• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bibit Lady Racer Luka Parah Saat Latihan Mini GP, Mereka Butuh Donasi

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bibit Lady Racer Luka Parah Saat Latihan Mini GP, Mereka Butuh Donasi





Salam rekan-rekan sesama penghobi roda dua, dan juga rekan-rekan kaskus yang dimanapun kalian berada. Semoga selalu sehat, semakin sukses dikala pandemi melanda.

Ada informasi yang mengejutkan masuk diberanda TS dari salah satu sesepuh kaskus di forum roda dua, maka saya putuskan untuk membuat thread ini semoga saja ada orang baik seperti Baim Wong mau membantu seorang pembalap cilik yang bernama Rinjani Aryan Vika.

Rinjani terluka parah keltika hendak latihan Mini GP, saat ini Rinjani sedang dirawat di RSUD Bekasi, Jawa Barat, ia mengalami retak tengkorak di atas pelipi kiri dan pecah tulang pipi.

Lengkapnya bisa dicek Instagram ayahnya Ergus Oei ia membutuhkan dana cukup besar untuk operasi anaknya, lihat dibawah ini Instagram beliau.






Kronologi singkat apa yang terjadi pada Rinjani ketika saat itu si kecil sedang berlatih Mini GP, ia sudah duduk diatas motor tanpa memakai perlengkapan balap seperti helm yang sangat penting bagi seorang pembalap.

Ketika motor nyala, tiba-tiba langsung ke gas dengan sendirinya Rinjani pun terseret bersama motor yang melaju kencang. Hingga akhirnya motor berhenti sesudah menabrak tembok, alhasil si kecil pun terluka parah.

Saat ini Rinjani memang sudah sukses menjalankan operasi di tengkoraknya namun masih butuh biaya yang tidak sedikit, tapi atas kejadian ini ada pesan tersirat yang ingin disampaikan dalam informasi ini.

Menjadi seorang rider walau masih kecil resikonya sama dengan rider di usia matang, untuk itu perlunya hati-hati menjadi rider memang resikonya cukup besar. Tapi disini kita diberikan pelajaran berharga agar orang tua selalu support apa keinginan dan bakat si anak.

Prestasi diraih bukan simsalabim langsung jadi, semua butuh proses, semua butuh latihan sejak dini. Peran orang tua sangat penting untuk memberikan prestasi terbaik untuk anaknya dimasa depan.

Mereka ini nantinya cikal bakal bibit bangsa yang akan mengharumkan nama negara. Tanpa adanya support dari orang tua langkah anak akan semakin berat untuk mewujudkan apa yang ia impikan.

Maka peduli dengan keinginan anak adalah langkah yang harus kita tanamkan untuk generasi orang tua millenial.



Agar semakin banyak talenta muda seperti Rinjani yang didukung penuh keinginannya oleh sang ayah.

Semoga Rinjani segera sembuh dan dapat berlatih lagi, serta sukses berkarir di masa depan untuk negara ini. Sekali lagi bila ada yang ingin berpartisipasi, dan ingin membantu beliau bisa langsung menghubungi ayah Rinjani Ergus Oei dan langsung ke Instagram beliau.

Saya sebagai perwakilan warga kaskus forum roda dua berdo'a untuk kesembuhan si kecil, semoga adik Rinjani dapat sembuh dan sukses berkarir di Mini GP. Terima kasih juga untuk rekan-rekan forum roda dua yang memberikan informasi ini semoga kalian sukses dan sehat selalu.

Salam, saya c4punk terima kasih.

emoticon-terimakasih








emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






Diubah oleh c4punk1950... 20-06-2020 13:35
anon009
kyukyunana
BillieJoeGD
BillieJoeGD dan 50 lainnya memberi reputasi
51
15.5K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.