dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Desain Mockup PS5, Mana Nih yang Keren ?
Wellcome To My Thread



Sony sudah merilis console andalannya PS5, dan juga sekaligus pamer dengan tampilannya yang menggugah mata dengan desain yang unik dan futuristik. ada yang bilang aneh, itu suka-suka mereka. tapi gue tetep suka dengan desainnya.

Berhubungan dengan desainnya, Entah terinspirasi atau iseng aja, sudah muncul mockup skin PS5 di Instagram dengan desain desain unik oleh desainer-desainer hebat nih.

gansis penasaran dengan desainnya liat aja di bawah.

Octane Sneakers

Terinspirasi dari salah satu karakter Apex Legend bernama Octane, dan juga penggila sneaker akun Artifact Studios mendesain Mockup Skin PS5  khas octane. dibaluti warna hijau disertakan dengan ornamen bergerigi.


Joker

Ada fans Joker, akun Artifact Studios mendesain skin ps5 buat Joker juga, dengan skin berwarna ungu disertai logo joker yang lagi tersenyum bikin PS5 terlihat BADASS gitu


Iron Man

Eh, karakter Marvel yang terkenal dengan jargon I am Iron Man pun didesain oleh Graphic Faction. dibaluti warna orange dengan logo topeng khas ironman milik Tonny Stark disertai lambang Arc Reactornya.


God Of War

BOY, kalian juga bisa lihat nih desain skin PS5 dari God Of War. desainnya simple  disertai kapaknya Kratos yang dibumbuhi huruf nordik dan juga ada logo Ohm di ujung nya.


SpiderMan Mile Moralles

Akun Instagram Abbernaffy Customs juga gak mau ketinggalan nih gan, ia mendesain skin PS5 untuk seri game spiderman miles moralles yang bakal rilis dalam waktu dekat. dengan warna hitam khas kostum moralles, dan logo laba-laba spidermannya.


Gimana nih menurut agan mana yang menarik ? atau mungkin gansis punya referensi lain yang bisa dibagi di bawah. ane dengan senang hati melihat, walaupun ane gak akan beli PS5, tak kenapa lah. bermimpi kan boleh-boleh aja. Sekian dan terima kasih.

Thank You Udah Nyimak

emoticon-Toast
Diubah oleh dirawan09 21-06-2020 19:22
eriksa
indramamoth
saeful07
saeful07 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
6.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.