KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"
Kamu salah satu budak cinta bukan?



Selamat siang kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam setiap perjuangan.

Budak cinta atau singkatnya bucin. Ya, seperti itulah orang-orang bilang. Pasti kamu juga tidak jarang mendengar kata bucin ini bukan? Sebuah kata familiar yang dikhususkan untuk orang-orang yang mengatasnamakan cinta di atas segalanya. Seseorang yang akan dengan rela mempertaruhkan apa saja demi cintanya kepada kekasihnya.

Mungkin tanpa kamu sadari, sekarang pun kamu sebenarnya telah menjadi budak cinta. Eits, tunggu dulu. Sebutan budak cinta ini tidak ada salahnya kok. Tidak ada unsur negatif di dalamnya, bahkan mungkin bagus-bagus saja jika kamu mengatasnamakan cinta di atas segalanya. Asal jangan terlalu berlebihan dan lupa sama yang lainnya, ya.

Yuk, langsung cek aja penjelasan di bawah ini tentang 5 tanda bahwa kamu pantas menyabet gelar, "Budak cinta"

1. Segalanya akan kamu lakukan demi cinta



Di dunia ini tidak sedikit orang-orang yang rela melakukan apa saja demi cintanya kepada kekasihnya. Cintanya yang terlalu dalam kepada kekasihnya membuatnya tidak akan segan-segan memberikan apa pun yang dimilikinya. Maka tidak heran jika orang lain menyebutnya sebagai budak cinta, karena tingkahnya yang seolah-olah diperbudak oleh cintanya sendiri kepada kekasihnya.

2. Menganggap bahwa posisi cinta masih berada di atas segalanya



Antara cinta dan harta seringkali menjadi polemik yang paling kontroversi di masyarakat. Beberapa ada yang lebih mengagungkan harta, sedangkan beberapa lainnya mengagungkan cinta. Orang-orang yang lebih mengagungkan cinta tentunya punya alasan tersendiri mengapa mereka memiliki pemikiran seperti itu, salah satunya karena mereka lebih mengutamakan kenyamanan akan hati dan pikirannya sehingga menganggap bahwa apa pun itu, cinta masih berada di atas segalanya.

3. Tidak betah jika berlama-lama jauh dari kekasihmu



Ada yang setiap waktu menyambung obrolan di telepon karena tidak bisa menggelar temu, ada yang berusaha sesering mungkin untuk bertemu, dan bahkan ada yang tidak sanggup menjalin hubungan jarak jauh. Itu semua karena mereka tidak tahan jika harus berlama-lama jauh dari kekasihnya. Jika kamu seperti ini, maka tidak diragukan lagi bahwa kamu pantas menyabet gelar, "Budak cinta".

4. Setiap waktu luangmu dihabiskan dengan berduaan bersama kekasihmu



Selepas selesai dalam setiap kegiatan dan pekerjaanmu, bukannya kamu beristirahat untuk menenangkan hati dan pikiranmu, akan tetapi kamu lebih memilih untuk mengisi waktu luangmu dengan menghabiskan waktu bersama kekasihmu. Entah itu untuk sekadar makan malam, liburan bersama, muncak bareng, atau apa pun itu yang bisa kamu lakukan dengan kekasihmu.

5. Jika putus cinta kamu merasa menjadi orang yang paling tersakiti di dunia



Nah, sepertinya tidak sedikit manusia di dunia ini yang merasa dirinya paling tersakiti saat putus cinta dengan kekasihnya. Merasa bahwa dunia ini tidak adil karena telah memisahkannya dengan kekasihnya. Tidak jarang mereka mengekspresikannya dalam sebuah postingan di media sosial. Jika kamu menemui orang-orang seperti ini atau bahkan mungkin kamu sendiri merasa seperti ini, maka itu artinya kamu pantas untuk menyabet gelar, "Budak Cinta".

Nah, itulah penjelasan dari 5 tanda bahwa kamu pantas menyabet gelar, "Budak cinta". Setelah mengetahui tanda-tanda di atas, kamu merasa sudah mendapat gelar budak cinta nggak? Hehe.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
sinsin2806
orgbekasi67
bayutriadmojo
bayutriadmojo dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.