• Beranda
  • ...
  • Music
  • Lagi, Kebaikan Rich Brian Terlihat di Video Klip "Bali" Edisi Indonesia

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Lagi, Kebaikan Rich Brian Terlihat di Video Klip "Bali" Edisi Indonesia

Rapper kawakan Brian Immanuelalias Rich Brian merilis versi Indonesia video klip “Bali”. Di tengah pandemi COVID-19 yang banyak merugikan ekonomi banyak masyarakat, Rich Brian menjadi salah satu rapper dermawan yang berdonasi dengan memberikan sejumlah uang untuk masyarakat terkena dampak COVID-19. Setelah sebelumnya berdonasi di L.A, Rich Brian nggak ketinggalan berdonasi juga di Bali. Hal ini terlihat di video klip “Bali” versi Indonesia.

Dengan musik video terbarunya, Brian mengajak fans untuk ikutan berdonasi dengan menyumbangkan sejumlah uang untuk pekerja esensial yang terkena dampak COVID-10, crowdfunding disumbangkan melalui Sumbang Suara. Di video klip “Bali” versi Indonesia, Brian terlihat memberikan donasi melalui pengiriman via aplikasi Gojek. Tampak driver memberikan sejumlah uang cash untuk pedagang jalanan, penjaga tempat ibadah, dan penampungan hewan. Konsep video klipnya sama persis seperti “Bali” versi pertama cuman lokasinya saja yang diganti di Bali. Ekspresi haru dan bersyukur dari orang yang menerima donasi membuat video klip ini sangat heartwarming.


“Aku ingin memberikan sesuatu untuk orang-orang di negara asal saya. Ini waktu yang sulit untuk kita semua” ungkap Brian di pernyataan press. Rapper kelahiran tahun 1999 yang menetap tinggal di US ini merupakan salah satu pentolan musisi jebolan label 88rising. Menurut Brian dia juga ingin menginspirasi banyak orang untuk saling membantu satu sama lain, terutama pekerja yang secara signifikan terkena dampak pandemi. Single “Bali” yang dirilis pada bulan April terinspirasi dari suatu pulau resort dan Rich Brian berkolaborasi dengan rapper Guapdad 4000.

Simak video klip “Bali” versi Indonesia di Kaskus TV, jangan lupa untuk ikutin kebaikan Rich Brian dengan ikutan berdonasi, cara berdonasinya bisa baca di caption video.

 

{thread_title}



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

S.e.m.e.d.i
B E N T O L L L
MUF0REVER
MUF0REVER dan 23 lainnya memberi reputasi
24
3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.