donex.donkengAvatar border
TS
donex.donkeng
4 Bulan Menganggur krn Corona, Babang Tamvan Jualan Beras hingga Laptop
4 Bulan Menganggur karena Corona, Babang Tamvan Jualan Beras hingga Laptop


Kamis, 18 Juni 2020 | 15:29:59 WIB



RIAUSKY.COM - Tak hanya warga biasa, pendemi Covid-19 membuat susah banyak orang termasuk kalangan selebritis, termasuk pria yang dapat julukan Babang Tamvan, Andika Mahesa.

Andika Mahesa mengaku menganggur selama empat bulan akibat terdampak Covid-19. Dia baru kembali ke Jakarta setelah cukup lama tinggal di daerah kelahirannya, Lampung.

Selama sekitar 4 bulan vakum dari dunia hiburan, dia mencari penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dengan berjualan.

Dia berjualan beras dan melakukan kerjasama bisnis dengan salah satu temannya yang menjalankan usaha jual beli komputer dan laptop.

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru
“Usaha. Jual beli komputer dan laptop, beras juga,” kata Andika Mahesa yang juga kerap dijuluki Babang Tamvan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6), seperti dikutip dari Jawapos.com.

Andika sengaja memilih menjual beras karena barang ini termasuk kebutuhan pokok masyarakat yang selalu dicari setiap hari. Andika bersyukur meskipun 4 bulan nganggur, kehidupannya masih bisa ditopang dengan usaha yang dijalaninya tersebut.

Selain berjualan beras, Andika juga menyibukkan diri membuat konten YouTube selama beberapa bulan belakangan. Jika sebelum wabah Covid-19 dia menjadikan YouTube untuk iseng, beberapa bulan belakangan, dia mulai menyeriusinya. Jumlah subsribers akun YouTube Andika pun meningkat cukup tajam lebih dari setengah juta.

“Karena banyak waktu kosong jadi bikin konten YouTube juga. Yang tadinya buat iseng karena kemarin nganggur diseriusin. Alhamdulillah ada duitnya,” kata Andika Mahesa.

https://riausky.com/mobile/detailber...ga-laptop.html




hidup itu kyak orang ereksi bos... kadang tegang kadang kendor....

emoticon-Ngakak
scorpiolama
scorpiolama memberi reputasi
1
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.