News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeab9224601cf2dd134ec83/hot-news--jordi-onsu-ngaku-sering-terima-komplain-i-am-geprek-bensu-banyak-kecoa
KOMPASTV - Kisruh rebutan merek dagang Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu masih menyita perhatian publik. Dalam keterangan terbarunya, Jordi Onsu menyebut alasan kuat untuk menggugat nama ayam geprek saingannya karena kerap ditemui komplain soal kebersihan penyajian, dimana di toko sebelah menurut Jordi ada kecoa yang ditemukan dalam makanan. Jordi mengaku saat itu usaha kulinernya mendapat banyak
Lapor Hansip
18-06-2020 07:45

Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa

KOMPASTV - Kisruh rebutan merek dagang Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu masih menyita perhatian publik.

Dalam keterangan terbarunya, Jordi Onsu menyebut alasan kuat untuk menggugat nama ayam geprek saingannya karena kerap ditemui komplain soal kebersihan penyajian, dimana di toko sebelah menurut Jordi ada kecoa yang ditemukan dalam makanan.

Jordi mengaku saat itu usaha kulinernya mendapat banyak komplain yang ternyata dari pelanggan resto ayam geprek saingannya.

"Kami menerima banyak komplain dari customer saat itu, kami kesulitan untuk terus mengedukasi customer, bahwa punya kamilah yang akan kami tanggung jawab, setiap makanan yang kami berikan,” ungkap Jordi Onsu seperti mengutip dari Kompas.com yang menghubungi Jordi via Zoom pada Selasa (16/6/2020)

β€œIni ada video kami terima. Jadi ini kecoa yang kedua, terus saya share lagi yang lainnya, ini kecoa tiga ya, oke lanjut. Jadi ini saya terima bully dari netizen,” sambungnya.

Jordi Onsu menambahkan pihaknya bahkan sampai berusaha menerangkan kepada pelanggan bahwa gerai yang mereka maksud bukanlah miliknya dan sang kakak (Geprek Bensu).

Sayangnya, usahanya untuk membuka mata pelanggan yang kecewa tak semudah yang ia kira.

Lantaran orang telanjur mengenal Bensu sebagai nama panggilan Ruben Onsu, bukan yang lain.

"Respons kami saat itu, 'mohon maaf itu bukan bagian dari kami, kami hanya dua kata, Geprek Bensu. Ini mau menjelaskan, bukan (ayamnya) Ruben Onsu yang kalian beli, tapi itu beli di tempat lain. Dari situ kita mulai, β€˜wah ini enggak benar nih’. Maksudnya, saat itu kami mengedukasi sebelah pihak dan hanya sendirian,” imbuhnya lagi.

Mengetahui kasus rebutan merek dagang Geprek Bensu saat ini semakin rumit, Jordi Onsu melayangkan usul agar masing-masing gerai memajang foto pemilik.

β€œMending sama-sama pasang, saya pakai ruben Onsu, dia pakai Benny Sujono, jadi orang tahu, pas beli, mau komplain mau ke mana. Jadi itu satu dan lain hal kami perlu menjelaskan bahwa ini adalah yang punya Ruben Onsu, kemudian kami juga perlu melakukan tindakan, seperti somasi dan lain-lain untuk mempertanggunjawabkan nama Bensu,” pungkas adik Ruben Onsu ini.

sumur

==================

emoticon-Leh Uga
Ayam Geprek ++
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 15:46
sabotase yang disengaja
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 16:21
secara hukum lu pakai nama bensu udah kalah
ini mah nambah masalah namanya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 17:02
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
profile-picture
alisson.13 memberi reputasi
1 0
1
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 17:09
idih... maenannya jelek. ga respek sama sekali..
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan alisson.13 memberi reputasi
2 0
2
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 17:12
wah baru denger neh berita ky gini

ane curiga si jordi yg bikin neh berita
dia coba menjadi korban
nice try
emoticon-Cool
Let see...
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan alisson.13 memberi reputasi
2 0
2
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 17:21
kasian sarwendah
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 17:48
saling tuding sana sini pas lagi rame rame nya

nonton sampe babak belur aja ah wkwkkw
profile-picture
alisson.13 memberi reputasi
1 0
1
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 17:50
Malah black campaign gini, parah
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 18:09
kalo kalah lapang dada kek emoticon-Ngakak
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 18:47
Kaka adik kok bencong emoticon-Betty
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 18:56
kecoak gk salah malah di bawa
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 19:26
Ra urus, ra gagas,hawong rung nate fahar ayam geprek bensu
😁
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 19:51
porsi gedean i am dibanding lu
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 20:00
Ha

Hancur nama jordi onsu ini!

Pakai black campaing lagi!

Itikad tidak baik nya makin membahana ke Dunia!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
alisson.13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 20:17
Mc Donald jilid 2 hahaha, legal itu penting gaes, tiati biasanya nunggu sukses baru dipermasalahin. Mending dari awal aja diberesin semua legalnya
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 20:31
Kalau jordi onsu yg bilang ya bias atuh, kan kakaknya sendiri ada konflik sama nih franchise emoticon-Malu (S)
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 20:37
cie.abis dicaci maki skrg giliran jeleken brand nya skalian.biar sama2 gk enak oake.brand bensu lg.skalian aj blkgnya kasi embel2 new reborn ayam bensu: nonkecoa
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 20:38
Sengketa Nasi Kucing VS Nasi Anjing gimana kelanjutannya??? emoticon-Bingung
0 0
0
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 21:01
Kalo gara2 nama pelanggan jadi salah paham, knapa ga langsung ganti nama aja biar yang beli ga salah paham? Lagian udah kalah juga di pengadilan, pas lah momennya buat buang sial gara2 tu nama... emoticon-Hammer

Ga perlu black campaign dan ngomong yang ga perlu kaya gini, malah bikin orang jadi ga simpatik.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hot News πŸ”₯ Jordi Onsu Ngaku Sering Terima Komplain I Am Geprek Bensu Banyak Kecoa
18-06-2020 21:28
di jaman informasi serba cepet kayak gini, media sosial bisa jadi bahan kroscek juga
biasanya ih kalo perkara gini dan bisa jadi itungan komplainnya banyak bakalan viral
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia