Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee9c77a8d94d0177279f373/doi-udah-gk-perawan-bagaimana-ane-hrs-bersikap
Selamat siang agan" Semoga sehat selalu Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan :o dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu. Ane minta saranya nh ke agan"para suh
Lapor Hansip
17-06-2020 14:34

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 32 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 14
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:06
cinta gak sama tu cewe? kl cinta ya jalanin dan terima kelebihan dan kekurangan. #udahgituaja
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:08
Gua dulu punya pacar gan
Nah pacar ane udh g perawan.
Gua tanyain ngaku nya baru sekali sama satu orang, setelah berjalan nya waktu gua selidikin.
Ternyata dia pernah sama yg lain nya lagi . Yg perawanin dia gan.
Gua sampai pakai akun dia buat selidikin gan, gua pakai identitas dia foto dia biar mantannya tdk curiga, ternyata sama mantan nya udah sering . Katanya mantan nya yg ke 2 bisa mgkn 30kali gituan.
Trs waktu gua nemuin fakta lagi gan bahwa waktu pacaran sama gua dia juga gituan sama orang lain gan.
Dari sini gua simpulkan bahwa orang yg pernah gituan bakal gituan terus dan ada saat nya dia bakal meninggalkan itu semua tergantung komitmen pribadi masing2 .
Hal diatas bisa menyebabkan pembengkakan pikiran gan, bakal di ingat sepanjang masa jika jadi istri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:09
Memangnya cewenya pasti mau sama agan ?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:10
kalo dari bentuk tubuh mah kurang ngaruh gan, klo mau cek langsung sih.. tp semua dari ente aja.. klo ente mau cari perawan ya mending cari ampe dpt.. *bukannya menghina kaum hawa di 2020 ini perawan ada tp susah gan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:18
udah di test gan..koq berani ngatain g virgin padahal situ belom nyoba..beli mobil aja kudu test drive gan..emoticon-Hammer2
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:24
ente perasaan diterima aja sih
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:26
Quote:Original Posted By ricky304

Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.


wkwkwk emoticon-Ngakak

gimana caranya gan emoticon-Malu

pgn tau ane emoticon-Nyepi
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:26
hal seperti ini sebenarnya urusan hati aja gan
kalau lu tulus mencintai, ya mau dia kayak gimana pasti perjuangin
kalau ragu ya mending jangan dipaksa, daripada ke belakang nanti tidak berjalan dengan baik
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:38
goblok
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:42
tanyain lsg aja klo emang serius.. dan siap dengan kedua hasil jawaban.. laki punya pilihan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:47
sikap ente biasa aje mestinye.tapi klaau hari ini masih nyari prewong anaknye kyai tuh gan.tiap ari di pesantren dah pasti gak ada yg nyolek.
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:47
jalani dulu, masa depan belum tentu emoticon-Cool
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:53
kalau cinta ngapain bimbang gan? gak perawan itu cuma selaput dara yang udah jebol, cinta sama selaput daranya apa sama orangnya? kalau mau dibikin simpel sih, kalau cinta ya terima semua yang ada didirinya kalau enggak ya udah jauhin/tinggalin aja lagian masih pdkt kan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:54
Laki drama banget, ampun deh.. Emang kalo udah gak perawan kenapa bre? Ente boleh ngeue kanan kiri tapi berharap tetep dapet stigma positif, sedangkan cewek sekalinya udah dipake langsung jadi buruk gitu? Mendingan gausah pacaran bre, ente belum siap.
Diubah oleh epoyjelek
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 18:54
Tinggalin aja. Cari yg Virgin. Klo lu masih perjaka.
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 19:02
Tanya aja dlu ke diri lu sendiri...
KEPERAWANAN seorang wanita yg akan lu jadikan pacar atau istri itu penting g buat lu..?????

Klo penting yaa segera cari cewek lain yg lebih pantas bagi elu...
Klo g penting yaa lanjutkan sekalian TEST DRIVE...itung2 biar pro
emoticon-Hammer2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 19:09
SYIKAAAAT BREEEE....
KAPAN LAGEEEEE....
TRUS CEK KE DOKTER KULIT DAN KELAMIN...
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 19:13
Ane biasa jadi Quality Assurance, biar ane cicipin dulu..
0 0
0
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 19:17
Kalo emang itu cewe emang udah tobat, ga mau ngulang2 lagi, dan ente ga mau maen2 ama itu cewe, lanjutin aja. Ga usah inget2 masa lalu. Masa lalu orang bisa seburuk2nya manusia, tp gak menjamin masa depan orang itu bakal gitu terus. Orang bisa berubah.

Dan balik lg ke ente. Kalo terima dengan segala macem masa lalu itu cewe, ya bagus. Lebih bagus ente bisa sama2 tuntun ke jalan yg baik, PDKT bukans sekedar pacaran ena2.

Yg jelas klo itu cewe emang udah mau berubah, jgn ente goda lg buat ena2, kasian gan.
profile-picture
jaizal memberi reputasi
1 0
1
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 19:24
Quote:dia emang udh putus sh sama pacarnya


Pastiin ..., sebelum terjadi PLKL (Pacar Lama Kembali Lagi) ...
Karena kalau itu sampai terjadi, ada kemungkinan agan bakal ditinggal, kecuali dalam kondisi menikah, itupun juga belum 100% menjamin.

Dan agan kemudian ...
Diubah oleh bingsunyata
profile-picture
profile-picture
RadeonHD4670 dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia