Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eea138a337f932a05052c17/ayahku-pabrik-baru-amp-ngawi
Sebelumnya, "Masih Masa Kecil, Tapi Di Ponorogo (Part II)... Mantab gan, segala apresiasi dan dorongan dari agan2 ngebuat ane semangat buat ngelanjutin tulisan ane. Setelah beberapa kejadian, sejarah dan peristiwa di Surabaya & Ponorogo, ane dan keluarga ane akhirnya pindah ke Ngawi untuk menetap disana selama 2 tahun. Karena kami kontrak rumah dan ayah ane cuma ambil 1 tahun (takutnya anakny
Lapor Hansip
17-06-2020 19:58

[Diary Horror] AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI [PART I]

icon-verified-thread
GIF







Sebelumnya, "Masih Masa Kecil, Tapi Di Ponorogo (Part II)...




Mantab gan, segala apresiasi dan dorongan dari agan2 ngebuat ane semangat buat ngelanjutin tulisan ane. Setelah beberapa kejadian, sejarah dan peristiwa di Surabaya & Ponorogo, ane dan keluarga ane akhirnya pindah ke Ngawi untuk menetap disana selama 2 tahun. Karena kami kontrak rumah dan ayah ane cuma ambil 1 tahun (takutnya anaknya yg manja ga kerasan) jadi kami sempet pindah lagi ke kontrakan yg baru untuk masa tinggal 1 tahun lagi sebelum akhirnya beli rumah di Madiun. Dua rumah kontrakan ane sih nggk pnh ada masalah sih gan..sama sekali nggak ada kejadian aneh2. Tapi malah kejadian yg aneh ada di pabrik tempat ayah ane kerja karena pertama kali pabrik itu dibangun dan dibuka ya ayah ane dan beberapa temennya yg kalang kabut. Ya yg cari tukang, cari arsitek buat ngegambar design pabrik, buka lowongan pegawai khusus kantor lalu seleksi awal pegawai khusus linting, cari mandor, sopir Dll. Pokoknya ayah ane dan ke-6 temennya yg mondar-mandir nggk karuan. Nah, cerita pas di Ngawi ini kebanyakan yg menonjol ane bakal ceritain adalah ayah ane gan, kan waktu cerita di Ponorogo kemaren yg menonjol ane ceritain kan keluarga dari ibu ane. Tapi tetep gan ya, nggak semua bakal ane ceritain, kelewat panjang soalnya, yg ane inget dan berkesan aja pokoknya.
Langsung aja deh gan drpd bacot ane nya..emoticon-Jempol


Ayahku, Pabrik Baru & Ngawi (Part I)



Bersambung . . .


Selanjutnya, "Ayahku, Pabrik Baru & Ngawi (Part II)........
Diubah oleh anggarido
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alif.tiger.revo dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
18-06-2020 19:05
nunggu part2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
18-06-2020 22:51
salam kenal, Gan
ku wong Ngawi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 00:32
Quote:Original Posted By anggarido
Iyakah? Ngawi nya mana gan? Dulu ane di geneng..
Anyway, salken ganemoticon-shakehand


Geneng di mananya?, kasih aja arahnya.
Tempatku, agak ke selatan dikit dari pabrik ada jalan ke arah barat. Masuk daerah situlah emoticon-Cendol Gan
0 0
0
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 01:04
Kalau agan ngikutin cerita ane disitu kan ane blg kontrak rumah 2x selama di ngawi, pertama kali ngontrak di geneng Jl. PG Soedono, timur koramil geneng masuk ke selatan depan masjid Al-Ikhsan persis..gtw itu masuknya geneng kah, ngegot kah atau tambakromo..kurang faham ane gan.emoticon-Big Grin

Yg kontrakan kedua di Jl Kantor Pos Geneng, kantor pos geneng ke barat dikit ada gang soka indah masuk, mentok itu rumah kontrakan ane yg kedua gan..emoticon-Jempol
0 0
0
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 01:10
Quote:Original Posted By anggarido
Kalau agan ngikutin cerita ane disitu kan ane blg kontrak rumah 2x selama di ngawi, pertama kali ngontrak di geneng Jl. PG Soedono, timur koramil geneng masuk ke selatan depan masjid Al-Ikhsan persis..gtw itu masuknya geneng kah, ngegot kah atau tambakromo..kurang faham ane gan.emoticon-Big Grin

Yg kontrakan kedua di Jl Kantor Pos Geneng, kantor pos geneng ke barat dikit ada gang soka indah masuk, mentok itu rumah kontrakan ane yg kedua gan..emoticon-Jempol


Iyaa, tahu..
Klo dr kontrakan ke pabrik, ada sekolah di timur jalan. Itulah sekolahku. Masa2 era ganti millennium. emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh emxix
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 09:21
Quote:Original Posted By anggarido
lah, sekolah ane selama 2 th dsitu juga gan, tambakromo kan? agan masuk th brp? tambakromo 1/2?


Hahaha,
Masuk thn 99
Smp2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 10:56
part 2 nya update dimana gan ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 13:55
Kontrakan ente aman krn dah dbersihin ama bapak kali gan haha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 15:02
seru banget ceritanya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 17:45
Quote:Original Posted By anggarido
Ente masuk SMP th brp gan?


Thn 99
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 21:47
Quote:Original Posted By anggarido
hah?? SD SMP kok masuknya sama'an th 99 gan emoticon-Bingung (S)


Hahaha, jangan2 sekelas.
99 itu kelas satu, 1 E
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
19-06-2020 23:41
Apikk tenan ceritane,
profile-picture
anggarido memberi reputasi
1 0
1
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
20-06-2020 03:57
koyo e menarik iki, izin nyimak ya gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
24-06-2020 09:42
apik ceritane mugi mugi update terusemoticon-Jempol
0 0
0
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
25-06-2020 16:02
lanjut lah gan... part 2 nya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
29-06-2020 00:32
oalah pabrik yg di geneng
0 0
0
AYAHKU, PABRIK BARU & NGAWI
14-07-2020 18:46
nunggu apdet
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ratapan-batu-besar
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia