News
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee82ed4b8408838745e4ef6/bintang-emon-diserang-buzzer-denny-siregar-gue-tau-kok-mainan-kalian
FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penggiat media sosial, Denny Siregar ikut berkomentar terkait serangan buzzer kepada komedian muda, Bintang Emon. Denny menyebutkan fitnah oleh beberapa akun tanpa anonim bukanlah dari pemerintah tapi dari mereka yang selama ini selalu kontra dengan Presiden Joko Widodo. “Seorang standup komedian nyindir masalah Novel. Diserang dua akun gak jelas dgn follower sedikit. Lal
Lapor Hansip
16-06-2020 09:30

Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penggiat media sosial, Denny Siregar ikut berkomentar terkait serangan buzzer kepada komedian muda, Bintang Emon.

Denny menyebutkan fitnah oleh beberapa akun tanpa anonim bukanlah dari pemerintah tapi dari mereka yang selama ini selalu kontra dengan Presiden Joko Widodo.

“Seorang standup komedian nyindir masalah Novel. Diserang dua akun gak jelas dgn follower sedikit. Lalu serangan itu rame2 diviralkan dgn framing, “BuzzeRp @jokowi serang yg kritik pemerintah !” Dibuat trending. Dua akun itu hilang skrg. Gua tau kok maenan kalian..,” tulis Denny di akun Twitternya, Senin (15/6/2020).

Dia mengungkapkan kritik yang disampaikan oleh Bintang Emon tak salah. Hanya saja, ada pihak yang coba memanfaatkan hal itu.

“Si standup komedian gak salah, dia hanya kritik. Tapi ada yg manfaatkan kritik itu, dgn memakai 2 akun gak jelas utk serang dia, seolah2 itu dr pemerintah. Padahal ya mrk2 juga Wajah menyeringai dengan mata tersenyum. Lalu viral, dibuat trending. Tujuannya apa ? Spy publik anggap @jokowi tdk terima kritik. Basi,” tulis Denny lagi.

Tak sampai di situ, Denny bahkan menyebut beberapa oknum. Seperti YLBHI hingga seseorang yang disebut SJW.

“Pola mereka mudah terbaca. Narasi yg dibangun, Pemerintah @jokowi anti kritik, Rezim represif dan otoriter, Kebebasan pendapat dibungkam dll. Dan mrk gunakan istilah “BuzzeRp” utk mainkan drama itu. Mulai media smp @YLBHI terlibat. Musuh2 lama gua di @KPK_RI dulu,” cuit Denny.

“Bagi kadrun, @jokowi itu planga plongo. Bagi SJW, dia itu otoriter. Jadi @jokowi itu planga plongo atau otoriter sih sebenarnya ? Pertanyaanya yg pasti susah dijawab, sama spt susahnya menjawab apakah Ratna Sarumpaet itu digebuk apa oplas..,” pungkasnya. (msn/fajar)

https://mobile.


https://www.google.com/amp/s/fajar.c...an-kalian/amp/

Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
Diubah oleh joko.win
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 09:32
Oo gitu yee trus napa ada bocah PSI laporin emon ke Silop? emoticon-Leh Uga

Fitnah dijawab dg another fitnah, hidup macam apa yg lu jalanin den2, mana ga dpt apa2 lg emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yafith dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 09:33
Yg nyerang akun gk punya follower . Tpi yg nanggepin model2 panji ama genk2 nya ..segabut apa mreka ubek2 twitter bwt nyari itu akun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entecavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 09:34
jilat terus kopetnya sampe resik emoticon-Traveller
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 09:36
Pola nya ketebak kok
profile-picture
viniest memberi reputasi
1 0
1
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 09:40
Sarumpaet apa kabar ya
Hoax tersempurna milik kadrun
Ckckckkkkk
Mahakarya
profile-picture
profile-picture
cahngeyel dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 09:46
Bilang aja si denny takut tertuduh...

😰😰
profile-picture
profile-picture
Ayambolang dan hantupuskom memberi reputasi
2 0
2
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 09:47
atas arahan kaka pembina sang kordinator coba mengalihkan perhatian mencari kambing hitam
profile-picture
profile-picture
ieuaink dan jangan.lupa memberi reputasi
2 0
2
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 10:02
sa ae bang desi
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 10:05
padahal si desi tuh jendral bazzer nya 😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
ieuaink dan hantupuskom memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 10:06
padahal tinggal uninstal twiiter hidup lebih nyaman emoticon-Ngakak
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 10:23
Wah, rame nih kyknya bentar lagiemoticon-Big Grin
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 10:42
Parkir bentar dolo breemoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 10:54
“Pola mereka mudah terbaca. Narasi yg dibangun, Pemerintah @jokowi anti kritik, Rezim represif dan otoriter, Kebebasan pendapat dibungkam dll. Dan mrk gunakan istilah “BuzzeRp” utk mainkan drama itu. Mulai media smp @YLBHI terlibat. Musuh2 lama gua di @KPK_RI dulu,” cuit Denny.


ini lagi ngomong apa ?emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
NBL88 memberi reputasi
1 0
1
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 10:56
Semua itu cuma asumsi masing2 yg dianggap sebuah kebenaran. Salah satu kasus teraneh di negeri kita.
0 0
0
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 10:57
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan reid2 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 11:22
kadrun itu tercetak dalam sejarah sampai ke anak cucu.
- oplas sarumpaet. bener2 drama terdungu dalam sejarah republik. bakal ane ceritakan ke anak cucu ini berikut orang2nya hahaha
-sujud sukur 2 kali di pilpres. keledai dak akan jatuh dilobang yg sama. lah ini....minta ampun.

cebong2 itu banyak yg bodoh, tp rata2 anak buah juru kunci. tp kalo kadrun, dari pimpinan sampe anak buah bodohnya natural.
ente hina2 jokowi juga, dia akan ttp masuk sejarah mnjadi presiden (dmana cuman 7 orang diindonesia), 2 kali menang pilpres (cuman 2 diindo, dia dan sby). dan yg paling unik...dia tukang kayu, bukan militer, tdk berdarah biru politisi atau pun pimpinan partai. apa gak memalukan tuh yg dikalahin dia
..hahahah. kadrun kadrun....pecundang kok terus2an. kagak bosan apa
Diubah oleh dolobkairun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 11:30
ga fitnah ga makan,buzzer bayaran
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 11:44
kadrun yang berlagak sebagai buzzeRp

ane juga udah tau kok

soalnya tindakan penyerangan Novel Baswedan memang SANGAT BIADAB. Hanya orang BEROTAK KELEDAI yang malah membela terdakwa dan tuntutan jaksa yang gak masuk akal.
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Bintang Emon Diserang Buzzer, Denny Siregar: Gue Tau Kok Mainan Kalian
16-06-2020 13:10
Jenderal udah bersabda emoticon-Leh Uga:
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia