hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Keliru! Berikut Foto-foto Alam yang Saking Indahnya Dikira Editan!


Apa sih yang ada di pikiran kalian saat melihat potret alam yang super indah?

Mungkin banyak di antara kalian yang berpikir,

Quote:


Tapi, pasti tak sedikit juga di antara kalian yang memiliki pemikiran seperti ini,

Quote:


Yap! Fenomena alam yang terjadi di dunia ini terkadang membuat orang-orang tak percaya karena terlalu indah. Nah, kalau Agan dan Sista disuguhi potret-potret alam di bawah ini kira-kira kalian termasuk orang yang percaya dan mengaguminya atau malah mengira bahwa foto tersebut hanyalah sebuah foto editan?



Lake Hillier



Apa yang ada di pikiran kalian saat melihat potret di atas? Mungkin banak yang berpikir kalau danau berwarna pink di pulau tersebut merupakan sebuah editan, iya kan? Tapi hal itu tak benar loh, potret di atas merupakan potret asli tanpa editan. Warna di danau tersebut memang tampak berwarna merah muda, hal ini dikarenakan adanya miikroorganisme yang tumbuh di danau tersebut.


Morning Glory Pool



Kalian pernah ga dateng ke sumber mata air? Biasanya airnya berwarna apa sih? Yap! Sebagian besar mata air pasti berwarna biru, sama halnya dengan mata air panas Morning Glory Pool di Yellowstone National Park. Tetapi karena banyaknya orang yang melempar koin adn batu ke dalam mata air, membuat mata air ini berubah menjadi dingin dan juga menyebabkan tumbuhnya miikroorganisme yang akhirnya mengubah warna mata air ini dari biru menjadi berwarna kuning.


Zhangye Danxia Landform Geological Park



Waktu kalian di taman kanak-kanak pasti kalian sering banget kan menggambar gunung? Biasanya kalian mewarnai gunung dengan warna apa? Biru? Hijau? Atau mencampur beberapa warna sehingga meghasilkan gunung warna-warni? Hmm, kalian jagan berpikir kalau gunung warna-warni hanya hasil gambaran anak TK saja ya, karena sebenarnya gunung warna-warni ada kok di dunia nyata. Zhangye Danxia Landform Geological Park di Zhangye di China menghadirkan gunung degan campuran warna yang diakibatkan oleh endapan-endapan mneral di dalam gunung tersebut.


Grand Prismatic Spring



Gradasi warna biru, hijau, kuning, dan oranye yang indah ini pasti membuatmu berpikir bahwa ini hanyalah editan belaka. Yap! Pasti banyak yang berpikir bahwa potret seindah ini tak mungkin ada di dunia nyata dan hanyalah gambar buatan manusia. Kalau kamu juga berpikir seperti itu, kamu salah! Karena foto ini merupakan foto asli dar Grand Prismatic Spring di Yellowstone. Keindahan gradasi warna yang tercipta tersebut disebabkan oleh bakteri dan mikroba yang ada.



SUMBER
cheria021
aygilagility
materaitempel
materaitempel dan 41 lainnya memberi reputasi
42
7.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
icon
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.