Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Lagi Viral! Curhat Pilu Siswi SMK yang Dirudapaksa Atasan Saat Magang di Hotel


(Foto: Youtube Gritthe Agatha)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen dibuat syok dengan viralnya curhatan sedih seorang siswi SMK. Dalam wawancara di channel Youtube Gritte Agatha, siswi yang namanya disamarkan itu membeberkan semua pengalaman pahit yang dialaminya.


Jenny (nama samaran) mengaku ia mengalami pemerkosaan saat sedang melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di sebuah hotel bintang empat di Jakarta.


Siswi malang tersebut dirudapaksa oleh salah satu staf hotel di sebuah tempat sepi di dalam hotel itu. Usai mengalami kejadian itu, Jenny sempat putus asa bahkan sampai ingin bunuh diri.


“Sempat pengen bunuh diri, hampir setiap saat,” kata Jenny di channel Youtube Gritte Agatha, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.


Jenny juga sempat merasa hidup tak adil padanya. “Hidup itu nggak adil, apakah kita dilahirkan untuk merasakan penderitaan, maksudku adalah kenapa cowok di dunia ini kebanyakan cuma nyakitin. Kenapa kita sebagai cewek kalau disakitin cowok kita nggak bisa ngapa-ngapain, yang disalahin itu ceweknya. Kenapa kita harus menanggung semua dampak yang cowok kasih,” katanya.


Namun, niat untuk bunuh diri akhirnya ia urungkan lantaran mengingat kedua orangtuanya. “Cuma waktu itu mikir lagi, kalau bunuh diri orangtua lo gimana, orangtua lo tau lo bunuh diri aja bikin sakit hati, gimana orangtua lo tau kalau lo bunuh diri karena habis dirudapaksa,” ujarnya.


Jenny menyadari bunuh diri tak akan menyelesaikan masalah. Akhirnya, ia mulai berdamai dengan situasi. Jenny memulai kembali hari-harinya dengan menjalani aktivitas seperti biasa.


“Kalau ada pemikiran bunuh diri ketahan karena ini cuma nyakitin orang lain, ini nolong lo sama sekali, nggak bikin semuanya baik-baik aja, cuma bikin semuanya tambah rumit. Jadi ya jalanin aja hari-hari. Toh Tuhan tidak sejahat yang kita pikirkan, Tuhan pasti akan kasih hari bahagia, entah itu 1 tahun lagi, 5 tahun lagi, 15 tahun lagi, nggak ada yang tau,” katanya.


Sumber :



ardyannputra
ekatse
UriNami
UriNami dan 34 lainnya memberi reputasi
33
17.4K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.