• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bulan Juni Juli Bikin Hepi, Karena #FestivalKelasKaskus Balik Lagi!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Bulan Juni Juli Bikin Hepi, Karena #FestivalKelasKaskus Balik Lagi!
Bulan Ramadhan lalu KASKUS menggelar #FestivalKelasKaskus dengan beragam aktivitas online seru yang hadir untuk nemenin Kaskuser ngabuburit. Kali ini #FestivalKelasKaskus buka lagi, dan yang sudah pasti akan hadirkan serangkaian online activity yang nggak kalah seru dengan kelas-kelas sebelumnya. Dengan mengusung nama #FestivalKelasKaskus Volume 2, KASKUS akan membuka beberapa kelas, diantaranya Kelas PETS, Broadcasting, Kelas Korea, Film, dan Kelas Beauty.  Kehadiran kelas-kelas ini tentunya dapat menjadi wadah bertemunya pecinta hobi untuk sharing, berkreasi, dan sekaligus menambah pengetahuan seputar hobi. 


 

Mulai dari penyayang hewan, penggemar hallyu, broadcasting, kecantikan, hingga yang seru-seru semuanya ada di kelas online ini. Acaranya akan digelar setiap hariSabtu dan Minggu, dan paling penting acara ini GRATIS!, malahan bisa bikin agan bisa dapetin hadiah jutaan rupiah emoticon-Wow. ⁣Jangan sampai ketinggalan gan, karena kelas online ini terbatas untuk 75 partisipan pendaftar pertama. Sebelum ikutan mending cek dulu yuk beberapa kelas yang dibuka di #FestivalKelasKaskus Vol 2. Siapa tau ada yang cocok sama hobi atau minat Agan & Sista?

Quote:

Nah, Agan & Sista bisa Daftar semua kelas di #FestivalKelasKaskus melalui LINK berikut ini



Catet dulu yuk kelas-kelas seru yang bakal menanti di #FestivalKelasKaskus Vol 2. Ada gak nih yang sesuai sama hobi Agan & Sista? Info lebih detailnya pantengin terus thread ini ya!

emoticon-Cool


Diubah oleh kaskus.infoforum 23-06-2020 04:28
fira262
siapika
japarina
japarina dan 31 lainnya memberi reputasi
32
3K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.