industry.co.id
TS
industry.co.id
Unggul dari Anies dan RK, Susi: Yang Disurvei Takut Ditenggelamkan Jadi Pilih Saya



INDUSTRY.CO.ID - Jakarta - Susi Pudjiastuti mendapat dukungan poling tertinggi dalam sebuah survei "Tokoh Alternatif Yang Berpotensi Menjadi Pemimpin Indonesia" yang dilakukan oleh lembaga survei KedaiKOPI beberapa waktu lalu diJakarta.

Dalam survei tersebut, Susi memperoleh dukungan sebesar 24,6% dari delapan nama yang dirilis KedaiKOPI.

"Tokoh kesukaan yang paling disukai itu Susi Pudjiastuti 24,6%, kedua Anies Baswedan 20,1% untuk kepala daerah, dan Ridwan Kamil di posisi ketiga 15,4%," kata Direktur Eksekutif Lembaga Survei KedaiKOPI, Kunto Adi Wibowo.

Dijelaskannya, dari delapan tokoh yang disurvei, para responden diberikan pertanyaan tokoh yang paling difavoritkan atau disukai.

"Dari total 1.200 responden yang memiliki hak untuk memilih, seperempatnya memilih Susi yangbdi favoritkan sebagai tokoh alternatif," jelas Kunto Adi.

Adapun selain Susi, Anies dan Ridwan Kamil, posisi keempat diduduki Tri Rismaharini 14,7%, kelima Sri Mulyani 10,1%, keenam Andi Amran Sulaiman 8,7%, ketujuh Khofifah Indarparawangsa 4,1% dan terakhir Rizal Ramli 2,3%.

Dalam kesempatan bebeda, Susi Pudjiastuti merespon hasil poling tersebut bahkan berkelakar bahwa kemenangannya didasari karena rasa ketakutan pemilih.

"Yg disurvey netizen yg nggak bisa berenang, takut ditenggelamkan .. jadi pilih saya," cuit Susi beberapa waktu lalu di media sosial tweeter miliknya @susipudjiastuti.

Cuitan tersebut hingga berita ini diturunkan Minggu (21/6) telah disukai oleh ribuan warganet dengan tanggapan yang beragam.

"Mengapa bu Susi layak di dukung?, Bukan petugas partai, Berintegritas, Selama mengemban jabatan publik terbukti memiliki kapabelitas, Mau mendengarkan keluhan netizen, Kepribadianya otentik bukan hasil make up media, Memiliki ide-ide revolusioner," tulus @kochengA1.

Susi pun langsung merespon tuit netizen tersebut.

"Jawaban dr mengapa yg dicontreng itu yg menyebabkan tidak bisa," tulis Susi.

Komentar lain datang dari akun @afdhalfatawuri.

"Wah favorit aku nih.. Gak perlu pake bujer bu, banyak netizen yg sukarela dukung ibu," tulisnya.

"Bujer2 juga banyak yg nggak bisa renang," balas Susi.

"Survey ini lebih objektif. Alasan kuatnya adalah, karena rasa enpati publik terhadap Bu @susipudjiastuti masih begitu besar baik dari yg pro pemerintah maupun dari pihak oposisi.
Mohon balasan twit ini jangan ikut ditenggelamkan bu," kicau @RAMBfarid.

"Kalau surveynya ke yg jagoan renang pasti nggaklah," tukas Susi.

https://m.industry.co.id/read/68796/...adi-pilih-saya

[img]www.industry.co.id[/img]
0
1.5K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.