VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Kumpulan Foto Pramugari: Before Covid-19 vs New Normal
Quote:


Dua kalimat diatas adalah penggalan lirik dari lagu ADA Band yang berjudul ‘Manusia Bodoh’. Penggalan lirik tersebut gw rasa sangatlah tepat untuk menjadi kata pembuka dari thread ini yang nantinya bakal melihat komparasi dari penampakan pramugari saat sebelum adanya pandemi virus corona dengan kondisi new normal.
emoticon-Motret



Sebelum terjadinya pandemi memanglah terasa sangat indah, apalagi jika kita melihat kecantikan dan senyum lebar nan manis dari pramugari saat menggunakan jasa penerbangan.

Gw teringat satu momen yang terjadi saat melakukan penerbangan menggunakan maskapai berpelat merah dari Jakarta ke Semarang pada November tahun 2019 lalu. Saat itu gw secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pramugari yang merupakan kakak tingkat gw sendiri waktu di bangku kuliah. Gw dan dia sama-sama mengenali muka satu sama lain saat berpapasan di pintu masuk pesawat. Secara kita memang sering berpapasan juga saat dulu kuliah karena berada dalam satu fakultas yang sama.

Obrolan hangat yang ditemani dengan tawa canda serta dibalut manisnya senyum kakak kelas gw itu membuat penerbangan seakan menjadi berwarna. Apalagi saat itu gw akhirnya juga berkesempatan untuk hangout sebentar di coffeshop yang berada di Bandara Ahmad Yani sebelum gw melanjutkan perjalanan ke tujuan utama gw, yakni kabupaten Kudus.
emoticon-Cipok



Sepertinya momen yang gw alami saat penerbangan ke Semarang itu sulit untuk terulang kembali. Secara, di era new normal ini membuat pramugari harus menggunakan alat pelindung diri (APD) untuk memenuhi standar protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Sudah tidak ada lagi tuh pengalaman bertemu dengan pramugari dengan senyumnya yang manis serta kecantikannya yang aduhai. Kini semua itu harus ditutup terlebih dahulu dengan balutan masker, face shield, dan seragam APD.



Nah untuk mengenang kenangan indah melihat kemenawanan pramugari sebelum adanya pandemi virus corona (lebay emoticon-Hammer), berikut ane sertakan foto-fotonya dibawah ini:

Quote:



Setelah diberlakukannya new normal, berikut penampakan pramugari saat melaksanakan tugasnya dengan mengacu pada protokol kesehatan:

Quote:



Rasanya udah kayak masuk ke IGD buat ngejalanin operasi ya Gan?
emoticon-Ngakak

Tapi meskipun begitu, hal tersebut dilakukan pastinya agar penumpang tidak merasa terancam penyebaran virus corona saat menggunakan jasa penerbangan.

Walaupun new normal rasanya memang kurang mengasyikan, tapi ya kita doakan saja ilmuwan bisa cepat menemukan vaksin virus corona agar semuanya bisa kembali normal, dan kita bisa melihat lagi senyum manis si pramugari di dalam pesawat.
emoticon-Angkat Beer


Quote:


Diubah oleh VolkswagenPutih 18-06-2020 09:19
faliho
otonx
peyronie
peyronie dan 45 lainnya memberi reputasi
40
17K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.