Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eed4c7afacb9505cf63415b/daftar-mie-instan-ini-dulu-pernah-ada-di-pasaran-adakah-favoritmu
Mie instan adalah sesuatu yang akrab dengan keseharian sebagian orang, tak jarang dalam kehidupan banyak orang mie instan menjadi makanan favorit selain makan nasi dengan lauk pauk. Mie instan memang sudah akrab bagi masyarakat indonesia dan menjadi sahabat bagi sebagian orang seperti anak kos yang terkadang mengkonsumsi mie instan karena harganya yang bersahabat.
Lapor Hansip
20-06-2020 06:38

Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mie instan adalah sesuatu yang akrab dengan keseharian sebagian orang, tak jarang dalam kehidupan banyak orang mie instan menjadi makanan favorit selain makan nasi dengan lauk pauk. Mie instan memang sudah akrab bagi masyarakat indonesia dan menjadi sahabat bagi sebagian orang seperti anak kos yang terkadang mengkonsumsi mie instan karena harganya yang bersahabat.
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : hipwee.com

Persaingan mie instan di negeri ini begitu sengit, tak jarang banyak produk mie instan yang sempat eksis hanya menjadi tinggal nama. Brand yang besar pun tak selalu jaminan, terkadang ada produk varian mie instannya yang hilang di pasaran digantikan dengan produk yang baru. Tak sedikit pula mie instan baru yang memasuki pasaran kalah saing yang ujungnya hanya tinggal nama. Dari sekian banyaknya mie instan yang ada, inilah daftar mie instan yang pernah ada di pasaran, apa sajakah itu? berikut paparannya..

Quote:1. Sarimi Besaar
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : choon666.tistory.com

Pada masanya sarimi pernah mengeluarkan produk sarimi besaar dimana mie instan yang ditawarkan bentuknya jumbo dan lebar. Saat ini mie sarimi besaar kemungkian sudah tak diproduksi lagi dan digantikan dengan sarimi isi dua yang saat ini cukup populer di pasaran dengan berbagai varian rasa yang ditawarkannya.


Quote:2. Kare Mie
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : quora.com

Kare mie adalah mie instan yang pernah eksis namun kini telah hilang di pasaran. Kare yang merupakan produk dari OT ini memang memiliki rasa yang menarik, akan tetapi sangat disayangkan produk ini tiada lagi dipasaran karena sudah tak diproduksi lagi. Ane sendiri sangat menyukai kare mie ini karena kuahnya yang cukup kental, sangat disayangkan hilang dari pasaran.


Quote:3. Selera Rakyat
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : idntimes.com

Selera rakyat adalah mie instan yang juga dikeluarkan oleh OT, sama seperti kare mie tentunya mie instan ini sudah tidak eksis lagi di pasaran. Padahal mie instan yang satu ini cukup unik karena ada pangsit di dalam mie nya. Sangat disayangkan mie instan ini tiada lagi di pasaran, mungkin saja karena kalah saing mie instan ini tidak lagi diproduksi.


Quote:4. Supermi Goreng rasa Kuah
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : shopee.co.id

Produk varian supermie goreng rasa kuah yang pernah eksis dimasanya dari supermi ini kini telah menjadi kenangan. Supermi goreng rasa kuah yang terdiri dari gobang (goreng bawang), goso (goreng soto) dan gokar (goreng kari) ini sudah tidak terlihat lagi keberadaanya. Mie goreng rasa kuah ini kemudian dibuat ulang oleh indomie yang masih satu perusahaan dengan supermie dengan rasa goreng ayam bawang dan goreng soto.


Quote:5. Chatz Mie dan Mie & Me
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : suara.com

Membahas mie instan yang pernah eksis di masanya tentu tak seru bila tak bahas mie instan yang menyasar remaja. Dulu pernah ada mie&me yang dibuat oleh unilever dan juga chatz mie yang dikeluarkan oleh merk indomie yang dimiliki oleh indofood. Dua mie instan ini sempat bersaing dengan rasa mie instan yang cukup unik, namun setelah sekian lama bersaing mie instan ini sudah tak lagi ada di pasaran.


