kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Sambil Teriakan Takbir, Pria Misterius Merangsek Masuk Mako Brimob Sultra



Suara.com - Seorang pria misterius mendadak merangsek masuk markas komando atau Mako Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (20/6/2020). Peristiwa mengejutkan itu terekam kamera ponsel milik salah satu anggota Brimob.

Dalam video berdurasi 1 menit 1 detik itu terlihat pria misterius itu tiba-tiba masuk markas Brimob dengan mengenakan pakaian mirip gamis abu-abu seraya membawa payung. Pria tersebut terdengar sesekali meneriakkan kalimat takbir.

Sementara itu, beberapa anggota Brimob yang berada di Mako Brimob Polda Sulawesi Tenggara terlihat berupaya menghentikan langkah lelaki misterius tersebut. Terdengar beberapa kali anggota Brimob memberi tembakan peringatan, tersebut namun tak dihiraukan oleh pria tersebut.

Pria misterius itu tampak terus berjalan memasuki Mako Brimob Polda Sulawesi Tenggara. Hingga pada akhirnya, salah satu anggota Brimob berhasil membekuk lelaki itu dari belakang.

"Borgol, borgol ambil borgol," ujar salah satu anggota Brimob.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara AKBP Ferry Walintukan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Ferry, hingga kini pihaknya masih menunggu informasi detil terkait peristiwa tersebut dari Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara.

"Sudah diamankan satu OTK (orang tak dikenal) yang berupaya untuk merangsek masuk ke Mako Brimob Polda Sultra. Saya masih menunggu informasi detailnya dari Sat Brimob," kata Ferry saat dikonfirmasi, Minggu (21/6/2020).

Lebih lanjut, Ferry juga mengaku belum dapat memastikan apakah OTK tersebut bagian dari jaringan teroris atau bukan. Dia berjanji akan menyampaikan informasi lebih lanjut setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap OTK tersebut.

"Belum tahu, karena pelaku belum diperiksa, dan dimintai keterangan, kita lihat nanti siang. Saya update lagi ya," katanya menandaskan.


https://www.suara.com/news/2020/06/2...-brimob-sultra

ghahaha
indramamoth
kyukyunana
kyukyunana dan 29 lainnya memberi reputasi
26
11.4K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.