• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Girls, Hindari 5 Tipe Laki-laki Ini Jika Kamu Tidak Mau Makan Hati

Katakhoi
TS
Katakhoi
Girls, Hindari 5 Tipe Laki-laki Ini Jika Kamu Tidak Mau Makan Hati


Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga pada setiap perjuangan yang telah dilakukan, pada akhirnya menuai keberhasilan yang selama ini dinanti-nantikan.

Girls, untuk kalian yang gampang baperan dan mudah tersakiti, alangkah lebih baiknya pilih-pilih dulu saat menjalin hubungan atau masa pendekatan dengan seorang laki-laki. Karena di dunia ini tidak semua laki-laki memiliki sikap dan sifat yang sama. Contohnya, jika dulu mantan kekasihmu begitu baik hati dan perhatian kepadamu, laki-laki yang sekarang sedang dekat denganmu belum tentu memiliki sikap yang sama seperti mantan kekasihmu dulu.

Maka dari itu, untuk seluruh kaum perempuan: harap berhati-hati dan kenali dulu lebih dalam seperti apa sosok laki-laki yang sekarang dengan denganmu. Jangan sampai kamu menyesal di akhir karena tidak mengetahuinya lebih dulu atau karena kamu memaksakan diri menerima sikapnya yang selalu membuatmu tersakiti atau makan hati.

Agar kamu tidak menelan kekecewaan di akhir, yuk, langsung aja simak pembahasan di bawah ini tentang 5 tipe laki-laki yang harus dihindari agar kamu tidak makan hati. Look carefully ya, girls.

1. Laki-laki yang gemar menebar pesona



Hati-hati dengan tipe laki-laki yang gemar menebar pesona. Jika kepadamu saja dia gampang menebar pesonanya, maka bisa jadi kepada perempuan lain pun dia menebar pesonanya secara terang-terangan. Jika kamu bertemu laki-laki seperti ini, alangkah lebih baiknya kamu jangan terlalu ambil hati jika nanti pada akhirnya kamu tidak mau makan hati. So, hati-hati dengan hatimu sendiri, girls.

2. Laki-laki dengan tingkat kepekaan yang rendah



Seringkali banyak perempuan yang merasa kesal sendiri saat dekat atau menjalin hubungan dengan laki-laki yang memiliki tingkat kepekaan yang rendah. Bagaimana tidak makan hati saat kita sudah mencoba memberi kode, akan tetapi doi tetap tidak peka? Duh, rasanya pasti kesel banget ya, girls.

3. laki-laki pemberi harapan palsu



Tidak sedikit laki-laki yang mendekati perempuan hanya untuk dijadikan sebagai pelampiasannya saja. Sedangkan kaum perempuan menganggapnya sebagai suatu hal yang serius. Hal ini tentunya akan membuatmu sakit hati jika sampai tahu bahwa laki-laki yang kamu sukai ternyata pada akhirnya memberi harapan palsu kepadamu.

4. Laki-laki yang ucapannya tidak bisa dipegang



Laki-laki itu yang dipegang ucapannya. Jika dia mengingkari ucapannya atau janjinya kepada perempuan, maka berhati-hatilah jika kamu bertemu dan berhadapan dengan tipe laki-laki seperti ini. Perasaanmu akan ditangguhkan dan dipertaruhkan jika kamu tidak berhati-hati terhadap laki-laki yang memiliki sikap seperti ini.

5. Laki-laki yang tidak menjunjung tinggi arti kesetiaan



Nah, ini adalah hal yang paling berbahaya yang harus kamu waspadai, girls. Pada kenyataannya tidak sedikit di dunia ini laki-laki yang tidak menjunjung tinggi arti kesetiaan. Jika kamu sudah menjalin hubungan dengan tipe laki-laki seperti ini, jangan harap kamu bisa tenang dan baik-baik saja.

Itu dia girlspembahasan dari 5 tipe laki-laki yang harus kamu hindari jika tidak mau makan hati. Semoga bisa lebih berhati-hati dan tidak makan hati lagi ya, girls.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
husnamutiacheria021tien212700
tien212700 dan 42 lainnya memberi reputasi
41
9K
251
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.