allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Bruno Fernandes Tak Sabar Ingin Duet Dengan Paul Pogba

Semenjak menerim pinangan bergabung dengan MU, Bruno Fernandes belum sekalipun berduet dengan Paul Pogba dilini tengah MU. Dan kemungkinan hal tersebut terjadi saat Liga Inggris dihekat kembali dibulan Juni ini. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya dimusim ini Pogba jarang sekali bermain membela United.

Hal tersebut bukannya sang pemain tampil buruk dimusim ini, atau juga sang pemain lag bermasalah dengan manajemen atau pelatih ataupun dengan pemain lain. Pogba jarang tampil karena ia kerap sekali berkutat dengan cidera. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya ia sudah menepi dari bulan 09/2019 yang lalu.

Pada bulan Desember yang lalu, ia dipercaya tampil membela United, akan tetapi, naas baginya, ia mendapatkan cidera lagi, sehingga menyebabkan ia harus menepi lagi dalam waktu yang lama. Selama pertandingan ditangguhan akibat mewabahnya virus corona (covid 19) ia berusaha keras agar sembuh dan dapat berlaga membela United.

Dan kabar yang terakhir mengatakan bahwa sang gelandang andalan United tersebut siap bertanding lagi begitu laga kembali bergulir. Berhubung keduanya belum pernah tampil bersama, banyak para pecinta sepak bola yang menantikan duet keduanya diatas lapangan. Keinginan tersebut juga sangat dinanti nantikan oleh mantan bintang Sporting CP tersebut. Hal tersebut ia curahkan saat berbicara via Instagram dengan Mario Djurovski.

Quote:

Berbatov, mempunyai harapan yang besar terhadap kembalinya Pogba kembali membela United. Dan semakin tingginya, Berbatov yakin jika United akan sukses namkring diposisi 4 besar pada akhir klasemen Premier League.

Quote:

Liga Inggris sendiri akan kembali dihelat tepatnya tanggal 17/06/2020. Premier League terdapat 2 pertandingan tunda dan salah satunya terdapat laga bighmatch yakni Manchester City vs Arsenal. Pertandingan tersebut akan dihelat terlebih dahulu.

Menurut agan gana sekalian, siapa yang akan juara Liga Inggris di musim ini? dan menurut prediksi agan agan sekalian, coba urutkan klub klub yang berada di peringkat satu, peringkat dua, peringkat tiga dan peringkat empat.

Sumber : bola.net 


Isda555
nona212
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.