lezatalakakilimAvatar border
TS
lezatalakakilim
Sony menolak garena setelah mengajukan kerjasama Free fire pada PS5
Sony menolak Free fire - Banyak isu beredar bahwa Garena menyuruh Perusahaan Sony untuk berkolaborasi menghadirkan Game free fire di PS 5, Namun pihak Developer game Konsol Play Station tersebut ternyata menampik FF. Lantas apakah benar? Mari anda telusuri dan temukan jawabannya bersama-sama.



Apakah benar Garena menyuruh Sony bekerja sama?

Dilansir dari media Indonesia terdapat 1Pihak yang sudah mengkonfirmasi Via pesan singkat Whatsapp ke Esport development manager langsung dari Garena Indonesia Wijaya Nugroho bahwa "Belum terdapat lagi arahan serta percakapan dari regional tentang hal ini".

Sesuai hasil pencarian kesatu kali anda mengetikkan di search engine google yang hadir bukanlah isu free fire ditampik sony.

Fakta Sebenarnya kebersangkutanan Free fire dengan PS5

Fakta 1 : Play Station 5 yang bakal diluncurkan pada tahun 2020 tersebut benar adanya, namun tentang tanggal kapan timbulnya masih belum pasti. Hanya saja pada Amazon Perancis terdapat bocoran bahwa bakal launching pada 20 November yang bakal datang.

Game yang telah terkonfirmasi akan hadir di PS5 antara beda Grand Turismo, Horizon Forbidden west, Spiderman, GTA, Miles Morales serta game lainnya. Sony tidak melafalkan bahwa Free fire ikut hadir menghiasi PS5 itu.

Fakta 2 : Kabar bahwa PT Garena mengemukakan kerjasama terhadap perusahaan Sony interactive entertainment ini bermula dari seorang youtuber yang menuliskan bahwa grafik 8 Bit free fire sudah laksana PS5.

Pada kenyataannya, game yang youtuber mainkan merupakan Roblox dengan Mode Battle Royale laksana Game FF yang anda kenal.

Kesimpulan

Garena tidak pernah menyuruh Sony guna saling bekerja sama guna menyajikan game FF di Play Station 5 (PS5). Sama laksana berita bohong Free fire bakal Dihapus pemerintah, kabar ini pun tidak benar.

Berita di tulisan ini 100% benar dan bisa dipercaya. Namun bilamana ada hasil beda antara kedua belah pihak perusahaan tersebut, kami bakal segera update di website ini.

Begitulah tadi adalah jawaban tentang Garena menyuruh Sony berkolaborasi dan free fire ditampik Sony.

Source: https://tehdian.com/sony-menolak-gar...a-sama-di-ps5/
heavenspace
amdar07
saeful07
saeful07 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
6.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.