c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?







Daripada bengong dan gabut ga jelas bagaimana kalau kita kulik sesuatu yang tak bermanfaat dan tak berfaedah tapi ada disekitar kita. Khususnya ini bagi para lelaki nih, yang ingin mencari pasangan.

Tapi sebelum membaca lebih jauh, yuk dengerin lagu dibawah ini tapi jangan di tempat publik ya, kasian entar pada ikut joget kan bisa repot urusan.



Biasanya sih lelaki masih bujangan akan mencari yang gadis agar seimbang, maklum adat timur familiarnya seperti itu. Tapi, semakin zaman berkembang semakin maju peradaban terdeteksi gadis-gadis di Indonesia banyak juga yang rasa janda alias hilang keperawanan dimasa muda. Saya tak ingin bicarakan dosa, karena manusia yang sudah dewasa ane anggap sudah mengerti tentang mana yang baik dan buruk.

Hal itu bisa terjadi mungkin karena pergaulan, bahkan tidak adanya pendidikan seks sejak dini membuat para gadis masuk angin sembilan bulan. Jangan heran di usia muda sudah jadi mamah, sering dipanggil mamah muda.





Sebab tak jarang pernikahan karena kecelakaan yang mengecrotkan, membuat rumah tangga itu retak sebelum dibangun, walau sebenarnya pernikahan di usia muda bukan karena itu saja sih. Di desa, dan kampung-kampung pernikahan usia muda sering terjadi, alesannya apa hingga kini TS masih kesulitan mau riset ke desa lagi corona. Yo wes, yang tahu alasannya kenapa di desa sering terjadi pernikahan muda bisa dijabarkan dikolom komentar.

Tapi biasanya pernikahan di usia muda harus diakhiri dengan perceraian, maka muncullah istilah "mamah muda" mereka masih cantik dan rupawan. Dan menjadi incaran para lelaki masa kini yang tak perduli dengan status gadis atau janda.





Di sisi yang lain dan cukup fenomenal, biasanya bagi gadis yang hidupnya di kota yang masalahnya serba kompleks, ketika mereka sehari-hari mementingkan karir dan uang hingga lupa untuk mencari pasangan. Atau ada yang sering patah hati dengan lelaki, maka ia menjadi pemilih namun waktu demi waktu bergulir hingga akhirnya wajah mulai terukir garis-garis karena usia mulai bertambah.

Bagi gadis di kota usia 30 belum menikah itu biasa terjadi, bahkan ada yang usianya lebih tinggi memasuki fase yang bisa dibilang sudah tua. Tapi berkat teknologi zaman yang semakin canggih usia tidak menampakkan wajah yang terlihat menua, berkat perawatan dan uang wanita saat ini bisa menipu umurnya sendiri.



{thread_title}


Namun mereka ini kerap dipanggil "perawan tua" oleh emak-emak yang suka gosip, nah bagi kamu para lelaki saat ini memang akan banyak pilihan kalau dihadapkan pada dua pilihan mamah muda dan perawan tua kamu pilih yang mana?

Apa milih jomblo, bujang lapuk seumur hidup!



Monggolah, kita diskusi santuy dan terima kasih sudah mampir di trit sederhana ini. Saya, c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF

Kunjungi blog grup kompak di kaskus, klik banner dibawah ini.






{thread_title}



Diubah oleh c4punk1950... 25-06-2020 14:13
snowaves
bingsunyata
haroldjordan
haroldjordan dan 41 lainnya memberi reputasi
40
22.7K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.