• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewek Ini Hasilkan Uang 1 Miliar/Tahun dari Jualan Foto Kakinya Sendiri, Mindblowing!

Artikel.TerunikAvatar border
TS
Artikel.Terunik
Cewek Ini Hasilkan Uang 1 Miliar/Tahun dari Jualan Foto Kakinya Sendiri, Mindblowing!


Quote:


Kalimat pembuka di thread ini pasti udah populer banget di tengah masyarakat kita kan Gan. Dan, kalau kita coba telaah memang ada benarnya juga kalimat tersebut. Rezeki itu emang datang dari pintu yang gak pernah kita duga-duga sebelumnya. Kadang dari hal yang sedikit tidak masuk akal sekalipun.

Contoh paling jelas dari mendapatkan rezeki atau uang yang caranya gak pernah diduga atau anti-mainstream terjadi kepada seorang cewek bernama Sweet Arches. Dia ini adalah seorang mahasiswi jurusan kedokteran yang punya pekerjaan sampingan (side job) yang gak pernah disangka-sangka bisa menghasilkan uang miliaran rupiah per tahunnya loh.

Gimana gak menyangka, karena side job si Arches itu adalah menjual foto kakinya sendiri di internet Gan!
emoticon-Wagelaseh



Jadi kisah awalnya tuh bermula saat si Arches ini berniat untuk menambah uang demi menunjang kebutuhan sehari-harinya. Tapi dia pengen pekerjaan yang gak mengganggu waktu belajarnya saat berkuliah Gan.

Setelah mencari-cari apa sih yang menjadi poin plus dari dirinya yang bisa menghasilkan uang namun dengan cara yang lurus-lurus aja. Akhirnya terpikirlah sebuah ide brilian untuk menjual foto kakinya sendiri di situs bernama OnlyFans.



Arches ini emang punya kaki yang menari. Dia sedari kecil emang menaruh perhatian lebih dalam merawat kaki. Meskipun dianggap orang tidak spesial, tapi menurut Arches kaki tuh gak bisa dianggap sebelah mata Gan.

Awalnya dia pun sering banget tuh mengunggah foto-foto kakinya di media sosial, misalnya seperti Instagram. Hingga akhirnya dia menemukan sebuah komunitas “penyuka kaki” yang membuatnya menjadi tenar dan mendapatkan penghasilan besar.



Kakinya menjadi favorit banyak orang yang mempunyai fetish jenis tersebut. Banyak yang bilang kalau tumitnya bagus, selain itu ada juga yang bilang bagian telapak kakinya, bahkan hingga jempolnya aja disukain banyak orang Gan.

Terkadang ada juga nih request aneh dari pelanggannya yang agak gak masuk akal. Ada yang order foto kakinya yang memperlihatkan seolah-olah kakinya itu bau.
emoticon-Ngakak

Arches pun juga sering mendapatkan orderan yang menurutnya tidak sopan seperti foto tanpa busana dirinya, tapi cewek ini menolak tawaran tersebut.



Sekarang ini penghasilan Arches dari side job berjualan foto dan video kakinya sudah mampu menghasilkan uang sampai 58 ribu poundsterling atau 1,05 miliar per tahun Gan.
emoticon-Matabelo

Padahal dari pekerjaannya yang berhubungan dengan kuliah kedokterannya yaitu menjadi asisten dokter bedah hanya mendapatkan 1.600 poundsterling atau 28,86 juta per tahun doang.



Kaskuser ada yang mau order foto kakinya Arches gak nih?
emoticon-Cek PM


Spoiler for Inspirasi Konten:


eriksa
joki.ngepot
ekatse
ekatse dan 43 lainnya memberi reputasi
40
42.9K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.