Quote:6. Mie Duo
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : grid.id

Membahas mie yang pernah eksis tak lengkap bila tak bahas mie duo, mie instan yang satu ini di produksi oleh mayora yang kini memproduksi bakmi mewah. Kegagalan bersaing di pasaran membuat mie instan isi dua ini hilang dari peredaran dan kini hanya menjadi kenangan.


Quote:7. Salam Mie
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : pinimg.com

Mie instan yang satu ini pernah eksis di masanya meskipun keberadaannya kalah saing dengan mie instan populer seperti indomie dan mie sedaap. Ane sendiri masih menemukan mie instan salam mie pada tahun 2018, namun sekarang jika kita cari mie instan yang satu ini kemungkinan sudah tidak diproduksi lagi.


Demikian paparan tentang daftar mie instan yang dulu sempat ada di pasaran, adakah favorit agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (inspirasi kehidupan dan via internet)
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 57 lainnya memberi reputasi
56
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 11
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 13:38
Mie presiden mana nih?
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 14:48
jaman ane SD sering beli chatz mie emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 15:02
yg selalu ane demenin ampe sekarang mi fajar
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 15:10
mie kare enak itu jon
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 15:23
sekarang malah mi pedes yang eksis cem indomie ayam geprek , aceh, ayam geprek sedaap korean spicy
paling suka ame seblak emoticon-Jempol
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 15:29
selere rakyat enak kok emoticon-Big Grin
cmn sayang porsinya dikit beud emoticon-Frown
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 16:23
Sarimi besar bikin kenyang karena porsinya,paling ane suka Supermi emoticon-Ultah
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 18:38
Kalo mie sakura masih ada ga ya gan emoticon-Bingung (S)
Mie yg menyasar ke anak sekolahan tuh dulu gope udah mateng tinggal makan emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 19:41
Mie Burung Bapa... emoticon-Ngakak
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 19:44
selera rakyat, mie kesukaan ane waktu masih kelas 1 SD. harganya 500 rupiah udah dimasak. rasanya pedes2 mantap emoticon-Malu
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 20:38
bahkan indomie yang jadi "raja" mie instan Indonesia pernah bikin varian yang gagal laris di masyarakat emoticon-Sorry
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
20-06-2020 23:02
jaman ane masih sd. dulu kalau ibu ndak sempet masak pulang dari toko pasti dibeliin mie instan ini. emoticon-Big Grin
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
21-06-2020 20:05
yang kare ...faforit ane dulu pas masi SD gan
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
21-06-2020 20:07
Sedih juga yaa gagal bersaing.
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
21-06-2020 20:07
indomie edisi asia enak banget itu
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
21-06-2020 20:08
sukaaa bangettt sama sarimi besarrr, rasanya enak dan banyak juga tuu gann hehe
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
21-06-2020 20:09
Supermi sama sarimi mayan enak, rasanya beda2 tipis sm indomie emoticon-Embarrassment
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
21-06-2020 20:09
Quote:Original Posted By AsterixGalia
jaman ane masih sd. dulu kalau ibu ndak sempet masak pulang dari toko pasti dibeliin mie instan ini. emoticon-Big Grin


beneeerr gann, indomie adalah pilihan tepat dikala laparrrrr
profile-picture
kemaln memberi reputasi
1 0
1
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
21-06-2020 20:10
Quote:Original Posted By kanjeng26
GAGAmie sama SAKURA blum ada tuh gans....
kayaknyaaaaa....


Waaahhh sakuraa tuh mie legend gaada saingann sihhh asliii.. kangen bangeett sama mie instan ituu
0 0
0
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
21-06-2020 20:10
sarimi 101 itu adalah pilihan tepat, kalau makan satu kurang, dua kekenyangan
porsinya pas
0 0
0
Halaman 3 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia