• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Hantu, Menggunakan Alat Fitness Di Depan Polisi Dan Berhasil Direkam!

iskrim
TS
iskrim
Video Hantu, Menggunakan Alat Fitness Di Depan Polisi Dan Berhasil Direkam!
Mungkin baru kali pertama 'seorang' hantu dengan amat berani atau secara terang benderang menujukkan kehadirannya dan disaksikan oleh beberapa petugas kepolisian setempat tertangkap basah sedang berolah raga menggunakan salah satu alat fitness di tempat terbuka, gokilll!

[ HT# 612 ]



Tentu saja ini menjadi hal yang mustahil tapi nyata, berhasil di rekam dan dan belum lama ini terjadi, ada hantu sedang asyik bermain alat fitness sejenis Peck Deck Fly.

Kalau di negeri kita hantu menjadi bahan bulian dan serasa tidak lagi memiliki harga diri tapi di India negerinya neng Priyanka Chopra sana rupanya para hantu sadar diri akan pentingnya kesehatan.

Bayangkan saja, alat fitnes sejenis Peck Deck Fly tanpa ada orang atau alat bantu satupun tiba-tiba bergerak, bukan hanya satu, tapi ada dua alat yang bergerak seolah-olah ada orang yang sedang menggunakannya.




Kejadian langka ini kemudian di videokan oleh salah satu petugas kepolisian disana dan hingga kini berhasil di tonton lebih dari 185.000 kali bahkan mungkin akan terus bertambah viewnya.

Mendengar laporan ada hal yang aneh di lapangan, petugas kepolisian segera meluncur ke tkp. Eh, bukannya malah lari atau ketakutan para petugas yang diperkirakan ada empat orang dan di saksikan oleh beberapa orang lainnya ini malah tertawa cekikikan karena dianggap lucu. Hal ini dibenarkan oleh Rahul Srivastav, juru bicara Polisi setempat dimana kejadiannya berada di Taman Kanshiram, kota Jhansi, Uttar Pradesh, India Utara tapi ada juga yang mengatakan kejadian unik ini ada Tdi aman Jepang di Rohini, Delhi, India.

Dalam keterangannya, Rahul Srivastav menulis status di sosial medianya dengan judul : "Fitness freak ghost?". Seperti biasa, menarik perhatian, dan warganet ada yang percaya dan ada yang tidak percaya, namun sebagian memang menganggapnya ini hanyalah sebuah lelucon.

Ada yang mengatakan mungkin di bantu oleh tali yang tak terlihat, di kendalikan dari jarak jauh semacam remote kontrol, di kendalikan oleh tenaga supranatural, dan ada juga yang bilang mungkin ini hanyalah video prank.

Nah, kalau melihat videonya langsung bagaimana menurutmu gaess, apakah ini real ulah para hantu yang peduli dengan kesehatan di tengah pandemi Corona-19 ini atau hanyalah lelucon belaka. Silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.


Sumur. indianexpress
Img.header.
indianexpress



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 18-06-2020 12:26
Daniswara92ekatsetien212700
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
12.8K
148
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.