Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebcb949c342bb67c92b7a55/sepatu-air-jordan-1-milik-michael-jordan-dilelang-agan-sista-tertarik
Perlengkapan basket yang digunakan oleh pemain basket terkenal sudah pasti memiliki nilai yang mahal banget GanSis, bahkan tak ternilai harganya. Dan pasti, sekalinya ada yang menjualnya akan menjadi barang langka yang jadi rebutan para kolektor ataupun fans-fansnya.
Lapor Hansip
14-05-2020 10:21

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Siapa sih yang tak kenal dengan Michael Jordan?

Sosok pria yang memiliki lengkap Michael Jeffrey Jordan merupakan seorang pemain bola basket profesional asal Amerika, GanSis. Pasti GanSis sudah familiar dengan nama tersebut kan? Tentu saja, pasalnya prial yang lahir di Brooklyn pada 17 Februari 1963 sudah enam kali merebut kejuaraan NBA bersama kelompok Chicago Bulls (1991-1993, 1996-1998). Pokoknya pemain basket terkenal banget deh.

Perlengkapan basket yang digunakan oleh pemain basket terkenal sudah pasti memiliki nilai yang mahal banget GanSis, bahkan tak ternilai harganya. Dan pasti, sekalinya ada yang menjualnya akan menjadi barang langka yang jadi rebutan para kolektor ataupun fans-fansnya.

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Nah, kalau Agan dan Sista mmerupakan seorang kolektor atau orang yang mengidolakan sosok Michael Jordan, maka kalian wajib banget untuk ikutan lelang sepatu Michael Jordan. Yap! Michael Jordan akan melelang sepatu Nike Air Jordan 1 miliknya melalui rumah lelang Sotheby.

Sepatu yang dibuat secara khusus untuk Michael Jordan ini merupakan barang antik dan juga bersejarah, GanSis. Pasalnya sepatu yang dirancang khusus oleh Peter Moore merupakan saksi bisu atas pertandingan-pertandingan NBA di era 1985 lalu

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Pada desainnya tersebut, Peter Moore menggunakan sol dengan bantalan udara dan juga tak lupa untuk menyematkan gaya khas Jordan yang sedang melayang di udara. Selain itu, sepatu milik Michael Jordan ini juga memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan dari Air Jordan 1 pada umumnya. Air Jordan 1 milik Michael Jordan hadir bahan yang berbeda dan juga hadir dengan tali sepatu berwarna merah, berbeda dengan Air Jordan 1 pada umumnya yang hadir dengan tali sepatu berwarna hitam atau putih.

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Satu hal lagi yang menjadikan sepatu ini spesial adalah adanya tanda tangan Michael Jordan. Pastinya hal ini akan menjadi nilai tambah dari sepatu Air Jordan 1 ini. Keistimewaan-keistimewaan tersebut membuat harga yang ditawarkan tidak main-main GanSis, sepatu ini ditawarkan mencapai USD 150.000 dan diprediksi akan terjual lebih dari USD 160.000.

Lelang yang dimulai sejak Jumat, 8 Mei 2020 akan berlangsung selama 9 hari, yaitu hingga 17 Mei 2020. Jadi gimana GanSis? Kalian tertarik ikutan lelang Air Jordan 1 milik Michael Jordan?



SUMBER
Diubah oleh fashionistah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 148 lainnya memberi reputasi
147
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
16-05-2020 16:10
Yang KW nya aja belom punya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
16-05-2020 16:10
Yang KW nya aja belom punya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
16-05-2020 17:18
Mantap buat kolektorrrr
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
16-05-2020 18:42
Quote:Original Posted By dhikapradana
Pasti sih ini.. Dan yang ngincer pasti banyak banget bener bener AJ 1 tahun 1985 kan.. Wajih dipunya para kolektor dan fans jordan


Wajib gan, bakal kelelang tinggi bangeet pasti
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
16-05-2020 19:44
tertarik tapi belum punya duit banyak gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
16-05-2020 19:53
gak mungkin dipake juga ya paling dipajang, barang legend gini
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
17-05-2020 12:16
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

pusing saya ngitungin duit orang mulu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
21-05-2020 13:24
Quote:Original Posted By dhikapradana
Iya bener bener...
AJ 1 yang rilisan baru aja pasti jadi inceran aplagi yang edisi khusus ini


Kayaknya udah kelelang berapa gitu, ane nggak nggehm dijual lagi juga pasti tambha tinggi harganya.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
para-kembaran-nobita
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia