Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9c77a8d94d0177279f373/doi-udah-gk-perawan-bagaimana-ane-hrs-bersikap
Selamat siang agan" Semoga sehat selalu Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan :o dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu. Ane minta saranya nh ke agan"para suh
Lapor Hansip
17-06-2020 14:34

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 32 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 14
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 22:46
ya kalo nyarinya yg virgin tinggalin lah tapi kalo mau seneng2 bisa dilanjutin sambil nyari yg virgin ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 22:50
Quote:Original Posted By dewakere
Gua quote yang kira2 pernah interaksi ma gua yaa wkwkwk

Gua pernah punya mantan ga perawan ..
Awalnya gatau jadi tau (yah batesan gua no ml sebelum married) nanggung si takut dosa ma tanggung jawabnya tapi ..

Tapi cowok pasti mikir gua perjaka kok main nikah sama yang ga perawan ...
Walaupun sempat anggep baik2 aja gua jadi mikir beda dan anggep sebelah mata dia ...
Nyesel si ...
Tapi yaudah lah ya ...
Kadang tergantung pilihan dan prinsip kita lagi berani nerima masalalu mereka dan kudu terbuka dari awal biar ga di boongin


Oh em gie kesayiongggannyaaku wkwkkw no K dah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 22:54
yaelah,,urusan ,keperawanan mlh jdi ribet,,tanya diri ente sendri. ente sayng apa enggk? klo g ya di tinggalin aja. seklian mau tnya ente prjka apa udah pernah,,baik main sama cwe apa tngn sendri
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan maaf.istriku memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 22:56
hmmm...
pdkt itu hanya sebagai penghubung aja. kalau masalah virgin atau engga biar ente ngerti sendiri apa yang disebut penyesalan dengan keadaan, dan kalau pun ingin hidup ya mulai lembar baru dengan pemikiran baru. hidup itu maju, trus dorong gan... dan crott ...

harus bisa bedain fisik dan cinta, memang laki" itu mayoritas logik, bukan perasaan ya tinggal milih aja gan.

hehehe
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 22:58
Dah ga ush dilanjutin, cari yang lain aja. Kasian cewenya kalo beneran jadi.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lurahgundul memberi reputasi
1 1
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:00
Baru kata orang gan. Memang orang itu bisa dipercaya? Keperawanan ga bisa dilihat dari bentuk tubuh. Kalau ga sreg ya cari yang lain aja gan. Mumpung masih pdkt.
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:01
Quote:Original Posted By dewakere
Ha ?


Hu um hom him hem ...ah sudahlah emoticon-Traveller...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:02
Mau tanya balik sama agan ts, bedanya virgin sma virgin apa sih? Cuma selaput kan. Klo lo sayang, nyaman, why not? Coba tnya baik2 , minta dia terbuka dlu udh pernah ngapain aja sama mantanya, klo dia jujur, seengaknya dia ngakuin kesalahanya di masa lalu, dan pngn berubah dengan ente.

Emg sulit nerima klo pasangan udh ga virgin, tapi balik lg ke ente, se suci apa ente? Prnh c0li ga? Klo prnh brarti entepun udh ga perjaka, sama kyk cwe yg udh robek selaput daranya.

Dan satu hal lg, lu punya pasangan virgin, ga menjamin hidup lu bahagia, oke lu nikah sma cwe virgin, lu yg bolongin. Tapi hidup ga ada yg tau bro, bisa aja itu cwek virgin ke depanya bakal selingkuhin lu. Dan kali aja klo emg pasangan lu udh ga virgin, tpi dia setia sama lo selamanya. Who knows kan?

profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan maaf.istriku memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:06
gue punya beberapa pertanyaan buat ente:

terus apa pentingnya sebuah "keperawanan"?

konsep "keperawanan" sendiri itu menurut ente gimana?
kalau konsep "keperawanan" itu cuma sekedar selaput tipis, emang kenapa kalau itu sudah tidak ada?

bentuk tubuh doi emang berubah gimana?
punya penelitian yang menunjang itu ga?
"keperawanan" aja gabisa dideteksi dari bentuk tubuh. kondisi selaput dara aja masih cukup sulit untuk dideteksi akibat beberapa faktor di luar hubungan seksual, apalagi bentuk tubuh.

pertanyaan terakhir:
emang kenapa kalo doi udah ga perawan?
emang ente masih perjaka?
"seberdosa" itu kah kalau sudah tidak perawan?

kalau masalah "sempit", pemikiran orang2 yang sempit.
perempuan melahirkan bayi melalui lubang itu aja bisa kembali "menyempit". bayangin tuh seberapa gede diameter kepala bayi.
kalo baik ente lebih gede dari diameter dari kepala bayi, baru deh boleh protes tentang "sempit"

emoticon-Big Grin
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
0 1
-1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:10
Gue juga udah lama kepikiran masalah ini. Gimana kita harus bersikap kalau pasangan kita ternyata udah gak perawan. emoticon-Big Grin

Akhirnya gue simpulkan, mau terus atau mundur gak ada yg salah kok. Dua2nya benar. Yg penting lu merasa nyaman aja dan jangan sesali pilihan yg lu ambil itu. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lurahgundul memberi reputasi
2 0
2
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:14
Kalau jangka panjang cari virgin beriman aja gan bukan fakgirl tapi yah terserah agan si

Saya pernah baca thread kaskuser sini gan, si cewek ngaku virginneh setelah nikah ternyata enggak virgin dan pernah hamil ketika SMA mirisnya si cewek sumpah2 atas nama Tuhan tapi ternyata dia bohong emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lurahgundul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:17
Lo jadi cowok yang hidup di zaman yg bebas seperti sekarang ini harusnya udah gak mempermasalahkan status virginitas. Yang penting doi punya track record pacaran yang baik, artinya doi gak putus sama mantan2 sebelumnya karena doi selingkuh, Itu aja udah cukup menurut gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maaf.istriku dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:18
Quote:Original Posted By dewakere
lu mendesah ?


Jiahahha kaga weoiii entuh ...... eh iya ya .,mendesah .wkwkwk sory dah wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:23
Perawan ga perawan sama aja gan, tetep nikmat, yg penting ukuran dada dan bokong gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak

Btw, jgn jadikan virgin itu sebuah kriteria gan, namanya orang punya masa lalu blm tentu dia emang mau kaya gitu, kan ada penyesalan bre emoticon-Malu (S)
Diubah oleh andrylfc
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
0 1
-1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:24
ada baiknya saling menjaga kevirginan masing2.
kehilangan virginitas karena aktivitas seksual yang tidak didasari oleh ikatan pernikahan adalah hal yg krg bermoral..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan lurahgundul memberi reputasi
2 0
2
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:24
kalo memang suka lanjutin aja..

kalo cuman "agak" suka, ya maenin aja
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:27
Quote:Original Posted By dewakere
Kirain sange ma gua emoticon-Ngakak


Maksudnya mengejek eh gue lupa entuh termasuk kata-kata mendesah wkwkwk..

Bagaimana bisa sange pan gak tau modelnya wajah elo dah om
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:29
Quote:Original Posted By dewakere
Ini kode ?


Ndak om ndak wani ngode ..nanti kak al marahin aku..kapok dah...suer dah aslinya mau bercanda aja
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:34
ente udah pengen menjalin hubungan yg lebih serius gan?
saran ane, ente tanya dlu sama diri ente sendiri, kalau masih pengen maen2 yauda terserah pasangan ente mau virgin atau nggak
tapi kalau udh mau lanjut ke hubungan yg lebih serius, sbaiknya ente pikirkan matang2.
jangan sampe nanti pas udh nyampe jenjang yg lebih serius, permasalahan tntg virginitas jadi bkin hubungan ente sama pasangan jadi rusak.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:41
Quote:Original Posted By dewakere
Napa di marahin aldys ?
Wohhh ...

Yey ga jujur ke gua ...
Masi ada utang ya kalau mau damai


Gak mau om.. sampai kapanpun aku tetep tutup mulut. Kau bisa berbuat semaunya kamu om..wkwkwk ..

Janji seorang penulis harus ditepati ... emangnya kamu wkwkwk..salam... emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 8 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia