delia.adel
TS
delia.adel
Karena Wanita Ingin Di Mengerti, Cindy Jackson
Spoiler for Instagram:



Wajar sih jika seorang wanita menginginkan wajah yang cantik dan mempesona. Apalagi jika sudah membicarakan masalah usia. Namun tidak semua orang bisa melakukannya dengan baik. Sebab operasi untuk merubah segala yang ada pada tubuh wanita itu kekuatannya tidak ada yang sama.

Ya masalah intinya ada kepada faktor uang sih, selain faktor-faktor lainnya. Bener gak tuh?

Ya dikarenakan wanita ingin selalu dimengerti akan pesona dan kecantikannya, maka banyak sekali yang melakukan make over wajah sampai besar-besaran loh gan-sis!? Terutama bagi mereka yang benar-benar bertubuh sangat "gak banget" bagi wanita.

Dan hari ini Delia membuat sebuah trid make over seluruh tubuh, yang dilakukan oleh seorang oleh pakar bedah kosmetik, yang mana diketahui bahwa semua klien-kliennya ialah berasal dari para selebriti dunia emoticon-Wow.

Dialah Cindy Jackson.Seorang wanita yang sudah berusia lanjut yang pada akhirnya mendapat gelar "Guinness World Record" karena keseringan melakukan operasi dalam tubuhnya dari atas kepala hingga ujung kaki.

Well ...

Mendapatkan gelar tersebut dikarenakan dia adalah sosok yang paling banyak melakukan prosedur kecantikan dalam sejarah. Menurut aku sih luar biasa, sebab tidak mudah melakukan banyak operasi kemudian bisa hidup sehat dan baik-baik saja loh!?

Dan kalian tau tidak? Gelar tersebut diberikan setelah Cindy melakukan banyak perubahan dalam dirinya, bayangkan saja Cindy sudah 47 kali operasi plastik. Bisa kalian bayangkan tidak? Bagaimana caranya dia beradaptasi setelah operasi? Well bayangkan saja dulu yuk ramai-ramai ... emoticon-Wkwkwk


Well ....

Quote:


Dan kalian tau tidak sejak kapan Cindy melakukan operasi plastik tersebut? Yaitu sejak 1988, waktu itu usianya masih 31 tahun. Awalnya karena ada banyak celaan yang diluncurkan kepadanya yang membuatnya serasa tidak merasakan kenyamanan saat terperangkap dalam tubuh yang tidak biasa tersebut. Well jauh dari kata cantik pastinya dah.

Namun pada akhirnya Cindy menjalani banyak operasi setelah ayahnya meninggal. Ada peninggalan dari ayahnya yang membuat dia berkeinginan untuk mengubah dirinya. Dan pada akhirnya sebanyak 14 operasi plastik dijalaninya kemudian.
emoticon-Wow
oh noooo berawal dari warisan ternyata yak?

Dan dari empat belas operasi tersebut, ada sembilan diantara operasi tersebut merupakan operasi besar. Well, kesimpulannya sih bahwa Cindy itu sudah terlampau gemar dengan operasi. Sehingga dia datang lagi dan lagi untuk mempercantik dirinya. Serupa sudah kecanduan cantik, atau jangan-jangan memang kecantikan itu menagihnya untuk kembali, agar tidak kadaluarsa dan masa-masa kecantikan itu tidak akan hilang, well tidak tau juga sih. Intinya Cindy mulai gemar mengoperasi tubuhnya kemudian dan berkali-kali. Oh noooo....

Walaupun biaya yang dihabiskannya itu pasti luar biasa mahalnya bukan? Tetapi ya mau bagaimana lagi cobaan?

Wong, orang punya duit mah mau apa aja bebas lur emoticon-Stick Out Tongue



Quote:



Namun pada dasarnya Cindy tidak nyaman dengan gelar tersebut, karena banyak orang yang memberikan sebutan bahwa dia adalah wanita boneka atau wanita plastik, hingga pada akhirnya tahun 2005 bulan Februari, Cindy melepaskan gelarnya untuk diserahkan gelar itu kepada Rodrigo Alvesyang sudah 51 kali melakukan operasi plastik.

Namun kabarnya Cindy masih saja gemar untuk melakukan operasi plastik, walau tidak pernah dilaporkan lagi ke Guinness World Record. Karena pada dasarnya Cindy hanya ingin terlihat nampak lebih muda dan energik dalam tubuh tuanya.

Well, wanita pasti ingin dimengerti tentang kecantikannya, bukan?



Quote:




Well memang gakda salahnya sih kalau seorang wanita tetap ingin selalu cantik walaupun sudah lanjut usia. Namun mimpi itu sebenarnya tidak datang untuk wanita yang memiliki uang berlebihan saja loh!? Menurut aku kecantikan sebenarnya seorang wanita adalah ketika dia sudah membuat perubahan kepad jenis keturunannya, ataupun hasil yang didapatkannya dalam hidup ini.

Dan jika melakukan operasi itu adalah cerminan bahwa tubuhnya adalah sekumpulan imitasi yang ditempelkan demi pencitraan tingkat kesosialitaannya yang terlampau sangatlah tinggi.

So jadilah wanita boneka yang siap kapan saja di daur ulang jika berkeinginan besar untuk operasi.


Quote:



Bagaimana menurut kalian? Apakah bagus memiliki wajah cantik dengan dukungan operasi?

Kalau menurut Delia mah mendingan jadi orang jelek yang selalu tenar dengan kejelekan, ketimbang tenar dari hasil rekapan. Itu menjadi serupa, "well ini loh hasil ciptaan dunia!?" Yang mana hal itu ialah bentuk tidak mensyukuri ciptaan Allah sebagaimana bentuk aslinya.

Tapi ya sudahlah! Hidupnya adalah pilihannya. Maka apapun yang akan terjadi nanti sudah akan ada pertanggung-jawabannya bukan?

Selamat siang . gan-sis... semoga di hari ini kalian baik-baik saja ... Dan buat kamu "Welcome back to Kaskus! Jangan sakit lagi. Nanti banyak yang rindu."



Linknya tulisan berasal dari :

linknya di sini


linknya disini


Diubah oleh kaskus.infoforum 17-06-2020 04:33
Daniswara92Papa.T.Bobbizzares
bizzares dan 32 lainnya memberi reputasi
29
8.1K
314
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.