• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 5 Drama Korea Populer Berdasarkan Webtoon Ini Wajib Banget Ditonton!

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
5 Drama Korea Populer Berdasarkan Webtoon Ini Wajib Banget Ditonton!

sumber : Allkpop

Beberapa waktu lalu sempat ngetren drama Korea yang ceritanya diangkat dari webtoon populer di Korea. Drama-drama itu tentu langsung menyedot perhatian, mengingat para pembaca webtoonya tentu menaruh harapan besar pada pihak produksi dramanya. Nah, beberapa drama itu benar-benar sukses menyedot perhatian dan menjadi drama populer yang sayang banget buat dilewatkan. Berikut 5 drama yang menurut ane wajib banget ditonton karena gak akan bikin kecewa.

5. Love Alarms

sumber : Allkpop
Drama 'Love Alarms; diangkat dari webtoon Korea dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah cinta Kim Jojo (kim So Hyun) dengan dua pria yakni Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram). Kisah cinta mereka terjadi di dunia dimana perasaan orang tak lagi bisa disembunyikan karena adanya aplikasi Love Alarms. Aplikasi itu akan menunjukkan isi hati seseorang apakah dia menyukaimu atau tidak dalam radius sekitar 10 meter. Drama ini berhasil menarik perhatian penonton dan kini tengah dinantikan season 2 nya.

4. My I.D is Gangnam Beauty

sumber : Koreaboo
Penggemar Webtoon tentu tau dong drama yang satu ini. Pasalnya drama ini diambil dari Webtoon berjudul 'Iam Gangnam Beauty' yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Drama ini menggaet idol dengan visual menawan Cha Eunwoo sebagai pemeran tokoh Do Kyung Seok sementara untuk peran Kang Mi Rae, pihak produksi memilih Im Soo Hyang.

Alur cerita drama ini mengisahkan seorang gadis yang merombak habis wajahnya lewat operasi plastik. Akibat hal itu, ia dijuluki Gangnam Beauty dan kerap mendapatkan perlakukan tak menyenangkan di kehidupan sehari-hari. Meski begitu, kebaikan dan ketulusan hatinya berhasil menarik perhatian Do Kyung Seok yang ganteng dari lahir. Meski gak 100 persen sama dengan Webtoonya, drama ini cocok buat ditonton saat bersantai.

3. Cheese In The Trap

sumber : Twitter
Drama yang mempertemukan Kim Go Eun, Park Hae Jin, Seo Kang Joon dan banyak bintang lainnya ini diambil dari Webtoon dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan kehidupan mahasiswi bernama Hong Seol (Kim Go Eun) yang terlibat kisah cinta dengan senior yang dikenal sempurna di kampusnya, Jung Yoo (Park Hae Jin). Awalnya, Hong Seol menaruh banyak kecurigaan pada Jung Yoo yang memiliki banyak rahasia, namun mereka berakhir saling tertarik satu sama lain.

Di sisi lain ada Baek In Ho (Seo Kang Joon) pria jahil dengan hati lembut yang memiliki konflik rumit dnegan Jung Yoo. Drama ini bakal membuat kamu tertawa, sedih dan baper selama menontonnya. Ada realita kehidupan perjuangan seorang mahasiswi dan nilai-nilai kehidupan yang terselip di dalamnya.

2. What's Wrong With Secretary Kim

sumber : Allkpop 
Drama ini juga diadaptasi dari judul Webtoon yang sama. Drama ini menceritakan kisah cinta antara sekretaris Kim Mi So (Park Min Young) dengan wakil direktur yang menjadi atasannya, Lee Young Joon. Kim Mi So menjadi sekretaris sempurna yang bisa mengetahui kebutuhan dan keinginan Lee Young Joon tanpa perlu bicara.

Namun, semua berubah saat Kim Mi So tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri. Lee Young Joon yang tak siap ditinggalkan pun melakukan segalanya untuk membuat Kim Mi So tinggal hingga akhirnya ia bisa menyadari perasaan dan mengungkapkan bagaimana takdir menghubungkan mereka sejak kecil.

1. Itaewon Class

sumber : Allkpop
Lagi-lagi, Park Seo Joon membintangi drama yang diangkat dari Webtoon populer berjudul 'Itaewon Class' dan berakhir sukses kembali. Dalam drama ini, Park Seo Joon memerankan sosok Park Sae Ro Yi pemilik sebuah restoran bar di daerah Itaewon. Bersama timnya, ia berusaha membukan restoran yang bisa mengalahkan restoran terkenal milik Jang Dae Hee sebagai pembalasan dendam atas kematian sang ayah.

Dalam drama ini kamu akan menemui cinta segitiga yang cukup lucu antara Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dan Kwon Na Ra (Oh Soo Ah). Jo Yi Seo yang lebih muda dari Park Sae Ro Yi mencoba mengejar cintanya dengan segala aksi tak terduga. Sementar Sae Ro Yi sendiri masih menyimpan perasaan dengan Oh Soo Ah yang merupakan cintanya di masa lalu. Selain cinta kamu akan menemukan persaingan menarik antara tim Park Sae Ro Yin dan Jang Dae Hee.

aygilagility
shigureyukin043
ieuaink
ieuaink dan 38 lainnya memberi reputasi
33
8.3K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.