Nakmouda
TS
Nakmouda
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Segel atau kuncian dalam suatu botol atau benda lainnya digunakan untuk memastikan bahwa menandakan terjaminnya dari suatu produk.Namun setiap produk punya bentuk segel yang berbeda beda.

Sering terjadi masalah yang terjadi karena sulitnya membuka segel botol atau produk lainnya, terkadang kita mengalami kesulitan dalam membukanya

Berikut 5 segel yang dipercaya sulit untuk dibukanya:

1. Segel sosis


Foto: hitekno.com

Segel sosis ini salah satu segel terkuat, belom hebat kalau belum makan sosis ini buka langsung dari segelnya. Karena TS jamin tidak semua orang yang bisa membukanya dengan tangan kosoong.

Meskipun banyak cara membukanya tanpa harus dibuka melalui segelnya tetapi jika kamu bisa membuka segel di ujung tanpa menggunakan alat apapun berarti Anda sangat berbakat.

Bahkan ada juga loh yang sampai menggunakan kunci inggris hanya untuk membuka segelnya aja, padahal abis dibuka juga gabakal dimakan juga


Foto: youtube/Muhammad Abdul Jabar

2. Segel Tutup Galon


Foto:  livenote.info

Kamu pasti pernah mencoba membuka segel galon ini, tapi mampukah kamu membukanya dengan tangan kosong? ane yakin ga banyak yang bisa buka segel ini dengan tangan kosong termasuk TS hehehe.

Saking susahnya buat buka segel galon ini sampai - sampai di youtube banyak loh yang bikin tutorial cara buka segel galon ini warbyasah.

3. Tutup Botol Obat


Foto:  tororo.com

Bagi kamu yang baru pertama kali coba buka ini pasti akan kesal dulu bahkan baru sembuh batuknya baru bisa kebuka tutupnya, ini pengalaman TS sih hehehe.

Tidak kalah dengan segel sosis dan botol galon di youtube juga banyak yang buat video cara membuka botol obat ini loh gan

4. Tutup Botol Listerine


Foto:  beautynesia.id

Malem malem, mau kumur mata ngantuk tapi mau buka aja setengah mati. Tapi setelah tau tehniknya sekarang bisa buka sambil merem hehehe.

Dan ternyata untuk buka tutup botol ini banyak juga loh yang bikin video youtube hanya untuk menunjukkan cara membuka botol ini, unik ya

5. Tutup segel kiko


Foto:  jauhari.net


Kamu pasti pernah coba buka ini dan pasti ada juga yang bukanya dengan digigit, TS masih penasaran apa ada yang bisa buka segelnya tanpa gunting dan pake tangan kosong aja.

Semisal agan bisa ane nyatakan Anda sangat berbakat dalam hal membuka segel hahaha.

Itu dia segel benda yang susah untuk di buka, menurut kamu mana yang paling susah komen dibawah ya gan
emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast

melonhitam2eriksaDwinaK
DwinaK dan 52 lainnya memberi reputasi
49
44.9K
207
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.