Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
277
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3f91e0577a93bb51fecd7/pilih-mamah-muda-apa-perawan-tua
Daripada bengong dan gabut ga jelas bagaimana kalau kita kulik sesuatu yang tak bermanfaat dan tak berfaedah tapi ada disekitar kita. Khususnya ini bagi para lelaki nih, yang ingin mencari pasangan. Tapi sebelum membaca lebih jauh, yuk dengerin lagu dibawah ini tapi jangan di tempat publik ya, kasian entar pada ikut joget kan bisa repot urusan. Biasanya sih lelaki masih bujangan akan mencari yang
Lapor Hansip
25-06-2020 08:08

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

icon-verified-thread


Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?


Daripada bengong dan gabut ga jelas bagaimana kalau kita kulik sesuatu yang tak bermanfaat dan tak berfaedah tapi ada disekitar kita. Khususnya ini bagi para lelaki nih, yang ingin mencari pasangan.

Tapi sebelum membaca lebih jauh, yuk dengerin lagu dibawah ini tapi jangan di tempat publik ya, kasian entar pada ikut joget kan bisa repot urusan.



Biasanya sih lelaki masih bujangan akan mencari yang gadis agar seimbang, maklum adat timur familiarnya seperti itu. Tapi, semakin zaman berkembang semakin maju peradaban terdeteksi gadis-gadis di Indonesia banyak juga yang rasa janda alias hilang keperawanan dimasa muda. Saya tak ingin bicarakan dosa, karena manusia yang sudah dewasa ane anggap sudah mengerti tentang mana yang baik dan buruk.

Hal itu bisa terjadi mungkin karena pergaulan, bahkan tidak adanya pendidikan seks sejak dini membuat para gadis masuk angin sembilan bulan. Jangan heran di usia muda sudah jadi mamah, sering dipanggil mamah muda.

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Sebab tak jarang pernikahan karena kecelakaan yang mengecrotkan, membuat rumah tangga itu retak sebelum dibangun, walau sebenarnya pernikahan di usia muda bukan karena itu saja sih. Di desa, dan kampung-kampung pernikahan usia muda sering terjadi, alesannya apa hingga kini TS masih kesulitan mau riset ke desa lagi corona. Yo wes, yang tahu alasannya kenapa di desa sering terjadi pernikahan muda bisa dijabarkan dikolom komentar.

Tapi biasanya pernikahan di usia muda harus diakhiri dengan perceraian, maka muncullah istilah "mamah muda" mereka masih cantik dan rupawan. Dan menjadi incaran para lelaki masa kini yang tak perduli dengan status gadis atau janda.

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Di sisi yang lain dan cukup fenomenal, biasanya bagi gadis yang hidupnya di kota yang masalahnya serba kompleks, ketika mereka sehari-hari mementingkan karir dan uang hingga lupa untuk mencari pasangan. Atau ada yang sering patah hati dengan lelaki, maka ia menjadi pemilih namun waktu demi waktu bergulir hingga akhirnya wajah mulai terukir garis-garis karena usia mulai bertambah.

Bagi gadis di kota usia 30 belum menikah itu biasa terjadi, bahkan ada yang usianya lebih tinggi memasuki fase yang bisa dibilang sudah tua. Tapi berkat teknologi zaman yang semakin canggih usia tidak menampakkan wajah yang terlihat menua, berkat perawatan dan uang wanita saat ini bisa menipu umurnya sendiri.

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

{thread_title}


Namun mereka ini kerap dipanggil "perawan tua" oleh emak-emak yang suka gosip, nah bagi kamu para lelaki saat ini memang akan banyak pilihan kalau dihadapkan pada dua pilihan mamah muda dan perawan tua kamu pilih yang mana?

Apa milih jomblo, bujang lapuk seumur hidup!

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

Monggolah, kita diskusi santuy dan terima kasih sudah mampir di trit sederhana ini. Saya, c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?

GIF

Kunjungi blog grup kompak di kaskus, klik banner dibawah ini.


Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?



{thread_title}



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 14:40
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
ma...

{thread_title}


Astaga lu parah banget si gan

Masa videonya dikasi cuma 1
Tambah lg dong emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 14:40
30 tahun sih belum perawan tua.


Kalo 50 tahun baru deh masuk kategori ini emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan yenyoktafia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 14:42
perawan yang masih muda dong, kalau ada...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 14:42
kalo piihan kita tinggal 2 ini....ya berarti kita cowo yg kurang oke menurut saya.

utk cowo yg kurang oke....
mending pilih perawan tua. krn dia kaku. ga macam2. tapi sekali luluh ya mau nya kamu aja

mama muda mah mau sama cowo yg ga oke cuma krn terpaksa
kalo dapat yg lebih baik bisa dimainin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 14:59
Mamamh mdua donkk gan..
Kalo perawan tau biasany galak" emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:05
mama muda .. mama muda ... emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:16
mamah muda bre soalnya dada nya sdh berisi emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:17
Thread pemersatu berbagai ideologi emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:23
pilihan yang suliiit...
klo liat expire sih mending mamah muda mskpn bukan high quality emoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:28
aduduh jempolku keram
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:40
Mahmud abas gan, mamah muda anak baru satuemoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
natchios dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:45
Faktor wajah ini sangat amat menentukan pilihan gans. Tidak bisa dibilang yang ini lebih baik atau yang itu lebih enak. Kalau ane sih andai saja mau dijadikan satu ya ambil keduanya gans wakkaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:48
Emang gak ada obat ini para mahmud,,
mantep thread nya om capunk kek biasa..
emoticon-Big Grin






bata only emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 15:54
gw demen thread bginian...ada mulustrasi a...emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 16:08
ane pilih yang bisa tetep bersih luar-dalam sampe waktunya nikah, kalo emang kita jodoh.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 16:18
kalo mo pentingin punya anak segera pilih mamah muda gan relatif masih produktif, tapi kalo soal kematangan berfikir dan emosianal pilih perawan tua. soal cinta beda selera. soal jodoh boleh pilih tapi jatah udah di atur.
kadang cinta tak pandang rupa emoticon-Kimpoi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 16:27
Malingtas saja emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 16:29
ya pilih mama muda lah emoticon-Embarrassment emoticon-Wowcantik
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 16:38
kalo mama muda kayak gisela ya siapa yang gak mau seger banget gan wk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Pilih Mamah Muda Apa Perawan Tua?
25-06-2020 16:41
kadang bingung yang asli dan palsu kalau belum dikupas gan......

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia