat yang gemar menonton film fiksi tentu agan sista pernah melihat tindakan kejahatan yang dilakukan oleh hantu dan seorang manusia melihat dengan jelas kejahatan tersebut namun begitu dirinya melaporkan pada pihak berwajib, mereka meremehkan perkataan pria tersebut. Hal ini sama seperti yang dialami oleh Joseph Hughes, seorang petugas kepolisian. Dirinya ditangkap atas dugaan hilangnya barang-barang di gudang. Hughes mengaku bahwa pencurian itu dilakukan oleh mahluk halus. Namun tak ada satu orangpun yang mempercayai ucapannya. Setelah menjalani persidangan, Hughespun dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman.

1. Pembunuhan Oleh Hantu


listverse.com

Bila kalian pernah menonton film Evil Dead, mungkin kejadian ini hampir sama dengan film tersebut. Seorang wanita bernama Naiyana Patel membunuh kedua anaknya yang masih berusia 4 dan 8 tahun menggunakan kapak. Hal ini diketahui suaminya ketika dirinya baru tiba di rumah dan melihat istrinya coba memukul kepalanya dengan kapak. Dalam penyelidikan polisi diketahui alasan Patel membunuh anaknya karena ada hantu yang mencoba membunuh anaknya. Patel sendiri tidak ingin lukanya disembuhkan oleh petugas medis tanpa alasan yang jelas.

Jadi setelah membaca peristiwa itu, mana yang kalian percaya dan yang tidak?

[url=https://listverse.com/2020/05/15/top-10-crimes-allegedlyS E N S O Rmitted-by-ghosts/]source[/url]

liliknurindah
liliknurindah memberi reputasi
1
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.