dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Car Free Day di Tengah Pandemi. Wajar kah ?
Wellcome To My Thread


Hello gansis sekalian, hari ini tepatnya 20 Juni 2020 CFD jakarta di buka sepanjang jalan sudirman hingga MH thamrin. gue gak tahu itu di mana, maklum bukan orang Jkt.


apa gak apa-apa nih melaksanakan CFD di tengah pandemi ? terkait dengan New Normal yah , mau tak mau harus dibiasakan kegiatan-kegiatan olahraga tersebut, dan segala macam protokol terbaru pun diterapkan. seperti pake masker, jaga jarak. ditambah ada juga pengawasan dari Satpol PP guna menindak dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti di antaranya berkerumun, berkumpul lama-lama dan juga kelalaian menggunakan masker. khususnya masker kalau tak dipake akan didenda Rp, 250.000. yang artinya kalau mau CFD harus pakai masker.

wah beda yah dengan di maskapai pesawat kemarin, yang gara-gara protes penumpang, pramugarinya malah gak pakai masker. yang ini gak pakai masker malah didenda. apa orang di CFD lebih rentan yah ketimbang di pesawat, perasaan di pesawat lebih rapet deh orangnya.

Pramugari lepas APD setelah di protes penumpang

BTW, gue bukan penggiat CFD atau olahraga apapun nih sehigga gue pengen nanya apa olahraga harus ikut CFD ? kan enggak juga yah. bukannya CFD itu tempat buat kumpul-kumpul para sobat olahraga yah. terus juga nih, meskipun ada new normal dan juga dilonggarkannya PSBB, apa perlu diadain CFD ? apa event yang  ini masih perlu dilaksanakan di tengah pandemi. ya gue tahu sudah ada protokol new normal, tapi New Normal kan tujuannya buat kehidupan sehari-hari biar bisa menggerakkan bidang pendidikan, ekonomi dan sosial. tapi apa CFD butuh juga, keknya enggak.

kalo mau olahraga juga bisa di rumah dengan metode yang sederhana. kalo mau lari juga bisa disekitaran kompleks gitu, kalo mau berkeringat lu bisa main tali skipping di depan rumah, kita bisa menghabiskan waktu buat berolahraga di rumah, ataupun di ruang tertutup. bukannya di ruang terbuka lebih berbahaya saat di tengah pandemi, gimana nih pendapat agan-agan sekalian ?

emoticon-Toastemoticon-Toast


Sumber berita CFD CFD Jakarta dibuka hari ini
Diubah oleh dirawan09 21-06-2020 00:06
indramamoth
bayutriadmojo
kyukyunana
kyukyunana dan 16 lainnya memberi reputasi
15
4.3K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.