News
Batal
KATEGORI
link has been copied
249
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb0e4d0577a9273b3307e8/heboh-wanita-dikeroyok-dipaksa-buka-kerudung-dan-dipotong-rambutnya
Berdasarkan video yang diunggah oleh sebuah akun Twitter @kondekturbus_, video itu memperlihatkan puluhan warga tengah mengerumuni seorang perempuan yang diduga kedapatan mencuri.
Lapor Hansip
18-06-2020 13:48

Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya

Past Hot Thread
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya

Suara.com - Publik media sosial tengah dihebohkan oleh video seorang wanita yang dihakimi massa karena diduga mencuri.

Berdasarkan video yang diunggah oleh sebuah akun Twitter @kondekturbus_, video itu memperlihatkan puluhan warga tengah mengerumuni seorang perempuan yang diduga kedapatan mencuri.

Wanita itu didudukkan di bawah tiang di depan sebuah pasar. Ia menangis menyadari dirinya jadi tontonan warga.

Sementara warga yang kebanyakan adalah laki-laki bergantian melontarkan kata-kata dengan nada keras kepada wanita itu.

Tak lama, salah seorang warga kemudian menarik kerudung hitam yang dikenakan wanita itu. Si wanita berteriak mencoba menahan tarikan kerudungnya.

Melihat wanita itu memberontak, warga lain kemudian memegangi tangan si wanita, sementara yang lainnya menjambak rambutnya.

Seseorang yang kali pertama menarik kerudung wanita itu mendekatkan sebilah pisau.
menggunakan pisau itu untuk memotong rambut si wanita yang berteriak semakin keras.

Warga di sekitar kejadian itu hanya bisa melihat sekumpulan lelaki menghakimi si wanita yang menangis tersedu-sedu, beberapa warga juga tampak ikut merekam kejadian tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti di mana peristiwa ini terjadi. Namun, sebuah akun Facebook yang pertama kali mengunggah video ini menuliskan bahwa peristiwa itu terjadi di Ulee Glee, Pidie Jaya, Aceh pada hari Rabu (17/6/2020).

Sementara itu, warganet yang menyimak video ini membanjiri kolom komentar. Tak sedikit diantara warganet yang geram dan meminta agar wanita dalam video itu diberi keadilan.

"Sumpah ini bar-bar banget!" kata seorang warganet.

"Ada nasihat, di mana wanita direndahkan, di sana akan terjadi kehancuran. Saya percaya sekali kalimat itu. Ini benar-benar biad*b, saya membayangkan Ibu dan saudari saya," tulis warganet lainnya.

"Apakah tak punya hati nurani? Apa salahnya serahkan pada berwajib. "Kalau kamu tidak mau dihakimi janganlah menghakimi"," imbuh warganet lain.

"Semoga ada keadilan hukum bagi si ibu," tulis si pengunggah video.

https://www.suara.com/news/2020/06/1...tong-rambutnya

Back to jaman penjajahan walau negara sudah maju dan sdmnya udah lebih terdidikemoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 45 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 15:39
We LOVE Barbaric Culture...
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 15:41
beginian di aceh pelakunya pasti ketakutan
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 15:46
Aceh itu wilayah yang santun lho.
Menjunjung tinggi Islam dan mengangkat harkat dan derajat wanita.

Katanyaaaaaa.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 15:48
ini sih biadab banget sama perempuan kya gitu,mo nangis liatnyaemoticon-Frown
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 15:49
syariat islam sudah berubah di aceh emoticon-Marah


maling yg seharusnya dipotong tangannya, jadi hanya dipotong rambutnya
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 15:59
Atjeh? waduh itu laki2 pada kaga tau apa klo bukan muhrim.

minta dipecutin ya lu pada? emoticon-Traveller
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 16:17
emang yg dimaling apaan sih??segitu emosinya sama cewek ..duh
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 16:19
Ngeri banget Aceh
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 16:25
ternyata mencuri kalo itu orang nggak punya mendingan aku kasih aja uangnyaaa.
I mean uang bisa dicari, daripada main hakim sendiri emoticon-Tepuk Tangan
Diubah oleh Richy211
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 16:27
Oalah , aceh... ga jd komen
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 16:28
Quote:Original Posted By khafidz99
Yg komentar menghujat itu pasti cebong2 kafir yg ga tau kalau Aceh itu menerapkan Syariah Islam. Ngga dirajam sampe mati kan? Atau dicambuk? Udah adil banget

emoticon-Belgia


Gw kafir dong kalo gtuemoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 16:42
Atjeh ya... Ya gmn lg...
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 17:02
Itu org2 yg ngikut udh kayak hidupnya paling suci aja bisa ngehakimi org.
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 17:05
fotong tangan atuh
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 17:15
katanya serambi mekah tapi orang2nya barbar
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 17:17
Berita lokasi masih simpang siur mau komen takut salah nantinyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 17:18
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
Kalo liat sertipikat nya ga mungkin gan
emoticon-Cool
Tp kalo aceh nya
Kaya nya emang gitu yaaaa.
Maling teriak maling
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 17:30
Perilaku masyarakat mencerminkan pola pikir daerahnya apakah sudah maju atau msh terbelakang.
0 0
0
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 17:44
Sungguh daerah yg penuh belas kasih, pasti agamanya mengajarkan pentingnya memaafkan dan ampunan
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia