Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
517
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef332c57414f552c52588a3/baim-wong-disebut-sombong-amat-kok-bisa-karena-ini
Gara-gara apalagi ya? Kemarin gara-gara caption yang dibilang norak oleh netizen facebook. Baim wong kehilangan followersnya. Entah apa yang bikin semua itu terjadi?
Lapor Hansip
24-06-2020 18:02

Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.

Gara-gara apalagi ya? Kemarin gara-gara caption yang dibilang norak oleh netizen facebook. Baim wong kehilangan followersnya. Entah apa yang bikin semua itu terjadi?

Kali ini cuma gara-gara giveaway. Baim wong bertingkah. Apa sih tingkahnya? Lihat ulahnya yang dikira penghujat baim wong itu orang missqueen semuanya. Sampai-samlai dia sebut "giveaway".

Ada apa lagi, menurut sumber, yang dimuat di kompas. Com. Baim wong, balik mengkritik siapapun yang menghujatnya tetapi masih pakai giveaway. Kira-kira begitu menurutnya.

Tapi, setelah ane jalan-jalan ke berbagai akun sosmed milik warganet yang sedang begunjing baim wong. Ternyata, baim wong itu sangat jauh banget logikanya. Ketawanya juga jauh banget menurut mereka.

Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.

Ane mengamati ya gan. Beberapa akun sosmed yang sedang bergunjing itu. Lalu membuat komentar-komentar satire yang sarkas. Bahkan sangat sadis. Tapi, tidak bisa dishare, karena hanya khusus yang berteman saja. Bahkan baim wong sendiri hak akan bakal tahu, apa yang rakyat bicarakan.

Sejatinya baim wong adalah orang yang mendukung onoh-onoh. Beberapa akun mengatakan, kalau si artis yang satu ini, punya akun apapun bahkan punya channel youtube, tidak tertarik untuk melihatnya. Bahkan tidak akan melihat video yang berdurasi lama gan.

Agan pernah merasakan belum, kalau ada video lama-lama di youtube. Dan video-video itu menunjukan sisi kebaikan si artis kepada orang-orang tidak mampu. Apakah itu murni dari ketulusan?

Apakah itu hanya untuk pamer dan menambah view? Hanya si pelaku yang tahu. Kenapa bisa dibilang begitu? Ya, begitulah gan. Banyak juga yang mengatakan, sombong amat luar biasa. Hanya gara-gara giveaway.

Eits, tapi sebelumnya juga dia dihujat gara-gara foto bareng ustadz. Lalu captionnya, onoh-onoh gituh. Woow, rame banget komentar keripik ledasnya para netizen. Keripik pedas benar-benar dan sangat nendang.

Ah, sepertinya, ane akan lebih tertarik membahas teuku wisnu, arie untung, dimas seto, dhini aminarti, shiren sungkar. Kenapa? Mereka punya iman yang baik, yang berwawasan luas secara duniawi maupun agama. Agan-agan tahu sendiri kan, kalau artis-artis yang sudah ane sebutin barusan ini jauh lebih santun, merendah. Dan yang terakhir, tidak sombong.

Percuma, yakan. Kalau hidupnya dilihat baik di mata orang. Tapi ternyata sombong, congkak sekali. Kenapa tidak, bagaimana cara menutup aurat yang benar, bagaimana cara menunjukkan ada manfaat untuk amal di akhirat nanti.

Belajarlah, ada ustadz adi hidayat, ustadz khalid basalamah, ustadz abdul shamad. Kenapa? Karena mereka tegas, bagaimana menjadi muslim yang kaffah dan benar-benar menunjukkan kebenaran. Gak mungkin juga membiarkan siapapun yang berguru melepas jilbab atau berjilbab hanya saat mengkaji saja.

Ah, ya, dari situlah. Menurut ane sendiri, seseorang bisa berubah dari secara berpikir maupun hatinya bersih, sehat dan baik ya semuanya baik.

