News
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6087d8d9b172b3c548440/berkoar-soal-socialism-distancing-drtirta-kedapatan-nongkrong-di-holywings
Relawan Covid-19 ini disorot, lantaran selama ini lantang bersuara terkait siapa saja yang tidak mengedepankan protokol kesehatan di saat pandemi corona. Ini termasuk sikapnya yang menentang aksi Aa Utap dan Indira Kalistha yang ikut di kerumunan penutupan McD Sarinah. Dia juga mengungkapkan kekecewaannnya saat Indira mengganggap remeh Covid.
Lapor Hansip
14-06-2020 18:22

Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings

Past Hot Thread
Quote:
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings


DOKTER Tirta menjadi bulan-bulanan warganet di Twitter lantaran fotonya berada di salah satu lounge/bar ternama di Jakarta beredar luas.

Relawan Covid-19 ini disorot, lantaran selama ini lantang bersuara terkait siapa saja yang tidak mengedepankan protokol kesehatan di saat pandemi corona. Ini termasuk sikapnya yang menentang aksi Aa Utap dan Indira Kalistha yang ikut di kerumunan penutupan McD Sarinah. Dia juga mengungkapkan kekecewaannnya saat Indira mengganggap remeh Covid.

Namun, apresiasi publik seakan punah karena foto itu. Momen dr Tirta di Holywings dibagikan langsung oleh akun @holywingsspot. “dr Tirta sudah mampir danmerasakan suasana #holywingsnewnormal, kalian kapan?,” demikian caption akun tersebut.

Dia terlihat berfoto bertiga dan berada di paling tengah dengan menggunakan masker. Meski melindungi wajahnya dengan masker, publik menilai, dr Tirta yang juga seorang influencer tidak menjalankan social distancing, dan ini berbanding terbalik dengan sikap tegasnya selama ini.

Bahkan, dr Tirta menjadi trending topik kedua di Twitter, Minggu (14/6/2020).

“Sebenarnya kalau yang masuk situ bukan dr. Tirta mungkin masih jauh lebih mending ya, lah ini dokter dengan followers yang banyak & akun verified, sering masuk TV, masa mau “ngepromote” ginian disaat kasus masih banyak-banyaknya? orang kan cenderung ngikutin aja enggak pakai mikir panjang,” komen @salsabillarania

“dr Tirta ketauan promosiin Hw, padahal kemarin-kemarin dia marah-marahin si Youtuber yang datang ke McD Sarinah itu sampe marah-marah,” sebut @_unh0ely/

“Parah sih @tirta_hudhi kalau ini betul 🙂. Yakali dok, masyarakat awam capek-capek belain nakes dan terpaksa ga keluar-keluar. Dokter malah asik party 🙂, terus bedanya yang dokter nyinyirin sm dokter skrg apa🙂,” komen tweet @annisa.

https://pojoksatu.id/seleb/2020/06/1...anjir-hujatan/


Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 65 lainnya memberi reputasi
64
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 15:34
dulu awal awal respect sih sama ni orang tapi makin kesini makin muak, soalnya suka pansos dimana mana
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 15:54
Hmmm. No komen deh. Mgkn pnya alasan pribadi, beliau
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 15:59
hmnnn munkin mereka itu 1 alamat
atau bahkan 1 kaemoticon-Shutup
patut di telusuri lebih dalam
emoticon-Wow
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 17:00
Emang siapa dia..
Pansos numpang tenar, memanfaatkan pandemi.
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 17:49
OALA.. kalo begini pasti jadi drama
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 19:18
Patah sudah sirna sudah, niat orang yg mau social distancing nih. apapun alasannya, entah ke sana buat rapat atau apa, tempatnya ga cocok. bisa dilakuin di tempat yg lebih privat seperti rumah,
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 22:55
Malah dia ga nelem ludah sendiri hmmmmm...
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
15-06-2020 23:50
dari awal jg gw udah bisa nilai, dokter kontil abal2 ini emg cuma cari sensasi.
dasar kontil
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
16-06-2020 00:29
bosan mungkin gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
16-06-2020 00:39
Wealah dok, blunder sih ini meski klarivikasinya dia bilang g nongkrong cuma proyek masker aja
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
16-06-2020 07:44
Menunggu podcast klasifikasi dr. Tirta khilaf emoticon-Leh Uga:
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
1 0
1
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
16-06-2020 08:44
mungkin dia butuh refreshing, mungkin ya
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
16-06-2020 08:44
emoticon-Cool
muna
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
16-06-2020 12:41
Lha, dari awal memang udah jelas nich orang cuma pansos. Ada heboh apa pasti nongol. Begok aja yg masih percaya
profile-picture
profile-picture
yusei05 dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
16-06-2020 18:04
uang uang uang ..... datanglah ...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
18-06-2020 08:31
dokter juga manusia

palagi masih muda

koq gak ngajak dok
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
18-06-2020 20:48
cangkeman doang ternyata....
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
19-06-2020 18:02
Quote:Original Posted By bukancrotseries
dek...km kok jd barbar skrang sapa yang ngajarin hayo ngaku....emoticon-Marahemoticon-Marah


Papa nasgol om, malahin aja papa.
:goyang
0 0
0
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
24-06-2020 10:49
Quote:Original Posted By heavenisnomore
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings


sah sah aja nongkrong pas corona, yg penting asik dan hubungan tetap awet
Berkoar Soal Socialism Distancing, dr.Tirta Kedapatan Nongkrong di Holywings
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia