joko.winAvatar border
TS
joko.win
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penggiat media sosial, Denny Siregar ikut berkomentar terkait serangan buzzer kepada komedian muda, Bintang Emon.

Denny menyebutkan fitnah oleh beberapa akun tanpa anonim bukanlah dari pemerintah tapi dari mereka yang selama ini selalu kontra dengan Presiden Joko Widodo.

“Seorang standup komedian nyindir masalah Novel. Diserang dua akun gak jelas dgn follower sedikit. Lalu serangan itu rame2 diviralkan dgn framing, “BuzzeRp @jokowi serang yg kritik pemerintah !” Dibuat trending. Dua akun itu hilang skrg. Gua tau kok maenan kalian..,” tulis Denny di akun Twitternya, Senin (15/6/2020).

Dia mengungkapkan kritik yang disampaikan oleh Bintang Emon tak salah. Hanya saja, ada pihak yang coba memanfaatkan hal itu.

“Si standup komedian gak salah, dia hanya kritik. Tapi ada yg manfaatkan kritik itu, dgn memakai 2 akun gak jelas utk serang dia, seolah2 itu dr pemerintah. Padahal ya mrk2 juga Wajah menyeringai dengan mata tersenyum. Lalu viral, dibuat trending. Tujuannya apa ? Spy publik anggap @jokowi tdk terima kritik. Basi,” tulis Denny lagi.

Tak sampai di situ, Denny bahkan menyebut beberapa oknum. Seperti YLBHI hingga seseorang yang disebut SJW.

“Pola mereka mudah terbaca. Narasi yg dibangun, Pemerintah @jokowi anti kritik, Rezim represif dan otoriter, Kebebasan pendapat dibungkam dll. Dan mrk gunakan istilah “BuzzeRp” utk mainkan drama itu. Mulai media smp @YLBHI terlibat. Musuh2 lama gua di @KPK_RI dulu,” cuit Denny.

“Bagi kadrun, @jokowi itu planga plongo. Bagi SJW, dia itu otoriter. Jadi @jokowi itu planga plongo atau otoriter sih sebenarnya ? Pertanyaanya yg pasti susah dijawab, sama spt susahnya menjawab apakah Ratna Sarumpaet itu digebuk apa oplas..,” pungkasnya. (msn/fajar)

https://mobile.


https://www.google.com/amp/s/fajar.c...an-kalian/amp/

Diubah oleh joko.win 16-06-2020 02:31
irmanator
nona212
jazzcoustic
jazzcoustic dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.