mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Punya Sepeda Jangan Cuma Gowes Doang, Ngerawat Kagak!
Sekarang ini kan emang lagi hype soal sepedaan nih gan, agan sendiri bisa ngeliat kalo tetangga / teman dari yang ga kenal sepeda tiba-tiba pada rajin gowes. Mereka ini lagi pada kena wabah sepedaan, sampe-sampe demi penuhi hobi baru ini pun rela menggelontorkan duit nggak sedikit agar bisa dapetin sepeda yang kece badai. Lah.. kan emang sepeda sama aja gan, genjot-genjot juga?. Meskipun sepeda sama-sama dikayuh, tapi ane lihat faktanya emang pada panas-panasan gan! Kalau temen pake sepeda bagus, ada lhoo.. orang yang nggak mau kalah dan beli lebih bagus lagi, minimal upgrade part biar makin jos!. emoticon-Cape d....
Padahal sih gan, kalau ane perhatiin sepeda bagus-bagus tapi kadang nggak tau cara merawatnya. Sayang juga sih… mending kasih ke ane aja hehehehehehe..

 emoticon-Cool.

Ngomongin soal merawat sepeda, kali ini ane mau bagiin tips soal merawat sepeda BMX. Lhoo.. kenapa BMX?. Meskipun hypesekarang ini lagi ramai sepeda lipat atau sepeda gunung, tapi buat orang seperti ane sih sepeda BMX tetap di hati, karena sejuta kenangan dari zaman masih bocah sampai remaja, ada banyak cerita bareng sepeda yang identik dipake buat freestyle ini. Berikut beberapa tips tentang sepeda BMX, semoga bermanfaat yah Gan..


Quote:

Mau Tips Seputar BMX Lebih Lengkap?
Kalau mau tips lengkap seputar sepeda BMX, mending agan pada join di Hobby Talks Bareng Agan Iqbal Hadi Nugroho dari Komunitas Jakarta BMX ang akan digelar pada hari Jumat, 19 Juni 2020 Pukul : 20.00 - 21.00 WIB LIVE di KASKUS TVDengan gabung acara ini agan bisa tau lebih soal tips dan merawat sepeda BMX, tapi selain itu juga agan pada bisa berkesempatan bisa dapetin pulsa. Kalau mau info lebih detilna bisa cek di link thread ini

Agan lain ada tips atau saran buat riders bmx, atau juga mau bagiin soal merawat sepeda bmx? Cusss dah.. buruan  langsung aja komentar dengan meninggalkan jejak di kolom komentar di bawah ini.

emoticon-Shakehand2




Diubah oleh mr. gadget 18-06-2020 06:45
nlc.168
japarina
dandlion32
dandlion32 dan 19 lainnya memberi reputasi
16
9.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.