• Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • [COC_BISNIS]Bisnis Untung Setelah Penyerangan Patok Sukses Dilakukan, Ayo Berbisnis

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
[COC_BISNIS]Bisnis Untung Setelah Penyerangan Patok Sukses Dilakukan, Ayo Berbisnis
Spoiler for screenshotan:


Gan-sis, aye hadir lagi nih!? Kali ini mau bikin tulisan tentang bisnis yang sudah berjalan dari aye masih ijo sampai sudah jadi item kemerahan...wait devinisinya pagimana tuh! Well jangan dipikirkan ya.

Gini loh gan-sis. Perlu kalian tau masalah bisnis yang aku jalani bersama ayah juga om Opi dan abang akuh. Ya bisnis ini awalnya hanya sebuah hobi dan kesenangan aja loh. Ya bener banget dah. Hobi kami semuanya judi dengan tarungin ayam dan mengurusinya selayaknya mengurusi seorang anak. Dan bisa dikatakan bahwa hobi kami itu lebih diutamakan daripada pacar, istri ataupun anak. Apalagi kawan nomer sekian lah.

Awalnya kenalan sama yang namanya ayam bangkok Thailand yang emang super pokoknya dah. Kemudian dipelihara. Jadi catatan khusus buat kalian bahwa harga ayam bangkok tersebut "MAHAL"

Bayangain aja wong langsung dikirim dari Thailand kok... Jangan tanya harganya dah. Ibu gue melotot kalo di kasih tauin apalagi kalian. Mesti kaga percaya kalo aye ngebacot masalah harganya.


Udeh ceritanya dah skip. Pada akhirnya gue jadi peternak ayam. Bukan hanya sebagai penyalur ayam aja sih. Tapi juga menyediakan lapak untuk uji coba ayam..alias gebrak ayam. Apalagi buat aduan ayam ada lah sarananya. Sebab emang aye niatan banget berbisnis dibidang enih dengan berbagi hasil sama ayah, Om dan abang. Emang kesukaan kami entuh samaan sah.


Cekidot dah ....


Quote:
kicquck
enjihalala25
rirandara
rirandara dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.8K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.