Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9c77a8d94d0177279f373/doi-udah-gk-perawan-bagaimana-ane-hrs-bersikap
Selamat siang agan" Semoga sehat selalu Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan :o dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu. Ane minta saranya nh ke agan"para suh
Lapor Hansip
17-06-2020 14:34

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 32 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 14
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:29
emoticon-Leh Uga
biar hati lw yang jawab brayyy
klo baru mau pacaran gak usah banyak milih ...
klo emang cinta mah ... jalanin aja ...
klo ragu atau nanggung ... tinggalin aja ...
anak laki itu ... mesti tegas brayyy ...
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:36
Lu tau istilah janda lebih menggoda? lalu kenapa masih mempermasalahkan perawan atau kagak? Masa lalu biarlah berlalu, lupakan dan mulailah untuk memulai lembaran baru
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
0 1
-1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:39
ane ga bicara soal gimana sikap dan perasaan tu cewe ke agan maupun mantannya ya,
tapi selama agan nyaman dan serius ingin membahagiaan doi ya agan mestinya memperjuangkannya dan tidak mempermasalahkan virginitas..
mencintai seseorang itu mesti menerima keluarganya dan masa lalunya, tapi tidak menguasainya 🙂

itu untuk yg serius loh yaa....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:46
slangkangan teroooos... ribet bener idup lo tong.. kayak gak ada kesibukan lain aja
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan gpfan memberi reputasi
1 1
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:47
ente jantan? tanya langsung, buktiin ke dokter, bukan asal tebak. Bikin perjanjian di depan notaris, apa syarat2 dari ente dan apa syarat2 dari pihak cewek.

Kalo nggak berani, ya jangan sok mempermasalahin keperawanan. apalagi kalo ente udah pernah col!....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:49
kalau lu sayang lanjut gan cinta gk mandang perawan atau gk,bahkan janda semakin menggoda skrg,
tpi jika lu gk serius mkstny blm tau mau lanjut ke lebih serius atau gk,,,saran ane lanjutin dlu gan krna sifat itu mnrku no.1 dan jgn lupa incipin juga kalau udh gk perawan,,,rugi luemoticon-Salam Kenal emoticon-Leh Uga
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:51
Pikirin dlu baik2 gan, if that's ok with you yaudah jalanin aja sama doi tp klo lu emg risih sama hal itu mnding gak usah bakalan jd duri dlm hubungan.
Tp mending pastiin dlu, lu kan dengernya dr org lain bukan dr dia langsung, so blm tentu benar klo dia ud gak pw lagi kan
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan maaf.istriku memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:51
so?
kalau ngejar virgin ny ya cari yg lain saja

kalau nikah jg tar virgin ny jg ilang jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 10:01
Bagaimanapun komentar semua kaskuser disini, kalo hati anda ragu, hentikan! Karena sudah diawali ragu. Kalo emang ingin hatinya dan ingin menjalin rumahtangga bersama, buat komitmen yg anda kehendaki. Inginnya apa dan tidak ingin yg bgmana.

Semua tergantung anda. Percuma banyak saran dr kami tp hati anda berbeda jwbn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 10:20
Kalo ane sejujurnya jadi tidak tertarik lagi sih gan.
Agan jadi orang yang paling tau, agan cocok apa enggak.
Semangat gan
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan maaf.istriku memberi reputasi
2 0
2
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 10:28
wkwkwkwk keperawanan secara sosial mungkin maksud agan.
menurut gw sih takutnya cewek agan gampang dirayu dan ntr masuk trit binor di nightlife emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
falin182 dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 10:31
jgn gan , berteman aja , tp ente jajanin siapa tau dpt lah secelup / gesek2 mah . manfaatkan gan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 11:45
ane lg nyari yg pengalaman nih gan. umpan lambung aja nocan nya ke ane. biar ane yg jagain TO agan😋
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 12:53
Wow. Ente jadi kyk cenayang ya. Bisa baca dari bentuk tubuh?

Mendingan tanya langsung daripada nebak2+dengar dari pihak lain.

Toh kalau emang ente berasa benar2 nyaman dan cocok sama dia, kenapa harus dipermasalahkan?

Ente sendiri masih perjaka? Setiap org punya masa lalu. Agak kurang bijak kalau cuma berpatokan sama itu.
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan maaf.istriku memberi reputasi
0 2
-2
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 13:04
Bingung gue sama pikiran orang-orang sini, napa nyamain coli sama nge*e beneran. Jelas beda level lah. Pikirannya gimana sih. Gue ga masalahin cewek gue masturbasi sampai ga perawan, atau karena jatuh dari sepeda jadi ga perawan. Tapi kalau misalnya dia udah celup-celup sama cowok lain itu masalah buat gue. Intinya kalau bersenggama sama lawan jenis itu udah beda konteksnya.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 13:13
Yaelah..masih PDKT aja dah mikirin meki sobek apa ngak...situ pacaran maunya nyari saling sayang apa saling make ???
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 04kaka04 memberi reputasi
1 1
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 13:14
Gw jadi penasaran sama cowok sok sempurna seperti TS ini wkkwkwkwk...
Ganteng banget kali yak

emoticon-Ngakak



Link Baksos NL 2020
BAKSOS DOMPET NL#275 2020
Diubah oleh 04kaka04
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
0 1
-1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 13:55
Quote:Original Posted By sam0000
kalau gua punya anak cewe trus dia kasih ke pacarnya tanpa tanggung jawab, emoticon-Ngamuk


emoticon-Ngamuk juga ok om....
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 14:08
Yg penting itu manusianya bukan selaput dara. Selaput dara sih ga penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 14:13
faaak... trit apah inih
0 0
0
Halaman 12 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia