Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eead05db41d3003ce100692/laki-laki-selalu-salah
Laki-Laki Selalu Salah Konon laki-laki itu selalu salah. Mari biar kita simak dahulu percakapan sederhana ini. Meski sederhana, ini layaknya death note bagi lelaki yang sedang duduk di pinggir ranjang memasang wajah masam. Ia bingung alang-kepalang sebab istrinya ngambek di malam pertama mereka. Gadis yang bersetatus sebagai istri pria berwajah masam tadi terus memasang wajah jengkel, meski terlih
Lapor Hansip
18-06-2020 09:24

LAKI-LAKI SELALU SALAH

LAKI-LAKI SELALU SALAH

Laki-Laki Selalu Salah


Konon laki-laki itu selalu salah. Mari biar kita simak dahulu percakapan sederhana ini. Meski sederhana, ini layaknya death note bagi lelaki yang sedang duduk di pinggir ranjang memasang wajah masam. Ia bingung alang-kepalang sebab istrinya ngambek di malam pertama mereka.

Gadis yang bersetatus sebagai istri pria berwajah masam tadi terus memasang wajah jengkel, meski terlihat imut karena bibirnya monyong tapi situasi ini jelas bukan situasi yang kondusif, apalagi jika mengingat pikiran nakal lelaki yang sedang duduk di pinggiran ranjang, hati-hati nanti dicincang.

"Kan tadi kamu yang mau diceritakan tentang mantan-mantanku, Dek. Ya aku ceritakan dengan jujur dan apa adanya. Kok sekarang kamu marah?" Lelaki itu bertanya dengan nada yang lembut. Kalimatnya bahkan telah ia pikirkan selama lima menit bebarengan dengan pikiran nakalnya yang bergelut hebat di selamparan lazuardi imajinasi di balik tulang kepalanya yang keras.

"Kamu jahat!" teriak sang gadis tadi yang mungkin sekarang sudah tidak gadis.

"Tapi kan itu permin---" Lelaki berwajah masam itu mencoba menjelaskan sebelum disentak dengan kalimat-kalimat menggelikan khas cewek ngambek, bagai dibombardir dengan pesan mertua yang pedas.

"Diam! Kamu nggak pernah ngertiin aku!"

"Kamu tega!"

"Kamu nyebelin!"

"Kamu jahattt!"

Gadis itu terus merancau tidak jelas. Hal itu membuat lelaki berwajah masam yang duduk di pinggir ranjang menjadi geram.

Sebenarnya kalimat itu sudah tidak relevan lagi dilontarkan kepada pria berwajah masam tadi, sebab cerita tersebut adalah cerita masa muda yang telah lama berlalu. Tapi demikian jika menyangkut perasaan yang konon wanita memiliki kelembutan di dalam hatinya bagai tahu jepang. Mereka mungkin sensitif sekali perkara mantan kekasih suaminya. Meski hal tersebut tidaklah masuk akal jika dipikirkan.

Pria berwajah masam itu masih diam di pinggir ranjang. Bingung mau berkata apa lagi, berkata ini salah, berkata itu juga salah. Padahal baru beberapa menit yang lalu setelah kami sepakat untuk membuka pintu utama. Tapi lima menit setelah permintaannya, situasinya jadi begini.

Besok lusa sepertinya pria berwajah masam tersebut harus banyak membaca, agar ia dapat bermain retorika saat bercerita dengan istrinya.
Apalagi jika sedang menghabiskan malam berdua.

Dua puluh menit yang lalu pasca kejadian ini. Sang gadis yang sudah tidak gadis itu bergelayut manja di dada suaminya. Ia meminta agar suaminya menceritakan kisah cinta di masa mudanya dulu. Tentu saja pria berwajah masam itu tak mampu menolak, apalagi jika menatap mata sang gadis yang baru saja dia gadisi itu. Bola matanya berkilau sebab terkena sorotan lampu kamar, kelopak matanya membius sesiapa yang menatap gadis yang sudah tidak gadis tersebut. Benar-benar menawan.

"Tapi kamu harus ingat, ya, ini udah masa lalu," ujar sang pria mengingatkan gadisnya. Manisnya, gadis itu mengangguk mantap. Seperti pede sekali mendengarkan cerita lama yang akan seru. Tapi semua tak sesuai ekspetasi. Jadilah berakhir seperti penjelasan di atas.

Tamat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
LAKI-LAKI SELALU SALAH
18-06-2020 23:13
simping the wrong queen
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 00:00
jadi laki2 itu harus tegas n keras..

jangan mau sampai diatur oleh wanita
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 01:27
Quote:Original Posted By kucingnyapakrt
iya ya. jadi ikut kangen dia dah.


Dia siapa? Hum kau ini. Bagaimana kabarnya kamu? Lama gak kuotan kita yak?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 06:04
LAKI-LAKI SELALU SALAH
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 06:26
iya gan, smua kata yg dilontarkan cewek, biasanya ya cowok tambeng aja deh, to giliran qt cowok yg ngomng kata2 diatas td, waduh bs ngambek emoticon-Bingung
profile-picture
nitajung memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 06:52
Yoikk selalu salah emoticon-Mewek
profile-picture
nitajung memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 07:15
Kalau dari cerita di atas sih si ceweknya gak komitmen dengan perjanjiannya.. bukan salah si cowok juga.. ngapain bahas masa lalu juga kan malah bikin sakit hati.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 07:19
Ujung ujungnya ya "gempa di ranjang kan gan?" 😁
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 07:58
Jaman sekarang banyak cewe yg ga mau disalahin ketika bersalah dan banyak cowo yg ngalah.
Beda banget sama generasi 30-40 taon yg lalu. Sang pria sangat otoriter, cewe2 sampe tertekan dan tertindas.
Kenape ye?



Apa gara2 drakor?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 08:23
The ladiest fisrtemoticon-welcome
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 08:57
LAKI-LAKI SELALU SALAH
profile-picture
nitajung memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 10:08
mengapa Kuyang harus selalu mengalah ?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
19-06-2020 10:54
Quote:Original Posted By kucingnyapakrt
LAKI-LAKI SELALU SALAH
halo


Hai juga lah..hum
0 0
0
LAKI-LAKI SELALU SALAH
20-06-2020 07:12


Justru gadis itu yang jahat..emoticon-Betty (S)
Justru gadis itu yang nyebelin..emoticon-Betty (S)
Justru gadis itu yang tega...emoticon-Betty (S)
Diubah oleh kamujahat.21.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
20-06-2020 08:15
Ku tak cinta indahnya hanya di awal
Mengapa kau benar dan aku selalu salah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
LAKI-LAKI SELALU SALAH
20-06-2020 14:21
Walaupun semua lelaki brengsek
Dan semua wanita pandai bersandiwara

Toh mereka akhirnya khawin juga.
profile-picture
nitajung memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
separuh-luka-yang-tertinggal
Stories from the Heart
yang-terdalam
Stories from the Heart
is-it-my-truly-first-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia