• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anti Gagal, Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Kamu Mengungkapkan Perasaanmu!

KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
Anti Gagal, Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Kamu Mengungkapkan Perasaanmu!
Dijamin ampuh!



Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Jangan lupa untuk bersyukur dan menikmati segala nikmat Tuhan yang diberikan.

Orang-orang bilang, "Selama masih ada kesempatan, ungkapkan! Jangan pernah dipendam." Ya, memang benar seperti itu, guys. Namun, kamu juga harus punya persiapan sebelum mengungkapkan perasaanmu. Setiap orang yang mengungkapkan perasaannya, pasti menginginkan orang yang dicintainya pun mencintainya juga. Maka dari itu, kamu harus punya rencana yang matang agar orang yang kamu cintai menerima cintamu.

Jadi, stop ungkapkan perasaanmu sebelum kamu mempunyai rencana yang matang! Dan cobalah lakukan 5 hal mengagumkan di bawah ini agar kamu memiliki peluang besar untuk mendapatkannya. Let's check right away!

1. Buat orang yang kamu suka terkesan padamu



Sebelum mengungkapkan perasaanmu, cobalah untuk melakukan hal-hal yang membuat orang yang kamu cintai merasa terkesan padamu. Entah itu dengan tutur katamu yang halus, tindakanmu yang penuh sopan santun, prestasimu yang membuatnya merasa kagum, dan hal-hal lainnya yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya terkesan. Biasanya saat orang yang kamu cintai merasa terkesan padamu, peluangmu untuk mendapatkannya akan semakin besar.

2. Kenali dulu lebih dalam seperti apa sikapnya



Jangan sekonyong-konyong mengungkapkan perasaanmu jika kamu belum mengenalinya lebih dalam. Hal ini seringkali dilakukan dengan penuh kekeliruan. Ketahuilah, peluangmu akan sangat kecil untuk mendapatkannya jika kamu mengungkapkan perasaanmu saat kamu mengenalinya cuma beberapa hari saja.

3. Cobalah beri hadiah dan kejutan-kejutan yang dia sukai



Saat kamu telah mengenalinya lebih dalam, cobalah tindakan yang lebih besar dengan memberinya hadiah atau kejutan-kecil kecil maupun besar. Biasanya kaum perempuan menyukai laki-laki yang seringkali memberinya kejutan. Bukan bermaksud untuk menyogok perasaannya, akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa ini adalah salah satu usaha untuk mendapatkannya.

4. Besarkan namamu lebih dulu agar kemungkinan besar dia menerima cintamu



Kamu bisa mencoba dengan membesarkan namamu lebih dulu. Entah itu karena prestasimu yang gemilang ataupun hal lainnya yang membuat kamu disegani oleh banyak orang. Biasanya kaum perempuan akan sangat terkesan saat seorang laki-laki yang telah dikenal banyak orang, lalu kemudian mengungkapkan perasaannya kepadanya. Tentunya ini akan membuatmu semakin mudah untuk mendapatkan cintanya.

5. Usahakan untuk selalu ada saat dia membutuhkan bantuan



Nah, inilah yang sangat penting. Kamu harus bisa untuk selalu ada saat dia membutuhkan bantuan. Pertama-tama cobalah untuk membuatnya bergantung kepadamu, agar dia terkesan padamu. Seperti yang kita ketahui bahwa mereka yang setia akan kalah dengan yang selalu ada, dan itu memang benar adanya. Jadi, sebelum kamu mengungkapkan perasaanmu, cobalah untuk lebih dekat dengannya dan cobalah untuk selalu ada di sampingnya.

Nah, itu dia guyspembahasan dari 5 hal mengagumkan yang bisa kamu lakukan sebelum mengungkapkan perasaan kepada orang yang kamu cintai. Semoga berhasil, ya.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
ahmadzwd
baikl
putrateratai.7
putrateratai.7 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.