c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta




Kuburan itu harusnya berada di tanah yang lapang, luas, dan juga di tempat-tempat sunyi yang jauh dari pemukiman warga.

Tapi apa boleh buat ketika pertambahan penduduk semakin tinggi, terlebih di Indonesia kota besar menjadi incaran para kaum urban.

Maka banyak tanah kuburan yang beralih fungsi, menjadi perumahan, mall, gedung bertingkat, perkantoran atau taman rekreasi. Jangan fikir akan banyak demit, jangan terlalu mikir seperti film horor di televisi yang mati tidak akan bangkit lagi apalagi jadi zombie.



Semua itu hayalan dari para kreatif konten entertaint untuk mencari rezeki lewat caranya sendiri. Mau namanya dukun, tukang sihir, paranormal, atau sutradara film, aktor dan sebagainya semua punya tujuan yang sama yaitu "Duit". Kalau kamu senang melihat karya mereka ya perlu dana untuk membayar kerja keras yang dilakukan, lagi-lagi urusannya berkaitan dengan "Perut".

Manipulasi pemikiran kita, hingga secara tak sadar kita sudah terhipnosis alam bawah sadar merekam hal-hal yang menakutkan. Sebuah hal yang menarik ketika mahluk tak kasat mata di jadikan sarana untuk mendulang uang. Walau kita percaya dunia ini banyak mahluk di dalamnya, tapi harus waspada juga dari permainan licik yang membuat kita takut ditempat yang salah.



Seperti kuburan, saat ini tempat tersebut bukanlah sebagai tempat yang mesti ditakuti. Orang mati tak akan pernah hidup lagi, di kota-kota besar yang sempit kuburan menjadi tempat bermain anak-anak.

Tempat nongkrong kawula muda, sebuah rekreasi yang bisa dibilang gratis di tengah megahnya pembangunan. Bahkan ada beberapa kuburan yang berada tepat di pinggir jalan, dihimpit oleh rumah-rumah yang mulai padat di Ibukota.

Kuburan yang berada di pinggir jalan gang sempit ada di RT 03/RW 04, Kelurahan Pisangan Timur, Jakarta Timur. Sebuah pemandangan unik bukan! Ketika ada kuburan di tepi jalan, disinyalir makam itu sudah ada sejak lama. Kenapa tidak digusur?



Makam itu, awalnya pemakaman warga sekitar yang menguburkan keluarganya di dekat rumah. Jadi bukan di pemakaman umum.

Berhubung ibukota semakin sempit, akses jalan yang juga sulit maka kini kuburan-kuburan itu harus terpaksa dikepung oleh perumahan warga yang makin tumbuh dan semakin perlu lahan yang luas untuk menampung penduduknya.



Gimana tanggapanmu, ada ga kuburan ditepi jalan di daerahmu gan. Salam, saya c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 16-06-2020 05:49
bayutriadmojo
Daniswara92
ekatse
ekatse dan 32 lainnya memberi reputasi
33
16.3K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.