Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6281165b24d66d03c40e0/5-segel-benda-yang-butuh-skil-untuk-membukanya-ente-bisa
Segel atau kuncian dalam suatu botol atau benda lainnya digunakan untuk memastikan bahwa menandakan terjaminnya dari suatu produk.Namun setiap produk punya bentuk segel yang berbeda beda.
Lapor Hansip
14-06-2020 20:37

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Segel atau kuncian dalam suatu botol atau benda lainnya digunakan untuk memastikan bahwa menandakan terjaminnya dari suatu produk.Namun setiap produk punya bentuk segel yang berbeda beda.

Sering terjadi masalah yang terjadi karena sulitnya membuka segel botol atau produk lainnya, terkadang kita mengalami kesulitan dalam membukanya

Berikut 5 segel yang dipercaya sulit untuk dibukanya:

1. Segel sosis

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto: hitekno.com

Segel sosis ini salah satu segel terkuat, belom hebat kalau belum makan sosis ini buka langsung dari segelnya. Karena TS jamin tidak semua orang yang bisa membukanya dengan tangan kosoong.

Meskipun banyak cara membukanya tanpa harus dibuka melalui segelnya tetapi jika kamu bisa membuka segel di ujung tanpa menggunakan alat apapun berarti Anda sangat berbakat.

Bahkan ada juga loh yang sampai menggunakan kunci inggris hanya untuk membuka segelnya aja, padahal abis dibuka juga gabakal dimakan juga

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto: youtube/Muhammad Abdul Jabar

2. Segel Tutup Galon

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto:  livenote.info

Kamu pasti pernah mencoba membuka segel galon ini, tapi mampukah kamu membukanya dengan tangan kosong? ane yakin ga banyak yang bisa buka segel ini dengan tangan kosong termasuk TS hehehe.

Saking susahnya buat buka segel galon ini sampai - sampai di youtube banyak loh yang bikin tutorial cara buka segel galon ini warbyasah.

3. Tutup Botol Obat

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto:  tororo.com

Bagi kamu yang baru pertama kali coba buka ini pasti akan kesal dulu bahkan baru sembuh batuknya baru bisa kebuka tutupnya, ini pengalaman TS sih hehehe.

Tidak kalah dengan segel sosis dan botol galon di youtube juga banyak yang buat video cara membuka botol obat ini loh gan

4. Tutup Botol Listerine

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto:  beautynesia.id

Malem malem, mau kumur mata ngantuk tapi mau buka aja setengah mati. Tapi setelah tau tehniknya sekarang bisa buka sambil merem hehehe.

Dan ternyata untuk buka tutup botol ini banyak juga loh yang bikin video youtube hanya untuk menunjukkan cara membuka botol ini, unik ya

5. Tutup segel kiko

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto:  jauhari.net


Kamu pasti pernah coba buka ini dan pasti ada juga yang bukanya dengan digigit, TS masih penasaran apa ada yang bisa buka segelnya tanpa gunting dan pake tangan kosong aja.

Semisal agan bisa ane nyatakan Anda sangat berbakat dalam hal membuka segel hahaha.

Itu dia segel benda yang susah untuk di buka, menurut kamu mana yang paling susah komen dibawah ya gan
emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
profile-picture
DwinaK dan 52 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:25
no. 1 ama 5 impossible gan dibuka pake tangan kosong.. kecuali lu punya tenaga dalam.. bisa kali dah.. mereka tuh dah tercipta sbg hambatan manusia jelata wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:26
galon asal timingny pas bisa kok dr samping
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:28
yaelahh kirain dikasih tau cara bukanya...
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:35
Hanya manusia2 spesial yg bisa membuka segel kiko dengan tangan kosong tanpa bantuan alat satupun.
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:38
tutup botol sirop juga mantul gan
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:46
sosis mah disobek dr samping dan buka atau patahin jadi 2 sosisnya
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:48
Coba buka tutup galon kalau pagi baru bangun tidur, susah banget, jarinya belum kompak.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:56
No. 3, ada petunjuknya di balik kotak kemasan.
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 10:59
segel anak pak lurah susah bro
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 11:03
kalo segel galon ane cuma bolongin pake tangan aja, ga pernah ampe di lepas segelnya soalnya kelamaan
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 11:16
woiiii nyari ujung selotip juga susah
pdhl selotip itu awal dari segel2 terkemuka
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 11:22
The real champion tetep tutup bungkus sosis so nice
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 11:27
Jangankan itu gan, bukain segel cap perawan aja ane ahli kok emoticon-Cool
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 11:29
paling susah buka segel gaib
harus minta bantuan dukun
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 11:41
tutup galon itu bikin keki kalo yang lembek gampang putus emoticon-Mad
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 12:11
Sosis langsung makan itu sih wkwk tapi keren ya kepikiran biar sosisnya awet
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 12:50
Bungkus sosis nih yang paling bikin males wkwkkwkw
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 13:10
Perasaan segel aqua ori lebih mudah dibanding yg kawe deh
profile-picture
david_newcastle memberi reputasi
0 1
-1
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 13:14
yang paling susah sosis menurut ane hahaa... biasanya ane sobek ditengahnya bungkusnya
0 0
0
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
16-06-2020 13:28
tutup aqua mah langsung lubangi tengahany trus dipindah dispenser. males buka
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia