Varun321
TS
Varun321
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.


Gara-gara apalagi ya? Kemarin gara-gara caption yang dibilang norak oleh netizen facebook. Baim wong kehilangan followersnya. Entah apa yang bikin semua itu terjadi?

Kali ini cuma gara-gara giveaway. Baim wong bertingkah. Apa sih tingkahnya? Lihat ulahnya yang dikira penghujat baim wong itu orang missqueen semuanya. Sampai-samlai dia sebut "giveaway".

Ada apa lagi, menurut sumber, yang dimuat di kompas. Com. Baim wong, balik mengkritik siapapun yang menghujatnya tetapi masih pakai giveaway. Kira-kira begitu menurutnya.

Tapi, setelah ane jalan-jalan ke berbagai akun sosmed milik warganet yang sedang begunjing baim wong. Ternyata, baim wong itu sangat jauh banget logikanya. Ketawanya juga jauh banget menurut mereka.



Ane mengamati ya gan. Beberapa akun sosmed yang sedang bergunjing itu. Lalu membuat komentar-komentar satire yang sarkas. Bahkan sangat sadis. Tapi, tidak bisa dishare, karena hanya khusus yang berteman saja. Bahkan baim wong sendiri hak akan bakal tahu, apa yang rakyat bicarakan.

Sejatinya baim wong adalah orang yang mendukung onoh-onoh. Beberapa akun mengatakan, kalau si artis yang satu ini, punya akun apapun bahkan punya channel youtube, tidak tertarik untuk melihatnya. Bahkan tidak akan melihat video yang berdurasi lama gan.

Agan pernah merasakan belum, kalau ada video lama-lama di youtube. Dan video-video itu menunjukan sisi kebaikan si artis kepada orang-orang tidak mampu. Apakah itu murni dari ketulusan?

Apakah itu hanya untuk pamer dan menambah view? Hanya si pelaku yang tahu. Kenapa bisa dibilang begitu? Ya, begitulah gan. Banyak juga yang mengatakan, sombong amat luar biasa. Hanya gara-gara giveaway.

Eits, tapi sebelumnya juga dia dihujat gara-gara foto bareng ustadz. Lalu captionnya, onoh-onoh gituh. Woow, rame banget komentar keripik ledasnya para netizen. Keripik pedas benar-benar dan sangat nendang.

Ah, sepertinya, ane akan lebih tertarik membahas teuku wisnu, arie untung, dimas seto, dhini aminarti, shiren sungkar. Kenapa? Mereka punya iman yang baik, yang berwawasan luas secara duniawi maupun agama. Agan-agan tahu sendiri kan, kalau artis-artis yang sudah ane sebutin barusan ini jauh lebih santun, merendah. Dan yang terakhir, tidak sombong.

Percuma, yakan. Kalau hidupnya dilihat baik di mata orang. Tapi ternyata sombong, congkak sekali. Kenapa tidak, bagaimana cara menutup aurat yang benar, bagaimana cara menunjukkan ada manfaat untuk amal di akhirat nanti.

Belajarlah, ada ustadz adi hidayat, ustadz khalid basalamah, ustadz abdul shamad. Kenapa? Karena mereka tegas, bagaimana menjadi muslim yang kaffah dan benar-benar menunjukkan kebenaran. Gak mungkin juga membiarkan siapapun yang berguru melepas jilbab atau berjilbab hanya saat mengkaji saja.

Ah, ya, dari situlah. Menurut ane sendiri, seseorang bisa berubah dari secara berpikir maupun hatinya bersih, sehat dan baik ya semuanya baik.

Emangnya apa dipikir bisa jamin masuk surga kalau hanya bagi-bagi duit depan kamera lalu viral begitu?

Keripik pedas emang pedas ya gan.

Menurut sumber kompas. kompas. com
Diubah oleh Varun321 24-06-2020 13:35
eriksahusnamutiatien212700
tien212700 dan 39 lainnya memberi reputasi
10
13K
517
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.