Emangnya apa dipikir bisa jamin masuk surga kalau hanya bagi-bagi duit depan kamera lalu viral begitu?

Keripik pedas emang pedas ya gan.

Menurut sumber kompas. kompas. com
Diubah oleh Varun321
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 38 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:04
setau gue orang yg bilang sambing itu orang yg iri dengki
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:04
iri bilang bosssss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:07
onoh-onoh yg mana gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:08
Orang normal: kalo bisa simpel ngapain ribet
Kadroon: kalo bisa ribet ngapain simpel1!1!1!1!1!
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:11
Baim Wong dan Raffi Ahmad Disebut Sombong Amat Karena Telah Pensiun dari Pro Kadrun nya...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:12
Sorry sekalipun ga pernah liat channel/video nya
Apalagi nongol videonya di beranda YouTube ane
profile-picture
loocos.drunk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:12
lahnkok bisa si disebut sombong amat kayabgt, ya tp bebas sih mau yg komentar, tp ga ditanggapi jgn marah haha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:13
klo gk sombong gk makan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:13
makanya kalo ngasih giveaway tu dikasih semua biar gk ada yg hujatemoticon-Ngakak...orang indo klo dikasih jatah pasti diem kan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:13
TS kadrun haha emoticon-Ngakak
Menurut gw sih hak dia itu urusan dia ama Allah kalo masalah foto kenapa sih netizen dikit" bacot biarin lah dia ngasih caption sesuka dia emang kalo dia ngasih caption elu pada dirugiin dasar bego emoticon-Cool
profile-picture
viensi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:14
saya sih MASA BODO BANGET...orang yg punya uang mereka...mau diapain jg hak mereka...wkwkwkwk...sibuk ngurusin idup orang serasa hidupnya sdh yg paling baik dan benar...TAAAAAEEEKKK...
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:14
ajg sombong bgt , emang miskin semua apa waakakka ikut gip eway
0 0
0
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:16
kadrun kalo mewek kenapa mesti panjang2 yak? emoticon-Bingung
btw si baim followernya malah jadi 14 juta lebih berkat kadrun emoticon-Big Grin
njir kadrun pembawa rejeki emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:17
subs baim saat ini masih 14juta oyemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:17
gak urus sih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:18
Yah orng kaya sombonk mah wajar apalg sampai bagi" giveaway emoticon-Ngakak Yg Misqueen jgn terguncang gt donk,coba ngaca kenapa bisa misqueen..intropeksi diri..intiny ngaca ngaca bercermin diri ngaca ampe kaca jg eneg liat lw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:19
Gak peduli, urusan dia aja lah
Diubah oleh rfebrian
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:19
Bilang aja mau intimidasi dia karena sudah mengucapkan selamat ke orang yang disuruh
benci sama ustad asuu setempat emoticon-Big Grin

Manusia pengikut setan dajjal emoticon-Big Grin
Tukang pukul anak kalian puja
Tukang bully fisik kalian puja
Tukang hasut kalian puja

Memang satu satunya harapan manusia model TS itu ya berharap supaya bisa masuk surga dengan cara ikut2an bully musuh politik ustas asuu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Empingkriukz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Baim Wong Disebut Sombong Amat. Kok Bisa? Karena Ini.
25-06-2020 16:21
Ga maksud ngebela manapun, tapi gimana ya rasanya kalo kita lagi berbagi, trus yang menghujat kita ikutan ngantri?
Kalo dalam peribahasa Sunda, "Kawas nulungan anjing kadempet", seperti menolong anjing terjepit, udah ditolong malah ngegigit.
emoticon-Ngakak


Yg ikutan harusnya tau diri dong, klo udah ga suka ya gausah ikutan lagi.
Baim jg ga perlu komentar gitu kok, pake cara cerdas aja dengan sarkas kek, ato nyindir halus, banyak cara kok sebenernya.


Damai aja napa sih?
Netizen ini dikit2 komplain, dikit2 viral, dikit2 komen aneh2.
emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia