cendolnistaAvatar border
TS
cendolnista
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
Pada dasarnya manusia dilahirkan sebagai mahluk sosial, tentunya memiliki teman adalah salah satu bentuk interaksi sosial manusia. Tapi seperti kita tahu banyak sekali tipe - tipe teman yang biasanya kamu temui.

Berikut adalah 5 tipe teman yang buasanya kamu temui versi TS

1. Humoris


Foto: kumparan.com

Punya teman yang suka ngelucu pasti banyak yang suka, selain menghibur terkadang candaan yang dikeluarkan juga dapat mencairkan suasana. Entah hal itu sengaja atau tidak, intinya apapun yang dia ucapkan pasti mengandung unsur humor.


2. Tukang ngambekan



Foto: jatim.tribunnews.com

Biasanya jika ada seorang teman yang humoris ada pula teman yang dk jadikan korban humornya tersebut. Namun biasanya karena orang tipe ini mudah sekali marah ketika di bercandai menjadikan teman dengan tipe ini lah yang menjadi bulan bulanan bahan bercandaan teman yang humoris.

3. Teman pintar


Foto: Boombastis.com

Teman pintar pasti selalu ada namun ada pada setiap kondisi ketika kita membutuhkannya, biasanya memiliki teman pintar akan menjamin nilai selama di sekolah. Teman pintar punya otak yang cerdas hal ini lah yang membuat banyak sekali orang yang mencari teman pintar.

Meskipun Tipe teman pintar ini ga semuanya adalah orang yang tidak pelit ilmu, namun TS yakin agan punya cara sendiri dalam menjadikan tipe teman pintar ini sebagai teman dekat.

4. Teman yang bisa dibodohi / penurut


Foto: merdeka.com

Sama halnya dengan teman humoris pasti ada teman baperan, jika ada teman cerdas adapula teman yang bisa di bodoh - bodohi, biasanya teman tipe ini merasa bahwa dia tidak dapat berpartisipasi dalam suatu pertemanan. Olehkarenanya agar dapat tetap memiliki teman, teman tipe ini cenderung menuruti apa yang disuruh oleh temannya.

Meskipun terkadang hal bodoh tersebut tidak selamanya terbilang jahat namun teman tipe ini akan merasa senang jika dapat berpartisipasi dalam suatu pertemanannya.

5. Teman setia kawan.


Foto: Brilio.net

Teman setia kawan pasti adalah salah satu tipe teman yang ingin dimiliki semua orang, karena tipe teman ini akan mengutamakan petermanannya dibandingkan segalanya. 

Kesulitan dalam mencari tipe teman ini adalah bahwa dalam mencarinya tidaklah mudah, tidak semua teman bisa seperti tipe ini. Harus ada rasa yang cocok agar bisa mendapatkan teman seperti ini.

Begitulah tipe - tipe teman versi TS, semua ini hanya opini pribadi jaka kalian merasa ada yang pernah punya teman tipe diatas bisa komentar dibawah ya gan.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

soreyangjingga
aygilagility
anonymous917393
anonymous917393 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
91.1K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.