• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?


Siapa sih yang tak kenal dengan Michael Jordan?

Sosok pria yang memiliki lengkap Michael Jeffrey Jordan merupakan seorang pemain bola basket profesional asal Amerika, GanSis. Pasti GanSis sudah familiar dengan nama tersebut kan? Tentu saja, pasalnya prial yang lahir di Brooklyn pada 17 Februari 1963 sudah enam kali merebut kejuaraan NBA bersama kelompok Chicago Bulls (1991-1993, 1996-1998). Pokoknya pemain basket terkenal banget deh.

Perlengkapan basket yang digunakan oleh pemain basket terkenal sudah pasti memiliki nilai yang mahal banget GanSis, bahkan tak ternilai harganya. Dan pasti, sekalinya ada yang menjualnya akan menjadi barang langka yang jadi rebutan para kolektor ataupun fans-fansnya.



Nah, kalau Agan dan Sista mmerupakan seorang kolektor atau orang yang mengidolakan sosok Michael Jordan, maka kalian wajib banget untuk ikutan lelang sepatu Michael Jordan. Yap! Michael Jordan akan melelang sepatu Nike Air Jordan 1 miliknya melalui rumah lelang Sotheby.

Sepatu yang dibuat secara khusus untuk Michael Jordan ini merupakan barang antik dan juga bersejarah, GanSis. Pasalnya sepatu yang dirancang khusus oleh Peter Moore merupakan saksi bisu atas pertandingan-pertandingan NBA di era 1985 lalu



Pada desainnya tersebut, Peter Moore menggunakan sol dengan bantalan udara dan juga tak lupa untuk menyematkan gaya khas Jordan yang sedang melayang di udara. Selain itu, sepatu milik Michael Jordan ini juga memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan dari Air Jordan 1 pada umumnya. Air Jordan 1 milik Michael Jordan hadir bahan yang berbeda dan juga hadir dengan tali sepatu berwarna merah, berbeda dengan Air Jordan 1 pada umumnya yang hadir dengan tali sepatu berwarna hitam atau putih.



Satu hal lagi yang menjadikan sepatu ini spesial adalah adanya tanda tangan Michael Jordan. Pastinya hal ini akan menjadi nilai tambah dari sepatu Air Jordan 1 ini. Keistimewaan-keistimewaan tersebut membuat harga yang ditawarkan tidak main-main GanSis, sepatu ini ditawarkan mencapai USD 150.000 dan diprediksi akan terjual lebih dari USD 160.000.

Lelang yang dimulai sejak Jumat, 8 Mei 2020 akan berlangsung selama 9 hari, yaitu hingga 17 Mei 2020. Jadi gimana GanSis? Kalian tertarik ikutan lelang Air Jordan 1 milik Michael Jordan?



SUMBER
Diubah oleh fashionistah 14-05-2020 03:22
conan_detek
eddiesangadjie
nona212
nona212 dan 148 lainnya memberi reputasi
147
6.5K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.