• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Gak Perlu Nebak Nebak Lagi, Harga Kawasaki ZX25R Sudah Diumumkan

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Gak Perlu Nebak Nebak Lagi, Harga Kawasaki ZX25R Sudah Diumumkan
Sampai sekarang Kawasaki ZX25R sepertinya masih jadi primadona banyak orang. Kedatangannya benar-benar ditunggu, bahkan bikers Indonesia pun gak sabar menyambut kedatangan motor sport bermesin 4 silinder ini.

Beberapa waktu lalu PT KMI telah melakukan serangkaian test ride yang dilaksanakan di sirkuit Sentul. Seketika pemberitaan tentang Kawasaki ZX25R makin naik dan muncul beberapa spekulasi baru.


Salah satu spekulasi tersebut adalah kedatangan Kawasaki ZX25R ini merupakan salah satu bukti keseriusan mereka jika ZX25R benar masuk ke pasar tanah air. Sebelumnya ZX25R sudah diberitakan bakal masuk disini, pemberitaan tersebut bahkan telah di acc oleh PT KMI, rencananya motor 250cc 4 silinder tersebut bakal dimasukkan pada bulan April 2020 lalu. Tetapi karena kondisinya sedang tidak meyakinkan maka acara perilisan ZX25R di Indonesia terpaksa tertunda dulu.

Kemarin kita sudah memberikan ulasan seputar tenaga yang dapat di hasilkan oleh motor ini, dan disana kita telah sebutkan jika ZX25R setara dengan Ninja 400.


Karakter mesin 4 silinder memang sangat kencang di rpm tinggi, namun pada saat rpm rendah kurang begitu nampol, dan cenderung sangat lemot.

Langsung saja ke pembahasan, topik kali ini kita akan menyinggung soal harga dari Kawasaki ZX25R yang selama ini cukup dinanti-nanti banyak orang. Ada berita yang mengatakan jika ZX25R akan dijual dalam dua versi, yang pertama tipe paling tinggi kemudian yang kedua tipe basic.

Untuk yang paling tinggi akan dijual dengan harga 120 jutaan, sedangkan tipe basic dijual di angka 90-100 jutaan.


Daripada kita menduga-duga terus lebih baik langsung saja kita bocorkan harga resminya yang sudah diunggah oleh pihak Kawasaki.

Jadi yang mengumumkan pertama kali harga Kawasaki ZX25R yaitu Kawasaki Selandia Baru. Motor ini baru saja dirilis disana beberapa waktu lalu, dan mereka membandrol harga $15,990 + ORC.

ORC yang dimaksud adalah sama seperti OTR versi Indonesia, dan jika kita rupiahkan kurang lebih setara dengan 144 jutaan.


Ternyata lebih mahal tuh, kira-kira jika nanti masuk ke Indonesia harganya jadi berapa ya? Apakah lebih mahal atau murah?

Kita tunggu saja.

Referensi : aripistop.com(10/6/2020).

kyukyunana
kaiharis
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
9.8K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.