• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tidur Dengan Seprei Motif Ular: Bakal Mimpi Indah atau Mimpi Buruk Ya?

firsaf05Avatar border
TS
firsaf05
Tidur Dengan Seprei Motif Ular: Bakal Mimpi Indah atau Mimpi Buruk Ya?


Seprei motif ular

Assalamualaikum

Welcome to my thread😊


Entah sejak kapan seprei-seprei ular ini berkeliaran. Yang jelas, awalnya ane melihat story wa seorang teman. Video sprei ular dengan motif dan warna yang cukup membuat mata terpana.

Selanjutnya, grup-grup wa pun ramai dengan foto seprei ular. Kemudian berlanjut di timeline facebook. Seharian mata ini disuguhi dengan gambar-gambar seprei ular yang seolah-olah hidup.











Kebetulan ane adalah bakulan seprei home made. Sampai saat ini, seprei motif karakter anak, dan sprei motif shabby masih jadi idaman.

Dengan munculnya sprei motif ular ini mengundang banyak komentar beragam tentunya. Ada yang senang, ngeri, merinding, yang punya phobia terhadap ular bisa senewen gegara ini. Tapi sebagian besar memang merasa takut. Bahkan ada yang menulis komentar merasa jikik, mual, dan ingin muntah.

Kalo ane pribadi sih... biasa aja ya. Justru ini sebuah inovasi produk yang keren. Pasti ada pangsa pasarnya tersendiri. Yang jelas itu bukan ane. Kalau disuruh tidur di seprei dengan motif begitu, jujurly ane ogah. Auto lambaikan tangan ke kamera. Dikasih gratis juga kagak mau.😬

Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, maka tempat tidur harus dibuat senyaman mungkin. Lah kalo sepreinya motif begitu boro-boro nyaman, deg-degan yang ada. Berasa bobok dikelonin ular ye kan. 😂

Sementara kita tahu, ular itu adalah salah satu hewan yang ditakuti banyak orang. Selain karena hewan melata ini bikin geli, juga alsan terbesarnya karena sebagian ular memang berbahaya bagi manusia. Dan seprei motif ular ini memang cukup ekstrem.

Kalo ane sih mending berinovasi bikin seprei dengan gambar yang memotivasi, seprei bergambar uang misalnya. Mana tahu pas bangun-bangun gambar uangnya jadi nyata. Wkwkwk

Tapi ya... kembali lagi soal selera. Selera memang berbeda-beda. Pun soal kreatifitas, tiap kepala punya keunikan pemikirannya sendiri. Tak perlu ribut soal perbedaan selera.

Gimana dengan kalian GanSis? Bisa tidur dengan seprei motif begitu?

Bandar Lampung, 25 Juni 2020.

Narasi: Opini pribadi
Gambar: Grup WA
ismilaila
sofiayuan
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
15K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.