Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
151
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8113510d2952a3805669b/diserang-buzzer-dengan-fitnah-gunakan-narkoba-bintang-emon-tunjukan-hasil-test-urin
Bintang Emon buktikan tidak pakai narkoba dengan test ke rumah sakit! Lalu apa lagi yang akan dilakukan buzzer? Siapa yang tidak mengenal Bintang Emon? Sosok laki-laki bernama asli Gusti Abdurrahman Bintang, kelahiran Kalideres Jakarta Barat, tanggal 5 Mei 1996 adalah seorang komika standup comedy, youtuber, sekaligus selebgram yang pernah menjuarai kompetisi standup comedy yang diadakan di salah
Lapor Hansip
16-06-2020 07:24

Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!

icon-verified-thread
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!

Bintang Emon buktikan tidak pakai narkoba dengan test ke rumah sakit!
Lalu apa lagi yang akan dilakukan buzzer?


Siapa yang tidak mengenal Bintang Emon?
Sosok laki-laki bernama asli Gusti Abdurrahman Bintang, kelahiran Kalideres Jakarta Barat, tanggal 5 Mei 1996 adalah seorang komika standup comedy, youtuber, sekaligus selebgram yang pernah menjuarai kompetisi standup comedy yang diadakan di salah satu stasiun televisi Nasional.

Namanya terus hits dan dikenal oleh para kaum milenial setelah dia sering kali mengunggah postingan-postingan mengkritik masyarakat yang tidak patuh terhadap peraturan di masa pandemi corona.
Namun akhir-akhir ini Bintang Emon memposting sebuah video yang isinya mengkritik putusan pengadilan terhadap kasus penyiraman air keras pada Pak Novel Baswedan yang menurutnya mengalami kejanggalan.

Seperti yang telah kita ketahui, kasus penyiraman air keras ini sudah terjadi sejak tahun 2017, dan pelaku baru saja tertangkap pada akhir tahun 2019.
Anehnya pelaku penyiraman sosok Bapak Novel Baswedan mendapatkan putusan sidang yang membuat orang bertanya-tanya, sebab hanya dijatuhi hukuman satu tahun penjara dengan alasan "ketidak sengajaan" .

Ketidak sengajaan inilah yang kemudian dikomentari oleh Bintang Emon, dia mengungkapkan bahwa tidak mungkin penyiraman ke arah muka itu tidak sengaja. Sebab bumi mempunyai gaya gravitasi, apapun yang disiramkan akan jatuh ke arah bawah.
Belum lagi penyiramannya dilakukan pada pagi hari waktu subuh, dan waktu subuh adalah waktu paling berat untuk bangun dari tidur (Menurut Bintang Emon).

Di bawah ini video Bintang Emon tanggapi putusan sidang Bapak Novel Baswedan!


Bintang Emon Tanggapi Putusan Sidang


Setelah postingan tersebut Bintang Emon secara bertubi-tubi mendapatkan serangan dan fitnah di twitter yang diduga dilakukan oleh para buzzer yang tidak suka terhadap tindakan yang dilakukan Bintang Emon.

Akun pelaku fitnah Bintang Emon mengatakan bahwa Bintang menggunakan dan kecanduan narkoba.
Sontak saja dunia twitter heboh, warganet twitter berbondong-bondong menyerang akun yang diduga buzzer tersebut.

Banyak dukungan dari pengguna media sosial dan para sahabat yang membela dan menyemangati Bintang Emon.
Mereka tidak percaya jika bintang Emon menggunakan narkoba.


Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!


Menanggapi fitnah yang menyerang dirinya, Bintang Emon pun mengambil tindakan untuk meyakinkan para sahabat dan penggemarnya bahwa dia benar-benar tidak menggunakan narkoba.

Bintang Emon mendatangi rumah sakit Pondok Indah Puri Indah untuk melakukan test urin, dan hasilnya dinyatakan bahwa Bintang negative narkoba!

Hasil test inipun diposting oleh Bintang Emon di akun instagramnya dengan caption:
"Kalau nanti ada berita ditangkap karena kasus narkoboy, lucu juga sih 😁
Bintangemon negatif narkoba, positif kentang mustofa"


Bagaimana keadaan mereka yang memfitnah Bintang menggunakan narkoba?
Malu sekali pastinya, karena tuduhan mereka tidak terbukti dan hanya fitnah karena alasan tidak suka terhadap kritikan yang dilontarkan Bintang Emon saja.

Benar-benar tindakan tepat yang telah diambil oleh Bintang Emon, dia tidak sibuk memberikan klarifikasi minta maaf atau koar-koar mengungkapkan kekesalannya, melainkan membuktikan dengan bukti surat hasil test negatif narkoba dari rumah sakit yang pastinya mematahkan semua fitnah dan serangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.


Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!


Setelah melihat kejadian ini tentu kita dapat mengambil kesimpulan, bahwa Indonesia adalah Negara Demokrasi yang belum sepenuhnya demokrasi.
Sebab saat masyarakat memberikan pendapat secara kritis, masih saja ada oknum-oknum yang sengaja menjatuhkan atau memfitnah pemberi kritikan agar mereka tutup mulut atau ciut dan tidak lagi mengkritik lembaga Pemerintah.

Mungkin jika hal itu terus dilakukan maka kejujuran dan kebebasan berpendapat akan benar-benar direbut dan dibatasi, dampaknya bisa saja Indonesia dikuasai oleh orang-orang yang anti kritik dan saran.
Pastinya kita semua tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?
Pemerintahan bukan lagi di tangan masyarakat melainkan berada di tangan mereka yang pandai memanipulasi keadaan dan kuat!

Percayalah, kejujuran tetap akan mempunyai jalannya dan kebohongan akan terpuruk seketika.
Tidak perlu takut mengungkapkan pendapat selagi itu beralasan yang jelas dan tepat!
Mau jadi apa Negeri kita jika tidak ada generasi kritis dan peduli terhadap Negaranya.

Jika yang kritis dianggap musuh?
Tetaplah berusaha menentang ketidak benaran, agar kita tidak mati dalam keadaan sia-sia!

Oke, itulah tadi thread yang membahas Bang Bintang Emon.
Semoga dapat menginspirasi kita semua untuk dapat mengungkapkan pendapat sesuai aturan dan pengetahuan kita!

Terima kasih untuk yang sudah singgah, dan sampai jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!



Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini dan di sini


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 15:21
Bintang emon ini siapanya doraemon yah?
ko gak ada mirip2nya??
apakah dia Anak haram dari keluarga kucing masa depan???
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 15:29
itu baru pemuda cerdasemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 15:30
ay lop yu mang emon, maaf abangbeb aku selingkuh dlu
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 15:59
Quote:Original Posted By hanalbar
emoticon-Cool
mumpung lagi dapet atensi, coba jualan makanan atau minuman receh

pasti laku emoticon-Wkwkwk

emoticon-Cape d... astaga jangan gitu

Quote:Original Posted By prastyan93
puanjang bener nama ente bree..

emoticon-Ngakak disingkat aja gan

Quote:Original Posted By eightgreedkings
Abang tukang bakso bawa walkie talkie, kijang 1 ganti

emoticon-Ngakak kijang 02 terima

Quote:Original Posted By cemenk...
kalo di zaman orde baru udah diculik itu orang emoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... ngeri banget ya
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1 0
1
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 16:00
Quote:Original Posted By antonisalim007
Bintang emon ini siapanya doraemon yah?
ko gak ada mirip2nya??
apakah dia Anak haram dari keluarga kucing masa depan???

emoticon-Cape d... astaga, ini Oomnya dora

Quote:Original Posted By lightkira2017
itu baru pemuda cerdasemoticon-2 Jempol

emoticon-Shakehand2 sepakat

Quote:Original Posted By brina313
ay lop yu mang emon, maaf abangbeb aku selingkuh dlu

emoticon-Cape d... alay
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1 0
1
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 16:40
nama akun buzzeRp nya siapa ya kemaren ane lupa
langsung ilang deactive account kah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 17:05
Buzzerrp serem bener counter bocah gini.. .. . emoticon-Traveller
Bayaran gede kali ya.. .
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 17:40
Quote:Original Posted By yurikaede
nama akun buzzeRp nya siapa ya kemaren ane lupa
langsung ilang deactive account kah emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak ane juga lupa gan, males nginget orang gak penting

Quote:Original Posted By littlevan
Buzzerrp serem bener counter bocah gini.. .. . emoticon-Traveller
Bayaran gede kali ya.. .


emoticon-Matabelo gak tau tuh gratisan apa gimana
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1 0
1
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 17:48
langkah tepat sih buat ngebungkam buzzer yang nyerang pake fitnah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 17:49
Epic comeback ini mah, yang nyerang masih pake akun palsu cemen semua wkwk
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 17:52
b emon cari mati
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 17:55
lapor polisi aja beres
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 18:47
nahh mantapp nih menunjukkan dengan hasil yang nyata nggak banyak omong langsung ada bukti emoticon-2 Jempol
Diubah oleh mine388
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 18:55
hehehe.. buzzer pada ngenes dong
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 19:07
Quote:Original Posted By sedotninja
langkah tepat sih buat ngebungkam buzzer yang nyerang pake fitnah emoticon-Jempol

emoticon-Ngakak harusnya sih malu ya tuh buzzer

Quote:Original Posted By Simen92
Epic comeback ini mah, yang nyerang masih pake akun palsu cemen semua wkwk

emoticon-Cape d... iya gak ada nyali

Quote:Original Posted By antost
b emon cari mati

emoticon-Matabelo cari kebenaran bukan cari mati

Quote:Original Posted By .r4hma.
lapor polisi aja beres

emoticon-Shakehand2 sepakat ane

Quote:Original Posted By mine388
nahh mantapp nih menunjukkan dengan hasil yang nyata nggak banyak omong langsung ada bukti emoticon-2 Jempol

emoticon-Toast bener gan, ini baru keren

Quote:Original Posted By apriska221
hehehe.. buzzer pada ngenes dong


emoticon-Ngakak turun pamor
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1 0
1
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 21:12
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
Diubah oleh iupis.manis
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 22:05
laporin akun buzzernya,,, biar termehek2,,
profile-picture
profile-picture
masnukho dan arcaraya memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
16-06-2020 22:22
Alhamdulillah lah kalo gitu, ane mikirnya kemarin itu buzzernya emang sengaja bikin gaduh sih keknya
profile-picture
profile-picture
masnukho dan arcaraya memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
17-06-2020 06:29
Quote:Original Posted By venomkatsu
Jangan lagu itu beb 😩😩

Wkwk okedeh bebemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
masnukho dan arcaraya memberi reputasi
2 0
2
Diserang Buzzer dengan Fitnah Gunakan Narkoba, Bintang Emon Tunjukan Hasil Test Urin!
17-06-2020 07:13
biarin ah, gakenal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia