Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef7cb45cf6c4289941237f/5-tipe-teman-yang-pernah-kamutemui-versi-ts
Pada dasarnya manusia dilahirkan sebagai mahluk sosial, tentunya memiliki teman adalah salah satu bentuk interaksi sosial manusia. Tapi seperti kita tahu banyak sekali tipe - tipe teman yang biasanya kamu temui.
Lapor Hansip
21-06-2020 22:28

5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pada dasarnya manusia dilahirkan sebagai mahluk sosial, tentunya memiliki teman adalah salah satu bentuk interaksi sosial manusia. Tapi seperti kita tahu banyak sekali tipe - tipe teman yang biasanya kamu temui.

Berikut adalah 5 tipe teman yang buasanya kamu temui versi TS

1. Humoris

5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)

Foto: kumparan.com

Punya teman yang suka ngelucu pasti banyak yang suka, selain menghibur terkadang candaan yang dikeluarkan juga dapat mencairkan suasana. Entah hal itu sengaja atau tidak, intinya apapun yang dia ucapkan pasti mengandung unsur humor.


2. Tukang ngambekan


5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)

Foto: jatim.tribunnews.com

Biasanya jika ada seorang teman yang humoris ada pula teman yang dk jadikan korban humornya tersebut. Namun biasanya karena orang tipe ini mudah sekali marah ketika di bercandai menjadikan teman dengan tipe ini lah yang menjadi bulan bulanan bahan bercandaan teman yang humoris.

3. Teman pintar

5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)

Foto: Boombastis.com

Teman pintar pasti selalu ada namun ada pada setiap kondisi ketika kita membutuhkannya, biasanya memiliki teman pintar akan menjamin nilai selama di sekolah. Teman pintar punya otak yang cerdas hal ini lah yang membuat banyak sekali orang yang mencari teman pintar.

Meskipun Tipe teman pintar ini ga semuanya adalah orang yang tidak pelit ilmu, namun TS yakin agan punya cara sendiri dalam menjadikan tipe teman pintar ini sebagai teman dekat.

4. Teman yang bisa dibodohi / penurut

5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)

Foto: merdeka.com

Sama halnya dengan teman humoris pasti ada teman baperan, jika ada teman cerdas adapula teman yang bisa di bodoh - bodohi, biasanya teman tipe ini merasa bahwa dia tidak dapat berpartisipasi dalam suatu pertemanan. Olehkarenanya agar dapat tetap memiliki teman, teman tipe ini cenderung menuruti apa yang disuruh oleh temannya.

Meskipun terkadang hal bodoh tersebut tidak selamanya terbilang jahat namun teman tipe ini akan merasa senang jika dapat berpartisipasi dalam suatu pertemanannya.

5. Teman setia kawan.

5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)

Foto: Brilio.net

Teman setia kawan pasti adalah salah satu tipe teman yang ingin dimiliki semua orang, karena tipe teman ini akan mengutamakan petermanannya dibandingkan segalanya. 

Kesulitan dalam mencari tipe teman ini adalah bahwa dalam mencarinya tidaklah mudah, tidak semua teman bisa seperti tipe ini. Harus ada rasa yang cocok agar bisa mendapatkan teman seperti ini.

Begitulah tipe - tipe teman versi TS, semua ini hanya opini pribadi jaka kalian merasa ada yang pernah punya teman tipe diatas bisa komentar dibawah ya gan.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymous917393 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 08:34
tambahin satu lagi gan, teman makan teman emoticon-Hammer (S)
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 08:35
Temen yg paling mantep itu yg humoris, pintar, dan setia kawan gan emoticon-2 Jempol cuman kalo bodoh tapi setia kawan asik juga sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 08:38
temen yg jadi bangsyaat juga ada
temen yg doyan nyinyir...
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 08:45
Tambahan :
- temen makan temen
- temen suka ngomongin dibelakang
- temen iri hati
- temen deket kalo ada mau nya aja
- temen yg suka menebar kebencian
- temen sering julid
- temen yg suka minjem duit tp pura2 lupa kalo ditagih

Itu yg sering ane temuin
emoticon-Cool
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 08:46
klo ketemu teman yang baperan kudu jaga jarak bree biar sama2 enak ahahaha
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 08:47
klo masih muda banyakin teman, dulu ane gtu, pas satu satu udah pd nikah udah sibuk deh sama kluarganya masing masing.
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 08:56
Punya temen baperan itu kadang enak buat dicandain
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 09:13
Coba cari friend with benefit. Enak tuh.
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 09:39
ada lagi 1 tipe special,orangnya gendut,botak,suka becanda segala kondisi tp ga lucu,suka nyinyir,suka gosip,suka boong n manipulasi,control freak,suka bully orang,di jauhin banyak orang,dan orang kayak begini jenis kelaminnya jantan pula emoticon-Ngakak
Diubah oleh hankzz
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 09:46
wkwkwk asli lah, cantik tapi bodo, ga pernah serius belajar tapi nilai besar terus ada juga.
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 09:46
kalo ane (humoris)brteman ama cowo ujung2nya suka ..hadeh mundur teratur ane. skrg gk mw trlalu akrab.
klo sama cewe bnyakan rumpi.
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 09:47
teman yg suka kentut pas makan barengemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 09:54
Teman yang suka dateng kalo lagi butuh
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 10:11
1. Si tukang mengeluh



Seseorang yang selalu bersemangat bertemu denganmu. Bukan karena rindu, tapi karena dia menganggapmu bagai tempat sampah dan ingin menumpahkan seluruh keluhannya. Saat bersama, tak ada percakapan lain selain membicarakan masalahnya.

2. Si pencemburu



Dia selalu memberikan respons negatif terhadap hal-hal yang terjadi dalam hidup kamu. Entah itu prestasi dalam pekerjaan ataupun kekasih baru. Dia tak pernah mendukung atau turut bahagia atas keberhasilanmu.

3. Si tukang gosip


Setiap bertemu, dia hanya menggosipkan tentang orang lain, tanpa tahu hal tersebut benar atau tidak. Parahnya, dia tak segan mengumbar rahasia kamu pada orang lain dengan sengaja. Teman macam ini tak pantas kamu percaya.

4. Si pelit

Manusia mana yang betah dengan seseorang yang pelit? Sifat pelit bukan hanya tidak disukai manusia, tapi Tuhan juga melarang kita untuk memiliki sifat macam ini. Kalau punya teman macam ini lebih baik kamu jauhi.

5. Si munafik yang bermuka dua


Kalau ada temanmu yang munafik, yaitu apa yang dikatakannya berbeda dengan apa yang dia lakukan, jauhi saja, Bela. Dia sering berpura-pura, tidak terbuka, dan tidak apa adanya. Berbohong sudah menjadi kebiasaan. Mirip seperti tipe penggosip, segala yang keluar dari mulutnya tidak dapat dipercaya

6.yg istimewa tukang ngutang
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 10:31
baiknya kawan saat susah
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 10:37
yang hobi utang dan ga mau bayar, kenapa kaga dimasukin gan? emoticon-Malu
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 10:48
temen demenemoticon-Pelukemoticon-Traveller
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 10:56
Temen yang kaya tapi low profile wkwk
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 10:57
wkakaka punya semua temen begini nih dalam satu cirlce, tapi tetep seruu
0 0
0
5 Tipe teman yang pernah kamutemui (versi TS)
23-06-2020 10:58
temen laknat yang mau kumpul kalau ada mau doang.
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia