• Beranda
  • ...
  • Music
  • Hari Ini, 11 Tahun Yang Lalu, Penyanyi Pop Paling Terkenal Di Dunia Tutup Usia

aurora..Avatar border
TS
aurora..
Hari Ini, 11 Tahun Yang Lalu, Penyanyi Pop Paling Terkenal Di Dunia Tutup Usia


Sebelumnya, ayo kita menyanyikan lagu “One Day In Your Life” terlebih dahulu emoticon-Kaskus Radioemoticon-Angel.

One day in your life
You'll remember the love you found here

You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day








"Di dunia yang penuh kebencian, kita harus tetap berani berharap. Di dunia yang penuh kemarahan, kita harus tetap berani menghibur. Di dunia yang penuh keputusasaan, kita harus tetap berani bermimpi. Dan, di dunia yang penuh ketidakpercayaan, kita harus tetap berani percaya."

"Seorang bintang tidak akan pernah mati. Ia hanya akan berubah wujud menjadi senyuman dan melebur kembali menjadi musik kosmik, tarian kehidupan."


Quote:


Hari ini, 11 tahun yang lalu, seluruh dunia berduka setelah penyanyi pop paling terkenal di dunia tutup usia di usianya yang ke-50 tahun. Benar, penyanyi pop yang dimaksud di sini adalah Michael Jackson, si raja musik pop dunia yang telah menjadi inspirasi bagi para musisi pop di dunia.

Michael Jackson lahir pada hari Jumat, tanggal 29 Agustus 1958 pukul 19.00 malam hari. Michael Jackson meninggal dunia pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2009 pukul 15.30 sore hari waktu Los Angeles, setelah mengalami koma lantaran overdosis obat anestesi umum jenis Propofol (Diprivan). Semasa hidupnya, Michael Jackson banyak menghasilkan mahakarya di bidang musik dan seni tari. Selain di bidang keartisan, Michael Jackson juga banyak berkarya di bidang sosial dan kemanusiaan. Michael Jackson dikenal sebagai sosok yang gemar memberikan dukungan moral dan dukungan material bagi anak-anak telantar, anak-anak korban kekerasan, anak-anak yatim piatu, anak-anak penyandang disabilitas dan orang-orang miskin di seluruh belahan dunia. Bahkan, Michael Jackson sampai mendirikan sebuah yayasan kemanusiaan yang bernama Yayasan Heal The World pada tahun 1992. Yayasan ini didirikan untuk menolong orang-orang miskin dan anak-anak yang kurang beruntung di seluruh penjuru dunia.



Kita doakan semoga Michael Jackson dapat beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan YME emoticon-Angel.

AMIN emoticon-Angel.



BTW ketika gue masih berumur 3 tahun dulu, gue takut banget setiap kali gue melihat fotonya si MJ emoticon-Takut (S).
Maklum, fotonya MJ yang gue lihat pada waktu itu adalah fotonya MJ yang seperti ini emoticon-Malu.
Spoiler for seperti ini:



Quote:


Quote:





7 Fakta Unik Seputar Tur Konser Michael Jackson


1. Michael Jackson tidak pernah menggelar satupun acara konser di Indonesia. Bahkan, Michael Jackson tidak pernah berkunjung ke Indonesia sepanjang hidupnya (kalau loe penasaran apa alasannya, silakan loe semuanya berkunjung ke thread ini).

2. Jepang adalah satu-satunya negara Asia yang menjadi negara tujuan konser selama tur konser Michael Jackson yang berjudul "Bad Tour". (SUMBER)

3. Tahun 1997, ketika Michael Jackson sedang menggelar tur konsernya di Munchen, Jerman, ada sebuah kejadian yang menggemparkan. Ketika Michael Jackson sedang membawakan lagunya yang berjudul "You Are Not Alone", tiba-tiba ada seorang gadis remaja yang nekat berlari ke atas panggung dan langsung memeluk erat Michael Jackson yang sedang sibuk bernyanyi di atas panggung. Gadis remaja tersebut merupakan seorang penggemar berat Michael Jackson. (SUMBER 1) (SUMBER 2)

4. Tahun 1993, MJ sempat menjalani operasi pencabutan gigi ketika MJ sedang mengunjungi negara Meksiko untuk menggelar tur konser "Dangerous World Tour" di Mexico City, Meksiko. (SUMBER)

5. Tahun 1993, MJ terpaksa menunda tur konsernya di Bangkok, Thailand lantaran MJ menderita dehidrasi berat. Bahkan, MJ sampai harus diinfus untuk mengobati dehidrasi yang dideritanya. (SUMBER 1) (SUMBER 2)

6. Lagu Michael Jackson yang berjudul "Stranger In Moscow" menceritakan tentang pengalaman MJ ketika MJ sedang menggelar tur konser "Dangerous World Tour" di kota Moskow, Rusia. Selama berada di kota Moskow, MJ terpisah jauh dari seluruh anggota keluarganya dan terpaksa menjalani hidup bersama dengan orang-orang asing di kota Moskow. (SUMBER 1) (SUMBER 2)

7. Tahun 1996, ketika Michael Jackson sedang menggelar tur konsernya di Seoul, Korea Selatan, ada sebuah kejadian yang cukup menghebohkan. Kejadiannya hampir sama dengan kejadian tahun 1997 ketika Michael Jackson sedang menggelar tur konsernya di Munich, Jerman. Ketika Michael Jackson sedang membawakan lagunya yang berjudul "Earth Song", ada seorang pemuda Asia yang nekat naik ke atas panggung dan langsung menghampiri Michael Jackson yang sedang sibuk bernyanyi di atas sebuah craneyang sedang bergerak naik secara perlahan-lahan. Pemuda tersebut diketahui adalah seorang penggemar berat Michael Jackson yang berasal dari Korea Selatan. (SUMBER 1) (SUMBER 2)





Foto-foto Paling Keren Mendiang Michael Jackson emoticon-Matabelo
Spoiler for :



Sumber:
1. Pengetahuan gue sendiri seputar Michael Jackson (Ketika gue masih SD dan masih berumur 9 tahun, gue pernah ngefans berat sama Michael Jackson. Lebih tepatnya lagi pada tahun 2009 silam, beberapa hari setelah Michael Jackson meninggal dunia.)
2. https://en.wikipedia.org/wiki/Jackson_family
3. https://en.wikipedia.org/wiki/Michael_Jackson
4. https://en.wikipedia.org/wiki/The_Jackson_5
5. http://www.autopsyfiles.org/reports/...ael_report.pdf
6. [url=https://www.S E N S O R/author/quotes/1354250.Michael_Jackson][/url]
7. Koleksi majalah-majalah jadul tahun 80-an dan 90-an kepunyaan gue.
8. Dan sumber-sumber lainnya yang tercantum dalam artikel ini.
Diubah oleh aurora.. 25-06-2020 02:45
NecroTorture
08566777087
embunsuci
embunsuci dan 46 lainnya memberi reputasi
45
4.5K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.