abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Klinik Bersalin Angker di Palembang

Jadi gini, sekitar tahun 2014, kebetulan aku kerja di klinik kebidanan. Kebetulan kliniknya baru buka, jadi yang kerja baru sedikit, cuma aku dan dua temanku yang lain. Kita yang jaga setiap harinya, sedangkan yang punya klinik, nggak stay di tempat. 

Awalnya sih biasa aja nggak ada yg aneh dari klinik ini. Tapi setelah setahunan lebih bekerja, baru deh aku mulai ngerasain ada yang janggal. Pernah waktu itu, lampu kamar mandi pecah, tapi pecahannya nggak ada entah kemana. Dan itu terjadi lebih dari 5 kali. Pernah juga, di dalam bak mandi, ada telapak kaki anak kecil. Padahal yang tinggal di klinik itu, nggak ada anak kecil. Pun kalau ada, anak kecil tenggelam lah kalo nyemplung ke bak mandi. Terus, aku juga pernah denger suara tangis anak bayi dari dalam tanah.


Kalau beberapa temenku sih biasanya sering diganggu pas lagi di kamar mandi. Kalau lagi di kamar mandi, kayak ada yang neriakin manggil nama kita gitu nyuruh cepetan. Tapi pas kita buka pintunya, nggak ada siapa-siapa. Awal-awal kita pernah ribut gara-gara ini. Kita pikir ada temenku yang iseng tapi ternyata kita salah. Anehnya, kejadian-kejadian mistis ini terjadi kalau kita lagi sendiri atau berduaan di sana. Kalau pas lagi nolong orang lahiran, atau pas nanganin pasien yang berobat, nggak pernah ada gangguan.

Aku pernah ngalamin ini kejadian yang menurut aku serem banget. Waktu itu hari rabu siang ba'da dzuhur, aku lagi jaga sendirian. Kebetulan pasien lagi sepi, jadi aku bisa istirahat di belakang ruang periksa. Baru aja aku mau rebahan, tiba-tiba listrik klinik tempat aku kerja mati. Karena siang, aku biasa aja nggak ngerasa takut. Tapi tau nggak, apa yang aku liat tepat di luar pintu kamar periksa?

Aku ngeliat dengan mata kepalaku sendiri, ada makhluk kerdil berdiri di situ. Warnanya merah bara api dengan tanduk kecil kiri dan kanan. Jujur, aku baru pertama kali ditampakkin wujud yang seperti ini. Karena penasaran, aku perhatiin makhluk itu sambil aku ngucek-ngucek mata bener atau nggak. Tapi semakin aku melotot, makhluk kerdil itu juga ikutan melototin aku. Huaaaa. Aku langsung istigfhar dan baca doa. Untungnya makhluk kerdil itu langsung ilang nggak tau kemana. Aku simpan cerita ini sendirian, karena teman-temanku penakut. Nanti yang ada mereka malah nggak mau dinas lagi.


Tapi ternyata, tanpa aku cerita pun, temenku akhirnya merasakan diganggu penunggu klinik itu juga. Bahkan lebih serem. Jadi waktu itu, aku dan Yanti lagi jaga dan nginep di klinik. Sekitar jam setengah 3 pagi, Yanti bangun buat sahur sunah. Aku nggak ikutan bangun karena lagi ada halangan. Jadi Yanti sendirian ke dapur untuk bikin air anget. Sambil nunggu air mateng, dia ngaca di cermin yang ada di deket dapur. Pas dia ngaca, dari sebelah kirinya ada suara begini “Haaaaah”. Tapi pas dia nengok ke kiri, nggak ada siapa-siapa. Baliklah dia ngaca lagi. Eh sekarang dari telinga kanannya ada yang berbisik gitu juga.

Yanti pikir, itu aku nakut-nakutin dia. Pas dia ke kamar, dia ngeliat aku lagi tidur pules. Akhirnya dia beraniin diri ke depan klinik. Berdirilah dia ke pintu depan klinik sambil ngintip di jendela. Nah di situ, telinga kiri dia ada yg manggil nama dia dengan suara yang besar banget. “YANTIIIII…”


Otomatis, dia teriak sekuat tenaga sambil lari ke kamar, terus nemplok di atas aku yang lagi pules banget tidur. Kebayang nggak gimana kagetnya aku? Aku kira dia tuh udah kesurupan. Soalnya, dia tuh sampe nggak berhenti ngomong nggak jelas gitu, saking takutnya. Saat itu kita berdua diam di kamar sekitaran jam 3 pagi. Pas lagi sunyi sepi, tiba-tiba ada suara besar banget di atas plafon. Begini suaranya "Aaaaaaaaaahhhhh". Temenku tu udah kayak mau mati, rasanya. Aku cuma berusaha nenangin dengan baca istighfar sebanyak mungkin sampe pagi dan nggak bisa tidur.

Karena kejadian hebat itu, kita ngomong ke yang punya klinik. Awalnya sempet kesel karena nggak percaya kalau kita sering diganggu saam hal-hal ghaib. Tapi akhirnya dia percaya, karena yang punya klinik pernah ngeliat sendiri sosok hitam besar yang ada di depan pintu kliniknya.


bukhorigan
noorman.arta.w
vrtszone
vrtszone dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.